Info Area

10 Rekomendasi All You Can Eat Malang, Enak di Perut dan Kantong

Restoran all you can eat atau AYCE kini sedang naik daun. Oleh karena itu wajar jika hampir setiap daerah kini memiliki beberapa AYCE, termasuk Kota Malang. Ada banyak restoran all you can eat di Malang yang menyajikan beragam pilihan menu. Mulai dari sukiyaki hingga barbeque ala Korea pun ada. Restoran all you can eat ini kerap jadi kunjungi favorit anak muda Malang untuk menghabiskan waktu bersama teman saat akhir pekan.

Berikut 10 rekomendasi all you can eat di Malang yang bisa menjadi pilihan. Cocok untuk jadi self reward setelah gajian.

1. Hodai AYCE

Hodai AYCE
(Kompas)

Hodai AYCE merupakan salah satu pelopor tempat makan dengan konsep AYCE di Kota Malang. Cukup membayar mulai Rp 99.000 Pins sudah bisa menikmati reguler buffet dan premium wagyu sepuasnya. Sebagai pelengkap, tersedia beberapa macam pilihan saus seperti saus bangkok, teriyaki, ponzu, dan gomadare.

Aturan all you can eat di restoran ini cukup simple. Hanya dibatasi waktu makannya saja, yaitu 90 menit.

2. Kaizen

Kaizen Malang
(Kompas)

Restoran ini menawarkan berbagai macam daging yang disajikan dengan konsep all you can eat. Jadi, Pins bisa makan daging tersebut sepuasnya. Kaizen menawarkan dua pilihan masakan, yaitu barbeque dan shabu-shabu. Untuk shabu-shabu terdapat dua macam pilihan kuah yang bisa dipilih, ada kaldu original dan tom yum. Sebagai tambahan, ada pula sukiyaki maupun sushi. Kisaran harga all you can eat di Kaizen ini mulai Rp 120.000 saja.

3. Aventree BBQ Resto

Aventree BBQ Resto
(Richoku)

Selain terkenal dengan penginapannya, Aventree juga memiliki restoran BBQ berkonsep all you can eat dengan menu yang lengkap. Restoran ini mengusung konsep Korean style BBQ dan shabu-shabu. Jika suka sajian panggang, kamu bisa memilih BBQ daging dengan macam-macam pillihan daging. Ada Deungsimsal, Woo Samgyup, Beef Marinated, hingga cumi.

Untukmu yang sedang pengin hidangan berkuah, silakan pilihan shabu-shabu. Isiannya cukup lengkap, ada berbagai macam bakso, chikua, sayuran, dan crab stick. Selain AYCE, restoran ini juga menyediakan makanan korea lainnya dengan konsep ala carte. Pilihan menunya ada bibimbap, jjangmyeon, hingga miyeokguk atau sup rumput laut.

4. Pochajjang

Pochajjang
(Kompas)

Pochajjang adalah salah satu restoran all you can eat yang terkenal di beberapa daerah, termasuk Kota Malang. Restoran yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta ini menyajikan paket all you can eat yang berisi beberapa macam daging sapi. Mulai dari premium beef, wagyu, hingga saikoro pun ada. Untuk dapat menikmati sajian tersebut Pins cukup membayar sekitar Rp 99.000 – Rp 129.000.

5. Dakgalbi Korean BBQ

Dakgalbi Korean BBQ
(Maangchi)

Sama seperti namanya, restoran ini menyajikan aneka masakan khas Korea Selatan. Salah satunya yaitu dakgalbi. Selain itu tersebut pula Korean BBQ dengan berbagai macam menu, seperti Dak Gui hingga Wagyu Saeng Deungsim. Harga paket di restoran ini cukup bervariasi, mulai Rp 135.000 – Rp 490.000. Harga tersebut bergantung dari banyak dan jenis daging yang dipilih.

6. Yakuzabu

Yakuzabu
(Jejak Piknik)

Yakuzabu bisa jadi pilihan jika kamu ingin menikmati shabu-shabu atau yakiniku ala Jepang. Restoran ini menawarkan paket yakiniku mulai Rp 120.000 saja. Dengan harga tersebut Pins sudah bisa mencicipi yakiniki berisi daging, sayuran, serta yakitori. Tersedia tiga macam bumbu yang bisa dipilih, yakni bulgogi, lada hitam, dan honey soy.

Sementara untuk paket shabu-shabu mulai Rp 145.000. Isiannya ada daging, aneka bakso, dan sayuran serta tiga macam saus. Pilihan sausnya yaitu tom yum, sukiyaki, dan sup pedas.

7. Tomoo steak and Grill

Tomoo steak and Grill
(Malang Culinary Hill)

Restoran all you can eat ini memiliki konsep industrialis yang kekinian. Menu yang ditawarkan cukup beragam, seperti Small Grill Package yang berisi beef yakiniku, daging ayam, gindara, jamur, dan sayuran. Selain itu tersedia beberapa macam ala carte untuk pelengkap, ada ramen dan bermacam-macam steak. Menu all you can eat ini bisa Pins nikmati dengan harga sekitar Rp 97.000.

8. Saboten Shokudo

Saboten Shokudo
(Nibble)

Saboten Shkudo menawarkan dua macam pilihan paket all you can eat, yaitu sukiyaki dan yakiniku. Menu tersebut bisa dinikmati dengan harga mulai Rp 135.000 saja. Selain paket tersebut, tersedia pula all you can eat ramen dan rappoki dengan harga Rp 55.000.

9. Hayaku Steamboat dan Yakiniku

Hayaku Steamboat dan Yakiniku
(PingPoint)

Hayaku Steamboat dan Yakiniku menawarkan berbagai macam paket AYCE yakiniku dengan harga terjangkau, mulai Rp 45.000. Ada tiga macam saus untuk yakiniku tersebut, yakni saus yakiniku original, teriyaki, hingga barbeque. Lalu, untuk paket steamboat tersedia dalam beragam paket dengan harga Rp 60.000 – Rp 75.000. Harga tersebut tergantung pilihan daging dan isian lainnya.

10. Matjeo Korean Grill

Matjeo Korean Grill
(Beta News)

Walau tergolong baru, restoran all you can eat ini tak pernah sepi pengunjung. Terutama saat akhir pekan. Matjeo Korean Grill menawarkan beberapa macam AYCE dengan harga mulai Rp 50.000. Untuk paketnya tersedia grill dan sukiyaki. Uniknya, di tempat ini Pins juga bisa memesan paket BBQ home service lengkap dengan alatnya. Cocok buatmu yang pengin BBQ saat akhir tahun.

Nah itu tadi 10 all you can eat di Malang yang bisa Pins coba. Walau makan sepuasanya, tapi harganya cukup terjangkau bukan? Jadi, tak perlu takut boncos.


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan Rumah di Malang melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. PinhomePINtar jual beli sewa properti.