Jasa Rumah Tangga dan Layanan Gaya Hidup dari Pinhome
Layanan Kami
- Massage
- Kebersihan Rumah
- Perbaikan AC
- Cuci AC
- Cuci Mobil
- Disinfectant Fogging
Mengapa harus Pinhome Home Service?
Akses layanan yang mudah, terjamin aman, dan dilengkapi dengan Customer Happiness Program:
Garansi Layanan
Jaminan layanan ulang untuk pelanggan yang tidak puas atas layanan yang diberikan.
Asuransi Layanan
Jaminan penggantian kehilangan barang, kerusakan properti, cedera fisik atau kebutuhan perawatan medis akibat layanan Pinhome Home Service.
Rekan Jasa Terlatih
Rekan Jasa Pinhome telah melalui pemeriksaan latar belakang, pelatihan, dan mempunyai pengalaman kerja minimal 2 tahun.
Bagaimana cara pesan Pinhome Home Service?
Melalui aplikasi Pinhome

1. Masuk aplikasi Pinhome dan pilih menu ‘Jasa’

2. Pilih layanan yang diinginkan

3. Pilih jenis dari layanan yang diinginkan

4. Isi informasi lengkap serta pilih jadwal

5. Periksa rincian pesanan, pastikan saldo GoPay cukup, lalu tekan 'Pesan' untuk melanjutkan pembayaran
Artikel Populer
Pertanyaan yang sering diajukan
Pinhome Home Service adalah salah satu lini bisnis dari Pinhome untuk mempermudah akses layanan jasa kebersihan dan pemeliharaan rumah, alat elektronik rumah tangga serta kendaraan yang dimiliki oleh pengguna.
Berdampingan dengan rekan jasa terbaik, Pinhome Home Service berkomitmen untuk memberikan kemudahan akses jasa profesional sekaligus memajukan sektor informal Indonesia melalui keandalan teknologi.
Layanan Pinhome Home Service dapat kamu pesan melalui aplikasi Pinhome dengan berbagai penawaran menarik. Klik untuk download aplikasi Pinhome.
Saat ini layanan Pinhome Home Service dapat dinikmati oleh para pengguna aplikasi Pinhome di lebih dari 25 kota di Indonesia. Anda dapat mengetahui layanan yang tersedia di kota anda dengan mengisi informasi melalui aplikasi Pinhome.
Seluruh layanan yang tersedia di Pinhome Home Service dijalankan oleh rekan jasa profesional serta mengedepankan protokol kesehatan 4P:
- Pengecekan berkala: Memastikan rekan jasa selalu berada dalam kondisi sehat melalui pengisian formulir dan pemeriksaan berkala.
- Perlengkapan pelindung: Rekan jasa bertugas dengan berbagai perlengkapan pelindung yang sesuai standar seperti masker dan sarung tangan sekali pakai, serta hand sanitizer.
- Proses aman: Konfirmasi kesehatan dua arah antara rekan jasa dan pelanggan serta penggunaan perlengkapan pelindung yang lengkap.
- Pencegahan dan pengawasan: Penerapan protokol kesehatan ketat seperti menghindari kontak fisik serta disiplin dalam penggunaan perlengkapan pelindung.
Kerjasama dan Bisnis
Pinhome Home Service menyediakan layanan yang menyesuaikan kebutuhan klien atau mitra korporat.