Pinhome

Berita Pinhome

Mau Cari Rumah dan Daftar KPR Mandiri dengan Mudah? Pakai RIKu Aja!

Dipublikasikan oleh Iko ∙ 10 July 2021 ∙ 3 menit membaca

Pandemi yang tak kunjung berhenti mengharuskan kita untuk stay at home sampai waktu yang belum bisa ditentukan. Hal ini menghambat aktivitas di luar rumah, termasuk kamu yang sedang cari rumah. Mau bertemu agen properti secara langsung tidak bisa, apalagi melakukan kunjungan ke unit. Ingin pergi ke Bank untuk konsultasi soal KPR/KPA juga bikin hati tidak tenang karena ada kemungkinan terpapar virus. Wah, serba sulit. 

Pinhome – Namun, semua itu bukan lagi kendala. Kini telah hadir aplikasi Rumah Idamanku (RIKu). RIKu adalah aplikasi mobile yang memudahkan kamu untuk mencari properti idaman dan mengajukan KPR/KPA hanya dalam genggaman. Aplikasi RIKu merupakan hasil kerja sama Pinhome dan Bank Mandiri untuk membuka lebar layanan properti ke masyarakat. 

Baca Juga: Raih Suku Bunga Spesial Mulai Dari 3,88% Untuk Pengajuan KPR Mandiri Melalui RIKu!

Lalu apa keuntungan menggunakan aplikasi RIKu?

(My Big Property)

Kehadiran aplikasi RIKu bisa menjadi angin segar untuk masyarakat yang mencari properti dan akses kredit rumah. Lalu apa lagi ya keuntungan dan keunggulan aplikasi RIKu ini? Yuk cek informasinya berikut!

Baca Juga: Panduan Lengkap Membuat Akun Di Aplikasi Rumah Idamanku Mandiri

Proses registrasi mudah dan aman

Registrasi aplikasi RIKu sangat mudah dilakukan. Kamu hanya perlu untuk memasukkan nomor telepon dan nama lengkap. Selanjutnya kamu akan diminta untuk konfirmasi dengan kode One Time Password (OTP) yang masuk ke SMS atau WhatsApp. 

Listing Properti Berkualitas

Listing properti yang terdapat di aplikasi RIKu berkualitas karena telah dikurasi dengan saksama. Maka dari itu, kamu tidak akan menemukan iklan properti yang duplikat atau double.

Klien dapat mencari properti dengan spesifik

Problematika klien properti saat ini adalah sulitnya menemukan properti yang cocok dengan kebutuhan. Di RIKu, kamu bisa mencari properti dengan lebih spesifik berdasarkan provinsi, kota, kabupaten, dan kecamatan. Selain itu bisa juga mencari properti sesuai tipe dan harga yang diinginkan.

Klien bisa mengurutkan properti sesuai preferensi

Biasanya setelah mendapatkan daftar pilihan properti, kamu akan bingung untuk memilihnya. Hal ini karena terdapat banyak referensi yang kamu terima. Namun, jangan khawatir karena di RIKu kamu bisa mengurutkan referensi properti sesuai preferensi kamu. 

Klien bisa mengatur jadwal viewing properti

Ingin mengatur jadwal kunjungan properti tetapi bingung cara melakukannya? Jangan khawatir! Kamu bisa menjadwalkan waktu kunjungan dengan aplikasi RIKu. Hanya dengan menghubungi tim Pinhome pada tombol chat dan kunjungan di aplikasi RIKu, kamu bisa menentukan jadwal viewing kapan pun.

Klien dapat mengajukan KPR/KPA Mandiri dengan Mudah

Beberapa aplikasi properti biasanya hanya mampu memberikan referensi properti saja. Di RIKu, kamu bisa mengajukan KPR/KPA ke Bank Mandiri dengan Mudah. Ini akan memudahkan kamu yang ingin membeli properti dengan opsi pembayaran cicilan. 

Nah itu saja informasi terbaru dan menarik mengenai aplikasi RIKu! Yuk mulai install aplikasi RIKu sekarang untuk mendapatkan properti idaman serta kemudahan mengajukan KPR dari Bank Mandiri!

Klien dapat menikmati berbagai promo KPR/KPA Mandiri

Selain dapat mengajukan KPR/KPA Mandiri dengan mudah, kamu juga bisa menikmati berbagai promo KPR/KPA Mandiri. Penawaran dan promo tersebut bersifat eksklusif karena hanya dapat ditemukan di aplikasi RIKu. Menarik sekali, kan?!

Untuk pengguna Android silakan install aplikasi RIKu di sini. Untuk pengguna iPhone silakan install aplikasi RIKu di sini ya.


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti & iklankan properti Kamu di Jual Properti. Bergabunglah bersama Kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk Kamu Agen properti independen atau Agen kantor properti. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan Kamu kemudahan membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Bagikan Artikel