BlogLifestyleTeknologi12 Marksman Terkuat Di Mobile Legends Lengkap Dengan Skillnya
0
0

12 Marksman Terkuat Di Mobile Legends Lengkap Dengan Skillnya

Dipublikasikan oleh Nur Dwi Ratnasari dan Diperbarui oleh Voni Wijayanti

Mei 4, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Marksman merupakan role yang berperan untuk membuat damage terbesar di arah late game. Dengan memilih marksman terkuat di Mobile Legends Pins bisa dengan mudah memperoleh kemenangan saat push rank.

Pilihan marksman terkuat di Mobile Legends sangat beragam dengan skill yang berbeda. Meskipun begitu marksman harus bisa menjadi carry serta damage dealer agar mampu memberikan damage besar dari jarak jauh.

Jenis Marksman Mobile Legends

dashboard koleksi  marksman terkuat di Mobile Legends
Wikihow

Jenis marksman terbagi atas dua golongan yakni sniper dan diver. Marksman diver mampu menyerang carry lawan dari depan maupun belakang lawan. Jenis marksman sniper dapat menyerang lawan dari jarak jauh.

Beberapa hero marksman ada yang mengandalkan basic attack seperti Moskov, Miya, Hanabi, Claude dan lainnya. Ada pula yang unggul dalam skill attack seperti Granger, Clint hingga Wanwan.

Marksman harus memiliki damage mematikan dengan dukungan item yang tepat. Biasanya item yang digunakan marksman berupa demon hunter sword dan blade of despair.

Baca juga:

12 Marksman Terkuat Di Mobile Legends

Mencari marksman terkuat di Mobile Legends lumayan sulit karena banyak pilihan. Meskipun begitu antara banyak pilihan tersebut ada 12 marksman terkuat di Mobile Legends karena over power.

Clint

Clints marksman terkuat di Mobile Legends
Moonton

Clint merupakan hero marksman yang dilengkapi efek CC untuk membantu pertarungan 1 vs 1 antar marksman. Dengan 2 tembakannya saja, Clint mampu membunuh hero core musuh.

Jangkauan basic attack cukup jauh dan jarang dimiliki oleh hero marksman lainnya. Ia juga meng-carry tim dengan damage besar di early atau late game. 

Claude

mmosumo

Keunggulan Claude adalah burst damage dengan serangan area. Ia mampu menyerang hingga 360 derajat dan damage area cukup luas.

Item yang dimiliki Claude cukup membuat lawan ketar-ketir sebab sulit kabur. Apalagi adanya combo skill yaitu Ulti Blazing Duet dan Art of Thievery.

Kimmy

Youtube Preview Mobile Legends: Bang Bang Official

Kimmy memiliki peran ganda yakni sebagai marksman sekaligus hero mage. Tak heran bila Kimmy cukup kuat saat di awal permainan. Hero ini dibekali skill blink yang membuatnya lincah dalam menghindari serangan.

Serangannya yang mematikan adalah maximum charge dengan burst damage. Dengan serangan ini sulit bagi lawan mengalahkan Kimmy baik dari early game hingga late game.

Baca juga:

Melissa

 melissa top marksman terkuat di Mobile Legends
Youtube Preview Mobile Legends: Bang Bang Official

Marksman terkuat di Mobile Legends dengan prosentase kemenangan tinggi adalah Melissa. Hero ini juga paling banyak digunakan pada Mobile Legend season 26. Keunggulannya adalah HP tebal dengan attack speed tinggi serta skill 2(Eyes on You!).

Melissa juga mampu menghindari musuh yang mendekatinya dengan cepat. Hal ini karena adanya shield yang muncul saat mengaktifkan skill Go Away!.

Karrie

mobile-legends.fandom

Marksman terkuat di Mobile Legends  jika harus melawan musuh yang memiliki 2 hero tank ialah Karrie. Ia mampu melibas banyak tank dengan kemampuan pasif true damage.

Granger

 Granger marksman terkuat di Mobile Legends level pemain pro
mobile-legends.fandom

Granger memiliki damage besar bahkan di awal permainan dengan skill cooldown singkatnya. Skill ini mampu memukul mundur musuhnya hingga kehabisan darah karena spam skill satu.

Granger juga memiliki skill blink yang bermanfaat untuk mengejar musuh atau melarikan diri. Damage dealer ini sangat memahami kapan waktunya bertahan atau menyerang.

Bruno

mobile-legends.fandom

Bruno sempat masuk dalam 3 besar marksman terbaik dalam Mobile Legend season 15. Ia mempunyai skill pasif berupa mecha legs yang mampu memberikan critical damage  dan dapat di-stack.

Dampaknya dapat dilihat dari spam skill terhadap musuh. Ketika kill banyak dilakukan maka semakin besar damage Bruno.

Baca juga: 1001+ Nama Game Keren yang Belum Dipakai dan Terbaru

Wanwan

Wanwan marksman terkuat di Mobile Legends  di season 18
mobile-legends.fandom

Wanwan sering menjadi pilihan gamer karena item yang dimilikinya. Marksman ini lincah bahkan bisa ngejar lawan yang sedang sekarat. 

Agile Tiger Wanwan juga diklaim marksman terbaik di awal season 18. Ia mempunyai damage tinggi hingga skill anti CC yang sering kena ban di Rank Mythic karena keahliannya tersebut. 

Irithel

Moonton

Marksman ini sering digunakan pemain mobile legends dengan level intermediate. Damage yang dihasilkannya cukup mengerikan saat di late game. Irithel mampu membunuh dengan berbekal 2 kali tembakan ultimate.

Kemampuannya hampir sama dengan kimmy yakni bisa berjalan sambil menembak musuh. Untuk menghasilkan basic attack yang menyakitkan maka serangannya perlu di combo dengan skill 1.

Moskov

Moonton

Marksman Moskov mengandalkan basic attack yang dibarengi dengan attack speed tinggi. Moskov bahkan mampu menembus banyak hero sekaligus dalam jangkauan radiusnya.

Skill crowd control Moskov cukup ditakuti lawan karena mampu meng-lock pergerakan hero lawan. Skill 2 yang dimilikinya adalah spear of misery yakni memberikan efek stun dua detik ketika target menabrak tembok. Saat menabrak  hero lawan hanya berlaku 1 detik.

Lesley

Moonton

Kemampuan Lesley terlihat jelas saat ia mampu mengulur waktu untuk mengeluarkan skill pasifnya. Kemampuan kamuflasenya membuat Lesley bisa menghilang selama war berlangsung. Hero ini menghasilkan damage tinggi dalam satu serangan saja. 

Baca juga:

Hanabi

Hanabi marksman terkuat di Mobile Legends level pemula
mobile-legends.fandom

Bagi pemain Mobile legends di level pemula sering memakai Hanabi sebagai marksman. Damage yang dimilikinya sangat tinggi dan konsisten yang cukup diandalkan pada late game.

Keunggulannya yang lain adalah immune tinggi bahkan tidak ada yang bisa meng-cancelnya. Ia juga memiliki attack speed dan burst damage tinggi dengan serangan area yang luas.

Dengan memilih marksman terkuat di Mobile Legends akan mudah mendapatkan kemenangan. Beberapa marksman memang tangguh namun perlu skill pemain di level yang lebih tinggi pula untuk controlling-nya.


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Source Feature Image : Pexels

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download