Ruang Edukasi Agen

Wawasan Properti

Catat! Ini Dia 5 Apartemen Seken di Jakarta yang Berpotensi Laku Keras

Ditulis oleh Bryan Dharmanta ∙ 10 August 2022 ∙ 5 menit membaca

Melihat tingginya jumlah penduduk serta tingginya permintaan hunian, Jakarta merupakan salah satu daerah dengan sederet opsi properti yang menjanjikan. Baik dari hunian baru hingga hunian seken, semua ramai dicari oleh pemburu properti.

Rekan Agen yang berdomisili di daerah Jakarta, mungkin bisa mengambil kesempatan ini untuk gencar dalam memasarkan properti pilihannya, terutama apartemen seken yang saat ini juga sering dijadikan pilihan hunian.

Apartemen seken juga tidak kalah dari apartemen baru. Lantas, apa saja daftar apartemen di Jakarta yang berpotensi laku keras? Apa saja keunggulannya? Cek selengkapnya di ulasan berikut ini.

Mengapa Jakarta?

Jakarta dikenal sebagai Kota Metropolitan yang menyediakan banyak kesempatan kerja dan jenjang karir. Banyak orang yang sengaja pindah ke Jakarta untuk mengadu nasib demi memiliki kehidupan yang diinginkan.

Jakarta juga menyediakan banyak keuntungan dan keunggulan. Beberapa diantaranya antara lain:

  • Infrastruktur yang sudah sangat terpadu, maju, dan terintegrasi dengan moda transportasi
  • Fasilitas umum seperti area hiburan, pusat perbelanjaan, dan kantor pemerintah yang beragam dan lengkap
  • Upah minimum yang tinggi serta banyak kesempatan kerja.

Baca juga: 5 Pilihan Properti Secondary Yang Potensial Laku Dijual

5 Apartemen Seken di Jakarta yang Berpotensi Laku Keras

Apartemen di Daerah Permata Hijau

(Pinhome)

Pertama ada hunian apartemen di daerah Permata HIjau yang strategis. Anda akan mendapatkan hunian dengan luas bangunan 157 m2 sudah memiliki Sertifikat Hak Milik, siap huni, dan fully furnished.

Unit hunian di Apartemen ini dilengkapi dengan kamar tidur, 2 kamar mandi, dan lot tempat parkir. Hunian ini juga unggul karena berlokasi strategis, memiliki lingkungan sekitar yang bersih, aman, dan nyaman. Anda juga dapat menyoroti keunggulan lokasi hunian ini yang bebas banjir.

Meskipun seken, Apartemen di Permata Hijau ini memiliki kondisi bangunan yang baik. Harganya hanya sekitar Rp4 miliaran saja. Dijamin aset properti satu ini bisa laku keras.

Apartemen di The Residence at Dharmawangsa

(Pinhome)

Daftar apartemen Jakarta satu ini cocok Teruntuk Rekan Agen yang sedang mencari unit apartemen berukuran besar, mungkin bisa mencoba memasarkan hunian di Apartemen The Residence at Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Apartemen mewah ini memiliki luas bangunan sekitar 320 m2 dan dilengkapi dengan 3 kamar tidur serta 1 kamar mandi unfurnished. Lokasi perumahan ini berada di Jakarta Selatan yang strategis, bebas banjir, serta memiliki akses jalan yang lebar.

Dengan harga sekitar Rp20 miliaran, penghuni akan mendapat hunian yang berdekatan dengan banyak fasilitas pendidikan, kesehatan, pusat perbelanjaan, dan lainnya.

Baca juga: 3 Tips Menjual Apartemen Seken Di Pinggir Jakarta

Apartemen di PARK Penthouse

(Pinhome)

Mampir ke daerah Jakarta Utara, tepatnya di Kelapa Gading, ada sebuah unit dengan luas bangunan 325 m2 yang berada di Apartemen PARK Penthouse.

Unit hunian ini dilengkapi dengan 5 kamar tidur, 4 kamar mandi, dan semi furnished. Lokasinya sangat strategis berdekatan dengan jalan tol, pusat perbelanjaan, sekolah, dan rumah sakit seperti RS Mitra Keluarga.

Rekan Agen dapat memasarkan hunian ini dimulai dari Rp4,5 miliaran. Hunian ini cocok dijadikan aset investasi juga.

Apartemen Marbela Kemang

(Pinhome)

Berlokasi di Jl. Bangka Raya No. 45A, Pela Mampang, daftar apartemen di Jakarta selanjutnya adalah Marbela yang dijual dengan luas bangunan sekitar 115 m2

Penghuni akan mendapatkan hunian dengan 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi, dapur, kasur, dan sofa. Apartemen ini sudah fully furnished dan penghuni siap langsung tinggal di unit.

Apartemen ini dijamin bakal laku keras karena lokasinya yang strategis, berdekatan dengan jalan tol, sekolah, pusat perbelanjaan, Pasar Kota dan lain sebagainya. Meskipun seken, kondisi bangunan masih kokoh dan terawat serta berada di lokasi bebas banjir.

Rekan Agen dapat memasarkan hunian ini dengan harga dimulai dari Rp1,6 miliaran. Metode pembayaran dapat dilakukan dengan KPA atau cash keras

Apartemen di Springhill Kemayoran

(Pinhome)

Anda memiliki klien yang mencari hunian di Jakarta Utara dan berdekatan dengan stasiun? Apartemen Springhill Kemayoran adalah solusinya. Hunian dengan luas bangunan 60 m2 bisa Anda pasarkan dengan harga dimulai dari Rp950 jutaan saja.

Penghuni akan mendapatkan hunian yang dilengkapi 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan fully furnished. Selain itu, lokasinya juga strategis, bebas banjir, serta kokoh dan terawat.

Promo KPR Mandiri

Hunian-hunian yang ada dalam artikel ini semua dapat dibeli dengan mengajukan proses KPR dengan Super Promo KPR Seken dari Bank Mandiri sampai tanggal 31 Agustus 2022.

Super Promo KPR Seken

Anda dapat mengajak calon pembeli untuk beralih ke program Super Promo KPR Seken. Rekan Agen juga akan mendapatkan banyak keuntungan serta calon pembeli akan mendapatkan promo suku bunga spesial.

Suku Bunga Spesial untuk KPR Secondary

Suku BungaMasa Kredit FixedMinimal Tenor
3.88%3 tahun12 tahun
4.18%3 tahun8 tahun
4.88%5 tahun15 tahun
3.99%1 tahun5 tahun
4.99%3 tahun10 tahun
5.99%5 tahun12 tahun
8.50%10 tahun10 tahun*

*khusus customer berstatus pegawai

Teruntuk Rekan Agen yang tertarik dengan promo dari Bank Mandiri ini, dapat segera mendaftar di sini!

Baca juga: 5 Apartemen Seken Di Tangsel Yang Bisa Cepet Laris

Cover from: (Kayak)


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Bagikan Artikel