Pinhome

Travel & Kuliner

Liburan Keluarga di Scientia Park BSD

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 6 September 2021 ∙ 4 menit membaca

Tidak banyak ruang terbuka hijau yang bisa dinikmati masyarakat perkotaan. Sebab lahan-lahan kosong rata-rata sudah berubah menjadi gedung-gedung tinggi menjulang. Jika bukan di waktu minggu dan acara car free day, kadang bingung ingin berjalan-jalan atau sekadar joging di mana.

Namun, semua masalah tersebut dapat terselesaikan jika kamu pergi ke Scientia Park BSD Serpong, yakni sebuah taman bermain hijau yang akan memenuhi kebutuhan kamu untuk rekreasi, bersantai, edukasi, sekaligus berolahraga.

Pinhome – Scientia Park BSD adalah taman bermain hijau dengan berbagai wahana dan fasilitas lengkap. Paling cocok untuk wisata keluarga maupun wisata sekolah, terutama untuk anak-anak yang ingin bermain bebas, karena wisata ini memang sangat mendukung kegiatan luar ruangan dan aktivitas fisik.

Beberapa hal yang dapat kamu lakukan di Scientia Park BSD adalah jogging di area yang telah disediakan. Track jogging yang dimiliki cukup panjang, dan pemandangan sekitar juga indah, jadi sambil berlari-lari, kamu pasti tidak akan merasa bosan. Jika tidak ingin lari, kamu juga bisa bersepeda.

Hal lain yang dapat kamu lakukan adalah memberi makan ikan koi, tetapi kamu harus mengikuti jadwal makan ikan-ikan tersebut, yaitu pukul 9 pagi dan 4 sore. Biasanya kegiatan ini paling digemari oleh anak-anak. Tentu saja, ada pula kegiatan yang biasanya disukai orang dewasa, yaitu yoga. Jika kamu ingin berlatih yoga dengan instruktur di Scientia Park BSD, kamu bisa menghubungi SSP langsung untuk ikut dalam kelas yoga.

Wahana di Scientia Park BSD
(Googlemaps/Nesia Yosefin)

Baca Juga: Wisata Air di Ocean Park BSD

Fasilitas lain yang lebih ekstrim adalah adanya wahana untuk panjat tebing. Di wahana ini, baik anak-anak maupun orang dewasa bisa mencobanya. Kesulitannya pun disesuaikan dengan kebutuhan para pengunjung. Bahkan, di Scientia Square ini ada pelatihan wushu juga. Kamu bisa ikut kelasnya supaya lebih mahir bela diri dan menjaga kesehatan tubuh.

Di Scientia ini anak-anak juga bisa belajar sepatu roda. Instrukturnya pun ada, kamu tinggal lihat jadwal latihannya di website resmi Scientia Park BSD Serpong. Tidak ketinggalan, ada taman kupu-kupu yang wajib kamu kunjungi untuk melihat kupu-kupu cantik di sana. Intinya, hampir semua kegiatan outdoor dapat kamu lakukan di sini, dan yang pasti, sudah terfasilitasi.

Lokasi Scientia Park BSD Tangerang

Lokasi
(Googlemaps/Alvin Purwanto)

Untuk lokasinya sendiri sangat mudah terjangkau, karena ada di Jl. Scientia Boulevard Gading Serpong, Tangerang. Kamu bisa datang mulai pukul 6 pagi, dan baru tutup pukul 11 malam di hari-hari weekend. Namun jika di hari biasa, baru akan dibuka pukul 7 pagi, dan jam 9 malam sudah tutup.

Direkomendasikan untuk kamu yang tidak suka panas, sebaiknya datang pagi sekali atau saat malam, karena udaranya lebih sejuk dan pemandangan malamnya pun lebih indah dengan lampu-lampunya.

Untuk rutenya sendiri sangat mudah, karena tempatnya ada di wilayah Jln. Scientia Square. Jika bingung, coba buka map di ponsel kamu. Bahkan jika kamu turun di Bandara Soekarno Hatta, kamu tinggal naik bus khusus Scientia Park BSD, yang akan membawamu langsung ke SSP ini. Jadi tidak perlu bingung mencari kendaraan lain.

Harga Tiket Scientia Park BSD Tangerang

Harga TIket
(Googlemaps/Vin Na)

Untuk harga tiketnya sendiri bermacam-macam, mulai dari Rp 25.000 sampai Rp 50.000. Kamu juga bisa menjadi memberi untuk mendapatkan akses yang lebih hemat dan bebas selama waktu yang ditentukan.

Harga untuk tiket member mulai dari Rp 88.000 untuk semingguan di weekdays, Rp 150.000 untuk sebulan, dan Rp. 1 juta untuk setahun. Bagaimana sobat? sepertinya asyik banget kan liburan di Scientia Park BSD?

Baca Juga: Citra Raya World of Wonders Tangerang

————————————————-

Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di daftar properti & iklankan properti kamu di Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academy by Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Bagikan Artikel