Rp580 Juta

2 Kamar TidurLuas Tanah 72m²Luas Bangunan 48m²Sertifikat Hak Milik

Bumi Cilebut Damai by PT Riscon Victory

Sukaraja, Kab. Bogor
Sisa 0 Unit
Siap Huni
Dapatkan bonus spesial #CumadiPinhome
Garansi Anti Bocor
Opsi Pembayaran: KPR, Cash bertahap, Cash Keras

Pembiayaan KPR/KPA
ESTIMASI ANGSURAN KPR/KPA MULAI DARI
Rp5,6 Juta/Bulan
DP: Mulai dari Rp58 Juta (estimasi)
BIAYA LAINNYA
Biaya akad: Mulai Rp29 Juta (estimasi)*
*belum termasuk biaya notaris

Lokasi

Jl. Bumi Cilebut Damai, Cilebut Tim., Kec. Sukaraja, Bogor, Jawa Barat 16710, Cilebut Timur, Sukaraja, Kab. Bogor, Jawa Barat 16710, Indonesia

Developer

PT Riscon Victory
Developer/Pengembang

Pilihan Tipe (0)

No Data

Spesifikasi & Fasilitas

*Fasilitas bisa berbeda antar cluster

Sertifikat SHM
Sumber Air PAM
Arena Bermain
Tempat Parkir
Taman
Keamanan 24 jam

Deskripsi Proyek

Hunian yang dibutuhkan oleh banyak keluarga muda adalah properti yang mudah diakses, memiliki peluang menjadi kawasan yang berkembang di masa mendatang dan juga fasilitas-fasilitas pendukung yang lengkap, sehingga memudahkan anggota keluarga dalam beraktivitas sehari-hari. PERUMAHAN BUMI CILEBUT DAMAI terletak di Jl. Bumi Cilebut Damai, Cilebut, Kabupaten Bogor. Dikelilingi oleh kawasan perumahan lainnya, Bumi Cilebut Damai berada di lokasi yang tepat bagi Anda yang tinggal di Bogor namun bekerja di luar Bogor seperti Jakarta dan sekitarnya. Untuk mencapai lokasi perumahan yang Anda idamkan ini, bila menggunakan transportasi umum KRL atau commuter line, maka lokasi terdekat stasiun dari perumahan Anda adalah Stasiun Cilebut.


Menjadi tulang punggung transportasi warga Cilebut yang bekerja di Jakarta, stasiun tersebut hanya berjarak 700 meter dari lokasi perumahan Anda. Berada di Jl. Raya Cilebut, dengan berjalan kaki, maka waktu tempuh yang diperlukan adalah 10 menit, sementara bila menggunakan kendaraan dapat ditempuh selama 3 menit. Kedekatan dengan stasiun kereta api ini membuat warga yang tinggal di sekitarnya mudah untuk mencapai stasiun dan kemudian bepergian ke berbagai titik kota di Jakarta dan sekitarnya.


Dengan lokasi yang eksklusif ini, maka tidak ada salahnya Anda mempertimbangkan perumahan ini dalam pilihan utama Anda. Sementara bila Anda menggunakan kendaraan umum, dari titik awal Jl. Jenderal Sudirman Jakarta Pusat, maka bisa berjalan menuju Halte Bendungan Hilir 1 kemudian menggunakan bus 9D jurusan Pasar Minggu hingga Stasiun Pasar Minggu. Kemudian dari stasiun Pasar Minggu kemudian menggunakan kereta KRL tujuan Bogor dan berhenti di Stasiun Cilebut. Dari situ jaraknya hanya kurang dari 10 menit berjalan atau berkendara menuju rumah. Sementara itu bila menggunakan kendaraan pribadi dari titik Jl. Jenderal Sudirman, Anda bisa mengarahkan mobil menuju Terowongan Semanggi. Dari situ kemudian ke kiri menuju Jl. Gatot Subroto dan masuk ke jalan Tol Dalam Kota. Ambil jalan keluar mendekati Tol Jagorawi, kemudian ambil pintu keluar Sentul City dan masuk ke Jl. MH Thamrin Sentul City. Dari situ kemudian masuk ke Tol Lingkar luar Bogor dan mengambil arah ke Kedung Halang/Cibinong atau Warung Jambu. Selanjutnya masuk Jl. Baru Bogor dilanjutkan ke Jl. Sholeh Iskandar hingga Raya Cilebut, masuk ke Jl. Bojong Gede Raya dan tak jauh dari situ Bumi Cilebut damai berada.

Referensi Harga

  • Harga ListingRp580jt
  • Estimasi Pinvalue
    Cari tahu estimasi harga yang lebih akurat untuk properti ini dengan Pinvalue
  • Harga per m²Rp8,1jt/m²

Properti Terkait

No Data

Mau diskusi, berkunjung dan konsultasi gratis?
Hubungi Saya Nanti
Silakan isi nama lengkap serta
nomor telepon yang dapat dihubungi.
Data dijamin kerahasiaannya.
+62
Tertarik Angsuran?