Info Area

20 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Puncak Bogor

Memiliki rencana untuk berlibur ke Puncak Bogor? Kamu perlu menyiapkan itinerary yang berisi tentang beberapa spot wisata. Selain itu, tak ada salahnya juga untuk memilih tempat nongkrong di Puncak untuk rehat sejenak. 

Di sana, sudah ada banyak kafe aesthetic maupun resto yang cocok untuk didatangi bersama teman dan keluarga. Harga menu yang ditawarkan pun terbilang terjangkau dan memiliki citarasa lezat.

Bavarian Haus Bratwurst & Grill

 

anakjajan.com

Suka menjajal menu berbahan dasar sosis bratwurst asal Jerman? Bavarian Haus Bratwurst & Grill bisa dijadikan sebagai spot makan siang maupun makan malam. 

Selain menyediakan menu makanan yang high class, interior dan eksterior tempat ini tak kalah klasik dan aesthetic. Selain menu persona, tersedia juga menu platter yang bisa dinikmati oleh beberapa orang sekaligus. Lebih hemat dan dijamin kenyang.

Cimory Riverside

Travelspromo

Salah satu tempat nongkrong di Puncak yang selalu ramai didatangi oleh anak-anak dan keluarga adalah Cimory Riverside. Kamu bisa mencicipi banyak kuliner yang dibuat dari bahan dasar susu sapi. 

Kamu juga bisa mengajak anak maupun saudaramu untuk melihat beberapa hewan jinak lainnya lebih dekat. Kamu juga bisa membeli oleh-oleh seperti susu, yogurt, dan coklat olahan pabrik Cimory.

Baca Juga: 11 Tempat Makan Sunda di Bogor yang Wajib Kamu Coba

Club Huis

tripadvisor

Selain tempat nongkrong di Puncak, ada juga breakfast & brunch spot yang disa didatangi. Salah satunya adalah Club Huis yang terletak di area Cisarua. 

Bangunannya yang berkonsep rumah nyaman ini menyuguhkan banyak spot foto instagrammable yang bagus. Menu serba sandwich dan jus buahnya bakal mengenyangkan dan membuatmu siap melanjutkan petualangan di Puncak.

Cibogy

pergikuliner

Bila ingin berburu makanan berat, ada Cibogy yang bisa didatangi. Bangunan berkonsep seperti rumah kaca ini memiliki spesialisasi di menu katsu-nya.

Baca Juga: 11 Tempat Makan Sunda di Bogor yang Wajib Kamu Coba

Fish Secret Resto & Bakery

sastrokuliner

Bosan dengan pemandangan persawahan? Sebagai alternatif lamu bisa mendatangi Fish Secret Resto & Bakery. Di sana, kamu bisa melihat banyak kolam ikan di tengah pepohonan pinus. Bisa makan sambil berburu roti enak deh di sana.

Lusso Cafe & Resto

Youtube

Kafe ini bakal disukai oleh penyuka tempat asri. Dikelilingi oleh banyak pohon dan teduh, mampir ke sini pada siang hari pun bukan jadi masalah besar. 

Tempat makan berkonsep vintage bakal selalu ramai dipadati oleh penyukanya. Hadir dengan bangunan yang elegan, kamu bakal dimanjakan dengan suasana yang classy dan nyaman. 

Baca Juga: 20 Tempat Prewedding di Bogor yang Modern dan Bagus

Molinari

food.detik.com/info-kuliner

Mau menghangatkan tubuh dengan menyeduh minuman hangat khas Bandung? Molinari bisa dijadikan sebagai destinasi yang tepat. Berlokasi di Puncak Pass, bangunannya yang besar dan luas bakal mudah dikenali dari kejauhan. Dominasi menu Indonesianya pun dibanderol dengan harga terjangkau. 

Nicole’s Kitchen & Lounge

Ultimagz Online

Lebih suka dengan kafe yang minimalis? Nicole’s Kitchen & Lounge hadir dan layak masuk ke dalam daftar tempat nongkrong di Puncak Bogor yang wajib didatangi. Menu makanan dan minuman yang disuguhkan pun hadir dalam banyak pilihan. Ada menu Indonesia dan internasional yang lezat dan menyegarkan. Setibanya di sana, kamu bakal terbuai dengan keindahan tempatnya sambil mengabadikan momen saat nongkrong.

Patio Cafe

www.instagram.com

Ingin bersantai dan disambut dengan pemandangan kebun teh? Datangi Patio Cafe saja. Ambience-nya yang klasik dan tenang sangat cocok bila dipadukan dengan aksen hijau segarnya dari kebun teh.

Baca Juga: Nikmati Keindahan Alam Sambil Makan Enak di The Lake House Bogor

Roofpark Cafe & Restaurant Puncak

Zomato

Ingin makan di gedung tinggi saat di Puncak? Datangi saja Roofpark Cafe & Restaurant Puncak yang gedungnya berlantai 3. Menu variatifnya yang lezat bisa dirasakan bila kamu mendatangi tempat nongkrong di Puncak area Cipanas ini.

Serai Cafe

Qraved

Ingin menikmati suasana yang chill setelah seharian bepergian ke banyak destinasi? Serai Cafe bisa dijadikan jujukan selanjutnya. Tempat ini bisa masuk dalam daftar tempat nongkrong di Puncak 24 jam karena tersedia resort untuk diinapi. Tertarik untuk sekalian bermalam di sana?

Sky Garden Resto at Royal Safari Garden

Royal Safari Garden

Setelah seharian keliling Taman Safari, kamu bisa menghabiskan soremu dengan bersantai di Sky Garden Resto. Tempatnya yang besar dan bernuansa modern memberikan kenyamanan bagi pengunjungnya. 

Sindbad

worldorgs.com

Hampir sama dengan tempat sebelumnya, Sindbad juga menyediakan menu asal timur tengah. Meskipun pilihan menunya terbatas, satu piring besarnya bisa dimakan untuk 6-7 orang.

Baca Juga: 15 Tempat Makan di Bogor yang Cocok untuk Buka Puasa dan Ngabuburit

The Cabin Café & Resto

Pengagum Pencipta Langit

Tempat nongkrong di Puncak ini menghadirkan banyak menu western yang beragam dan terjangkau. Kafenya yang aesthetic bakal membuat pengunjungnya nyaman dan betah berlama-lama di sana.

The Grand Hill Bistro and Café

Qraved

Mencari tempat yang enak untuk menikmati matahari terbenam? The Grand Hill Bistro and Café bisa dijadikan pilihan. Gedungnya yang besar dan klasik, mencerminkan menu internasional berkelas yang disajikan.

The Lake House

The Lake House

Menghabiskan quality time bersama keluarga dan teman di The Lake House bisa menjadi itinerary yang tak terlupakan. Di sama, kamu bisa menikmati pemandangan kafe yang dikelilingi oleh hutan pinus.

Kafenya yang didominasi dengan warna hitam ini mampu memberikan nuansa santai bagi pengunjungnya. Kamu juga bisa memilih untuk duduk di are indoor maupun outdoor yang sudah disediakan.

Two Stories Café

Qraved

Meski bukan termasuk tempat nongkrong di Puncak 24 jam, Two Stories Café bisa dijadikan spot nongkrong di malam hari. Lampu bohlamnya yang terang bakal mendukung suasana jadi semakin syahdu.

Waroeng Gumati Gadog

Kuliner Fiesta

Mencari resto keluarga yang ramah anak, Waroeng Gumati Gadog bisa didatangi sembari untuk menghabiskan waktu di jam makan siang. Bernuansa asri dan sejuk, makanan dan minuman yang disuguhkan bakal menggoda iman dan menggoyang lidah.

Ylala Resto & Café

Restaurant Guru

Kafe ini merupakan salah satu tempat nongkrong di Puncak yang hadir dengan konsep timur tengah. Ada dominasi aksara Arab yang menghiasi desain interior dan eksterior bangunannya. 

Dari belasan daftar tempat nongkrong di puncak ini, mana yang sudah kamu datangi? Tertarik untuk mengeksplor tempat baru lagi di kawasan puncak?