Info Area

18 Cafe di Tangerang yang Seru untuk Tempat Nongkrong

Apabila sedang bosan kamu bisa menghabiskan akhir pekan dengan nongkrong bersama teman. Ada banyak cafe di Tangerang yang bisa dikunjungi untuk nongkrong. Cafe ini lokasinya berada di sekitar rumah dijual di Tangerang sehingga mudah dijangkau. Tak jarang beberapa kafe pun ramai pada akhir pekan.

Berikut daftar cafe di Tangerang yang bisa dikunjungi untuk nongkrong. Jangan lupa ajak teman atau kelurga, ya!

1. Mixmi Tangerang

cafe di Tangerang
(Shutterstock/ Foto hanya ilustrasi)

Cafe berkonsep modern minimalis ini didominasi dengan warna gelap. Di setiap sudutnya digambar superhero sebagai focal point. Kalau ke sini cicipi beberapa menu andalan mereka, seperti rice bowl mentai serta roti bakar nutella. Untuk minuman tersedia milkshake, kopi, dan juga jus. Kisaran harga hidangannya Rp 15.000 – Rp 30.000.

2. Canabeans

cafe di Tangerang
(Shutterstock/ Foto hanya ilustrasi)

Canabeans berlokasi di sekitar Alam Sutera. Cafe ini terkenal karena interiornya yang cantik. Konsep yang diusung modern minimalis dengan perpaduan warna hitam, putih, dan kayu. Cocok untukmu yang pengin foto-foto untuk media sosial.

Selain tempatnya yang nyaman, cafe ini juga punya banyak menu enak. Salah satunya Flamenca Platter berisi mix beef bacon, onsen egg, champignon mushroom, hash brown, dan juga bawang bombai yang disajikan dengan gaya spanyol. Untuk minuman, silakan pesan aneka coffee based atau americano.

3. Renjana Titik Kumpul

cafe di tangerang
(Tangerang News)

Walau tergolong baru, cafe ini hampir tak pernah sepi pembeli, terutama saat akhir pekan. Di sini kamu bisa nongkrong sembari menikmati beberapa menu siganture mereka. Harga menu yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai Rp 5.000 – Rp 28.000 saja.

4. Kafe Rute 15

cafe di tangerang
(Tangerang News)

Cafe di Pasar Lama Tangerang ini punya konsep unik. Tema yang diangkat transportasi dengan dekorasi yang mirip seperti rambu lalu lintas. Walau cukup terkenal harga hidangan di cafe ini cukup terjangkau, mulai Rp 15.000.

5. Elite Cafe

cafe di tangerang
(Pixabay/ Foto hanya ilustrasi)

Cafe di Alam Sutera ini mengusung konsep modern minimalis dengan tembok abu dan nuansa kayu. Tempatnya yang nyaman akan membuatmu betah berlama-lama di sana. Terlebih hidangan di cafe ini juga enak, baik makanan dan minumannya.

6. Cotive Working Space & Coffee

cafe di tangerang
(Pixabay/ Foto hanya ilustrasi)

Kalau pengin nongkrong sembari kerja bisa datang ke Cotive Working Space & Coffee. Cafe sekaligus co-working space ini biasa dikunjungi oleh pelajar ataupun pekerja paruh waktu. Sambil bekerja kamu bisa memesan aneka kopi yang terkenal enak, seperti Ice Pandan Latte serta Matcha Latte.

7. Garden Eatery 38

cafe di tangerang
(Pixabay/ Foto hanya ilustrasi)

Cafe ini cocok untuk nongkrong karena mengusung tema piknik. Penataan kursinya dengan lesehan dan beralas rumput sintetis dengan bean bag untuk tempat duduknya. Menu yang disajikan bermacam-macam, seperti Italian Sandwich serta dessert boba es krim.

8. Homebrew

cafe di tangerang
(Pixabay/ Foto hanya ilustrasi)

Pencinta kopi bisa datang ke Homebrew yang berlokasi di Serpong Utara. Cafe instagramble ini memiliki area semi outdoor yang dihiasi dengan banyak tanaman hias. Suasana cafenya yang asri akan membuatmu betah berada di sana.

Sambil bersantai, kamu bisa memesan beberapa menu khas mereka, seperti Balinese Sambal Matah dan Fettuccine Alfredo atau pasta dengan campuran keju bercitarasa yang khas.

9. Onado Cafe

cafe di tangerang
(Shutterstock/ Foto hanya ilustrasi)

Cafe ini menawarkan suasana Bali yang menenangkan. Setiap sudutnya dihiasi dengan pepohonan dan tanaman hijau sehingga suasananya pun sejuk. Onado Cafe menyediakan berbagai menu andalan, seperti pasta, aneka olahan ayam, dan dessert. Untuk minuman ada kopi dan kopi mocktail yang khas.

10. Lapan Pagi

cafe di tangerang
(Pixabay/ Foto hanya ilustrasi)

Di kawasab BSD ada satu cafe yang nyaman untuk kerja dan nongkrong. Nama cafenya Lapan Pagi. Cafe ini punya tempat yang luas serta dekorasi yang instagramble. Menu yang ditawarkan bermacam-macam, bahkan ada pula Rengginang Sayang atau es kopi susu dengan rengginang saus karemel di atasnya.

11. Soth.Ta

cafe di tangerang
(Shutterstock/ Foto hanya ilustrasi)

Nama cafe ini diambil dari akronim South Tangerang. Cafe ini sering dikunjungi oleh anak muda yang pengin nongkrong dan foto-foto. Sebab interior cafenya cukup estetis dan artsy. Soth.Ta memiliki aneka varian kopi yang wajib dicoba. Ada cappuccino, latte, hingga kopi susu khas buatan mereka. Selain itu tersedia pula dessert untuk teman ngopinya, salah satunya Cheese Puff.

12. Turning Point Coffee

cafe di tangerang
(Shutterstock/ Foto hanya ilustrasi)

Cafe ini mengusung konsep Jepang dengan warna interior yang hangat. Hal tersebut membuat cafe ini nyaman untuk kerja atau sekadar ngobrol dengan teman. Kalau ke sini kamu wajib mencoba beberapa menu andalan mereka, seperti Berry Munch dan Citrus Earl Grey Ice Tea atau perpaduan teh earl grey dan buah citrus yang asam.

13. Coarse & Fine Coffee

cafe di tangerang
(Shutterstock/ Foto hanya ilustrasi)

Kalau pengin nongkrong lama, silakan datang ke Coarse & Fine Coffee. Tempatnya nyaman dan interiornya pun cantik sehingga pas untuk bersantai. Di sini kamu bisa menikmati aneka camilan dan hidangan ala Barat. Ada roti lapis serta makanan besar seperti Atlantic Salmon Fillet yang dibumbui dengan kecap asin dan disajikan bersama cake kentang, salad, dan nori.

14. Native Tribe

cafe di tangerang
(Pixabay/ Foto hanya ilustrasi)

Cafe ini berada di lantai dasar Apartemen Sumatera Alam Sutera. Konsep yang ditawarkan minimalis modern dengan dominasi warna putih dan sentuhan emas. Menu yang ditawarkan Native Tribe cukup lengkap, mulai dari minuman hingga makanan besar pun ada. Bahkan tersedia desserti seperti souffle cake dan cheesecake.

15. Coffeehood

tempat nongkrong di Serang
(Shutterstock/ Foto hanya ilustrasi)

Coffeehood berlokasi di sekitar Karawaci. Di sini kamu bisa bersantai sembari mencoba aneka kopi khas buatan mereka. Beberapa menu andalannya seperti Coconut Cold Drip, Shakerato, Ice Espresso Matcha Fusion, dan Es Kopi Manja atau perpaduan kopi arabica, susu full cream, dan gula merah. Untuk camilan tersedia cireng hingga potato wedges.

16. Kopitagram

cafe di tangerang
(Pixabay/ Foto hanya ilustrasi)

Kopitagram punya beberapa cabang di Jabodatabek. Salah satunya ada di kawasan Gading Serpong. Coffee shop ini punya area outdoor yang cukup luas dan dihiasi tanaman hias di tiap sisinya. Hal tersebut membuat suasana cafe makin asri. Kopitagram punya beberapa menu yang menjadi andalan, mulai dari latte cinnamon serta flat white coffee.

17. ANMO Cafe’

cafe di tangerang
(Pixabay/ Foto hanya ilustrasi)

Kalau lagi jalan-jalan di Lippo Mall Karawaci, silakan mampir ke ANMO Cafe. Cafe berkonsep semi outdoor ini pas untuk bersantai setelah capek jalan-jalan. Sembari bersantai, coba pesan beberapa menu signature mereka seperti green tea latte dan bluish latte.

18. The Gade Coffee & Gold Tangerang

cafe di tangerang
(Pixabay/ Foto hanya ilustrasi)

The Gade Coffee & Gold Tangerang menawarkan beberapa pilihan kopi yang terkenal enak, yaitu Manual Brewing Indonesian Single Origin, espresso The Gedhe Blend, dan Latte Single Blend. Tak hanya kopi saja, di sini pun tersedia makanan berat dan juga camilan, mulai dari rice bowl hingga mie godog.

Nah, banyak bukan cafe di Tangerang yang asyik untuk nongkrong? Dari beberapa list di atas, Pins tertarik mencoba yang mana?


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini.

Tak hanya itu, Pinhome juga memfasilitasi pengajuan KPR, bekerjasama dengan bank-bank berikut ini: 

KPR Bank Maybank | KPR CIMB Niaga | KPR OCBC NISP | KPR Bank Mandiri | KPR Bank Danamon | KPR BNI | KPR UOB Indonesia | KPR BWS | KPR Maybank Syariah | KPR CIMB Niaga Syariah | KPR OCBC NISP Syariah | KPR Danamon Syariah | KPR Muamalat | KPR BTN | KPR BTN Syariah | KPR Bank Syariah Indonesia | KPR Panin Dubai | KPR Panin Bank | KPR Bank Permata

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Info Lebih Lanjut Seputar Kecamatan