Pinhome Home Service

Beranda Artikel Elektronik 13 Rekomendasi Vacuum Cleaner Terbaik, Lengkap dengan Harganya!
rekomendasi vacuum cleaner
Elektronik

13 Rekomendasi Vacuum Cleaner Terbaik, Lengkap dengan Harganya!

  • 14 Mar, 2022 oleh Nabila Azmi
  • 8 menit membaca

Membeli vacuum cleaner yang bagus dan murah terkadang membingungkan. Ada begitu banyak merk dan jenis vacuum cleaner yang bisa jadi rekomendasi. Pasalnya, memilih penyedot debu terbaik memiliki banyak pertimbangan. 

Misal, seberapa kuat daya hisap vacuum cleaner atau apakah alat rumah tangga ini bisa mengatasi masalah bulu hewan peliharaan? Demi memudahkan Pins dalam memilih, di sini Pinhome akan memberikan beberapa rekomendasi vacuum cleaner terbaik dan murah. 

Rekomendasi Vacuum Cleaner Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi vacuum cleaner terbaik versi Pinhome, lengkap beserta harganya.

Philips FC8291 Vacuum Cleaner

(Shopee)

Bila membahas alat elektronik rumah tangga, tentu Philips menjadi salah satu rekomendasi yang tak boleh terlewatkan. Salah satunya yaitu Philips FC8291 Vacuum Cleaner. 

Dengan desain yang minimalis, vacuum cleaner merk Philips ini mudah dibawa sehingga kamu bisa menikmati rumah yang lebih bersih. Selain itu, ada fitur lainnya yang bisa Pins coba dari alat penyedot debu ini, seperti: 

  • Memiliki dua jenis nozzle, yaitu untuk lantai keras dan berukuran kecil. 
  • Tidak berat dan mudah digerakkan. 
  • Bisa dibawa dan diputar dengan mudah berkat bobotnya yang ringan. 
  • Mudah disimpan. 
  • Kantung debu dapat dicuci. 
  • Opsi tingkat daya sedot sesuai jenis permukaan yang dibersihkan. 

Pins bisa mendapatkan keunggulan dari vacuum cleaner ini dengan harga mulai dari Rp 1.150.000,-

Baca juga: 11 Robot Vacuum Cleaner Terbaik untuk Membersihkan Hunian Kamu

Xiaomi Deerma Vacuum Cleaner VC20 Plus

(Shopee)

Rekomendasi vacuum cleaner terbaik lainnya yang bisa Pins pertimbangkan adalah Xiaomi Deerma Vacuum Cleaner VC20 Plus. 

Dibandingkan alat penyedot debu lainnya, alat untuk kebutuhan rumah tangga ini dilengkapi dengan fitur-firur canggih. Sebagai contoh, Xiaomi menggunakan teknologi vapour steam cleaner hingga 150 derajat yang bisa membasmi bakteri dan virus. 

Terlebih lagi, kamu bisa mendapatkan berbagai macam jenis aksesoris tambahan untuk membersihkan rumah. Bentuknya yang menyerupai stick juga memudahkan Pins dalam menjangkau sudut-sudut rumah yang tak tergapai. 

Tidak jauh berbeda dengan kompetitornya, Xiaomi Deerma Vacuum Cleaner dibanderol mulai dari Rp 980.000.

Denpoo HRV-8003 Vacuum Cleaner

(Blibli.com)

Bagi Pins yang tinggal di apartemen studio atau kostan, mungkin bisa memiliki Denpoo HRV-8003 Vacuum Cleaner. Vacuum Cleaner dari Denpoo ini jadi rekomendasi karena memiliki bentuk yang minimalis serta daya listriknya yang cukup rendah. 

Dengan daya hisap yang kuat dan motor yang bertenaga, Pins bisa menyedot debu di permukaan lantai atau karpet, hingga bagian atas lemari. Harga Denpoo HRV-8003 mulai dari Rp 276.000,-

Kurumi Mites UV Vacuum Cleaner

(Tokopedia)

Kurumi Mites UV Vacuum Cleaner adalah salah satu rekomendasi alat penyedot debu yang cukup ampuh membunuh bakteri dan tungau. Ini karena Kurumi memiliki anti bacterial UV light pada bagian corongnya. 

Selain itu, alat penyedot debu ini dilengkapi dengan berbagai teknologi yang bantu Pins mendapatkan rumah bersih dan nyaman, antara lain: 

  • Turbo brush.
  • Advanced HEPA Filter.
  • Saringan berlapis pada wadah debu. 

Dengan fitur tersebut, tidak heran bila Kurumi Mites UV Vacuum Cleaner dibanderol dengan harga Rp 900.000,-

Baca juga; Ini Dia 10 Cara Menggunakan Vacuum Cleaner dengan Efektif

Deerma Dx700S 2 in 1 Vertical Hand-held Vacuum Cleaner

(Shopee)

Bila Pins ingin punya vacuum cleaner dengan mode genggam vertikal, Deerma Dx700s 2 in 1 mungkin bisa jadi bahan pertimbangan. Vacuum cleaner merk Xiaomi ini cenderung lebih praktis dan kamu bisa menggunakannya sesuai kebutuhan. 

Bagaimana tidak, kamu bisa menyesuaikan alat penyedot debu yang murah dan terbaik ini dengan fitur-fitur di bawah ini. 

  • Bisa digunakan dengan mode handheld atau vertikal. 
  • Pegangan ergonomis dan mudah ketika dipakai. 
  • Saringan debu yang tahan lama dan bisa dibersihkan kembali. 
  • Cocok untuk membersihkan lantai kayu, karpet, keramik, hingga tempat tidur. 

Meski teknologinya kekinian, harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau. Pins hanya perlu menyiapkan dana mulai dari Rp 479.000,- untuk mendapatkan vacuum cleaner ini.

Sharp Vacuum Cleaner Low Watt EC-NS18-RD

(Shopee)

Tidak ingin kalah dari kompetitornya, Sharp pun mengeluarkan vacuum cleaner yang bisa digunakan di mana saja. Sharp Vacuum Cleaner Low Watt EC-NS18-RD mempunyai teknologi Cyclone yang memudahkan Pins saat membersihkan debu. 

Tidak hanya itu, Exhaust HEPA Filter pada alat ini berfungsi menghisap debu dan partikel-partikel kecil lainnya. Dengan begitu, rumah kamu pun terbebas dari debu dan kotoran yang mengganggu. 

Dengan pegangan yang mudah digunakan, kamu bisa mendapatkan Sharp Vacuum Cleaner Low Watt EC-NS18-RD dengan harga Rp 870.000,-

Baca juga: 11 Merk Mesin Vacuum Sealer Terbaik

BOLDe Vacuum Cleaner Super Hoover Turbo

(Blibli.com)

BOLDe memang dikenal sebagai salah satu merk alat rumah tangga yang jadi rekomendasi termasuk vacuum cleaner. Vacuum Cleaner keluaran BOLDe dilengkapi fitur anti-tungau dan memiliki daya hisap berkekuatan tinggi. 

Kamu bisa mendapatkan berbagai fitur tersebut dengan daya listrik yang rendah dan diklaim dapat menyari debu hingga partikel terkecil. Tidak heran bila banyak orangtua baru yang membeli alat ini untuk menjaga bayi mereka dari debu dan kotoran. 

Harga BOLDe Vacuum Cleaner Super Hoover Turbo dibanderol mulai dari Rp 280.000,- 

Midea Vacuum Cleaner 2 in 1 VC-SC861

(Shopee)

Bagi kamu yang ingin punya vacuum cleaner dengan suara yang tidak begitu bising, Midea Vacuum Cleaner 2 in 1 VC-SC861 bisa jadi solusi. Berkat daya tampung debu 1 liter, alat penyedot debu ini cukup efektif dalam membersihkan debu dan kotoran. 

Selain itu, mesin motor yang diproduksi oleh Midea ini pun cukup tahan lama dengan kualitas terbaik. Itu sebabnya, Pins bisa mendapatkan vacuum cleaner dengan kekuatan daya hisap yang maksimal. 

Bila Pins ingin punya Midea Vacuum Cleaner 2 in 1 VC-SC861, kamu perlu merogoh kocek hingga Rp 309.000,-

Modena VC 2313 Vacuum Cleaner

(Tokopedia)

Memanfaatkan vacuum cleaner memang menjadi solusi andalan untuk Pins yang jarang menyapu rumah. Alasan ini menjadi keunggulan dari Modena VC 2313 Vacuum Cleaner untuk mengatasi rasa capek yang berlebihan. 

Berkat kapasitas tabung 1,1 liter ini, alat penyedot debu dari Modena ini bisa menampung debu lebih banyak yang kamu bayangkan. Kamu juga bisa mengatur ujung penyedot debu sesuai permukaan yang akan dibersihkan. 

Pins juga tak perlu khawatir karena alat ini bisa menjangkau lebih banyak area berkat lapisan karet pada roda vacuum cleaner. Tidak heran bila kamu perlu menyiapkan dana sebanyak Rp 870.000,-

Maxhealth Cyclone Vacuum Cleaner

(Blibli.com)

Bila Pins ingin punya vacuum cleaner dengan daya hisap terbaik dan harga murah, kamu bisa mempertimbangkan merk Maxhealth. Maxhealth Cyclone Vacuum Cleaner dilengkapi dengan fitur anti-alergi yang bisa kamu pegang dengan mudah. 

Dibandingkan kompetitornya, harga Maxhealth cenderung lebih terjangkau tetapi bisa membersihkan segalam macam kotoran hingga kutu dan tungau. Terlebih lagi, material fiber pada alat ini membuatnya tidak mudah pecah saat terjatuh. 

Pins pun tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam karena Maxhealth Cyclone Vacuum Cleaner dibanderol mulai dari Rp 289.000,-

Baca juga: 10 Tips Jitu Memilih dan Membeli Vacuum Cleaner yang Tepat

Sharp EC-CW60 Wet & Dry Vacuum Cleaner

(Blibli.com)

Debu yang biasa sulit dibersihkan dengan sapu biasa kini sudah bisa Pins atasi dengan Sharp EC-CW60 Wet & Dry Vacuum Cleaner. 

Salah satu rekomendasi vacuum cleaner ini ternyata terdiri dari dua fungsi, yaitu bisa bekerja di permukaan basah maupun kering. Pins pun dapat membersihkan ruangan dalam waktu yang lama mengingat daya tampungnya hingga 7,5 liter. 

Walaupun alat ini cukup besar dan tidak ringan, kamu bisa menjangkau berbagai area dengan kabel power sepanjang 4,5 meter. Bagi Pins yang ingin punya rumah bersih dengan Sharp EC-CW60 Wet & Dry bisa membelinya dengan harga Rp 780.000,-

Electrolux ZB3311 Allergy Ergorapido Cordless Stick

(Shopee)

Jika Pins tidak ingin direpotkan dengan kabel-kabel dari vacuum cleaner, Electrolux ZB3311 Allergy Ergorapido Cordless Stick bisa jadi pilihan. Alat ini tidak memiliki kabel sehingga cocok untuk Pins yang menginginkan kemudahan saat bersih-bersih. 

Vacuum cleaner yang satu ini jadi rekomendasi berkat filter anti-alergi yang bisa membasmi 99,99% bakteri berukuran kecil. Selain itu, kamu bisa menikmati fitur LED Dustsposter yang memungkinkan Pins melihat debu di ruangan yang tidak terang. 

Dengan ujung pipa yang bisa bermanuver hingga 180°, kamu bisa mendapatkan alat ini dengan harga Rp 3.400.000,-

Idealife IL-130 Mini Vacuum Cleaner

(Dapurnesia)

Idealife IL-130 Mini Vacuum Cleaner adalah salah satu alat penyedot debu yang terbilang murah dan dilengkapi dengan teknologi terbaik. Pasalnya, kamu bisa menyedot debu dan tungau pada permukaan kasur, bantal, hingga selimut. 

Vacuum cleaner multfiungsi asal Jepang ini dapat Pins pakai untuk membersihkan debu dan kotoran pada jok mobil. Dengan harga Rp 405.000, kamu bisa mendapatkan fitur HEPA filter dan Washable System dari Idealife IL-130 Mini Vacuum Cleaner. 

Itulah beberapa daftar rekomendasi vacuum cleaner terbaik versi Pinhome, lengkap beserta harganya. Semoga bermanfaat!

Baca juga:


Nikmati layanan rumah tangga seperti cuci mobil, servis dan cuci AC, desinfektan & fogging, hingga massage dari Pinhome Home Service hanya dalam satu kali klik. Dapatkan pula paket perlindungan AC yang bisa dipilih sesuai kebutuhan melalui aplikasi Pinhome

Tunggu apa lagi, segera unduh aplikasi Pinhome di App Store atau Google Play sekarang dan rasakan pengalaman rumah yang bersih dan tubuh yang lebih rileks. Hanya di Pinhome Home Service yang memberikan solusi kebersihan dan perawatan properti, serta kendaraan dengan mudah.

Editor: Syahya R