Pinhome

Dapatkan Keuntungan dengan Program Ajak #TemanRIKu

Dipublikasikan oleh Bekti ∙ 2 November 2021 ∙ 5 menit membaca

Pinhome bekerjasama dengan Bank Mandiri meluncurkan aplikasi Rumah Idamanku (RIKu) pada awal September 2021 lalu. Aplikasi ini dikhususkan bagi kamu yang membutuhkan solusi kebutuhan terkait masalah properti. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan hadiah saldo LinkAja sebesar Rp100.000 untuk 200 user pertama dan hadiah barang senilai puluhan juta rupiah untuk 3 user terbaik setiap bulannya.

Pinhome – Di zaman serba digital seperti saat ini, impian memiliki rumah idaman menjadi sangat mudah untuk segera direalisasikan. Selain melakukan survei secara langsung, kita bisa menemukan rumah impian dengan gampang dengan bantuan internet. Masuk saja ke kolom pencarian dan ketikkan kata kunci yang sesuai, maka sederet rekomendasi rumah idaman yang sesuai kriteria akan bermunculan.

Tidak hanya lewat internet, mencari rumah dan pengajuan KPR-nya kini juga semakin praktis karena adanya aplikasi Rumah Idamanku (RIKu) dari Bank Mandiri yang bekerjasama dengan Pinhome. RIKu menawarkan kemudahan pencarian properti dari berbagai macam broker dan aset lelang serta jual cepat dari Bank Mandiri. Pengajuan Mandiri KPR juga bisa dilakukan lewat aplikasi tersebut.

Lebih Mudah Cari Rumah

Pandemi COVID-19 yang masih belum mereda membuat banyak orang kesulitan dalam mencari rumah atau survei secara langsung. Hal ini yang kemudian ditawarkan oleh RIKu sebagai salah satu alternatif untuk kendala tersebut. Karena lewat RIKu, nasabah bisa mencari rumah dengan lebih mudah dan tentunya broker juga tidak perlu repot dalam memasarkan listing properti milik mereka.

Lewat RIKu, nasabah nantinya juga dapat menikmati produk Mandiri KPR, seperti KPR untuk pembelian properti (rumah atau apartemen dan takeover yaitu pengalihan KPR dari bank lain. Suku bunga yang ditawarkan juga kompetitif.

Semakin Untung dengan Program Ajak #TemanRIKu

(Pinhome)

Selain memudahkan dalam mencari rumah idaman, RIKu juga menawarkan keuntungan lain dengan program referral, Ajak #TemanRIKu. Keuntungan dari program ini adalah kamu bisa mendapatkan saldo hingga Rp100.000 untuk 200 user pertama dengan hanya mengajak temanmu untuk mengunduh dan registrasi aplikasi RIKu di ponsel pintarnya.

Untuk mengikuti program referral dan mendapatkan poinnya, kamu hanya perlu melakukan cara-cara berikut ini :

  • Klik tombol “Ajak #TemanRIKu pada tab Ajak Teman.
  • Anda akan diarahkan ke Whatsapp untuk membagikan link kepada teman yang diajak.
  • Pastikan temanmu download dan register aplikasi RIKu serta mengisi form verifikasi pada link yang kamu bagikan
  • Tunggu verifikasi dari RIKu
  • Poinmu dan poin temanmu akan bertambah secara otomatis apabila telah diverifikasi
  • Teman yang terverifikasi bahwa sudah register akan berstatus Approved 
  • Teman yang masih menunggu proses verifikasi akan berstatus Pending dan batas waktu registrasi adalah 7 x 24 jam sejak teman klaim ajakan.
  • Teman yang melakukan klaim namun sampai 7×24 jam belum melakukan registrasi akan berstatus Rejected.
  • Kamu berhak mendapatkan 20.000 poin untuk setiap 1 #TemanRIKu yang diajak.

Setelah mendapatkan poin, kamu bisa menukarkannya dengan Saldo LinkAja. Caranya adalah dengan :

  • Hadiah saldo hanya dapat ditukarkan jika sudah mengajak 5 orang teman untuk download dan registrasi aplikasi RIKu.
  • Klik “Klaim Saldo LinkAja” pada tab Ajak Teman.
  • Masukkan nama dan nomor handphone yang terdaftar di LinkAja.
  • Saldo LinkAja akan dikirimkan paling lambat 14 hari sejak penukaran poin.
  • Kamu hanya memiliki kesempatan 1 kali untuk menukar hadiah.

Nah, sangat mudah bukan untuk mengikuti program Ajak #TemanRIKu? Lalu, apa syarat dan ketentuan yang juga harus dilakukan?

Syarat dan Ketentuan Program Ajak #TemanRIKu

Sebelum mulai mengajak teman-temanmu untuk bergabung di RIKu dan mendapatkan saldo, perhatikan dulu syarat dan ketentuan program referral yang berlaku. Beberapa syarat dan ketentuannya, yaitu :

  • Promo ini berlaku pada periode 9 September sampai 31 Desember. 
  • Hadiah teman referral hanya dapat ditukar jika anda telah mengajak 5 orang teman untuk registrasi. 
  • Hadiah saldo LinkAja sebesar Rp100.000 akan dikirimkan paling lambat H+14 sejak klaim.
  • Apabila anda mengajak lebih dari 5 teman, Jumlah total teman referral anda akan tetap dihitung untuk diikutsertakan pada promo Hadiah Kontes Bulanan, tetapi tidak dapat ditukarkan kembali menjadi saldo LinkAja.
  • Hadiah berlaku selama persediaan masih ada.
  • Keputusan, ketentuan, maupun perubahan ketentuan oleh Bank Mandiri tidak dapat diganggu gugat.
  • Pelanggan yang mengikuti promo ini tidak dipungut biaya apapun. Pelanggan diharapkan berhati-hati terhadap segala upaya penipuan.

Hadiah Menarik Lainnya

(Pinhome)

Selain itu, 3 pengguna dengan poin terbanyak atau yang paling banyak mengajak teman untuk registrasi di aplikasi RIKu pada bulan September, Oktober, November, dan Desember 2021, akan mendapatkan hadiah langsung berupa barang dengan total puluhan juta rupiah. Skema perolehan hadiahnya adalah sebagai berikut:

  • Juara 1: Sharp Android TV 50” Full HD Google Assistant 
  • Juara 2: Apple Watch SE 
  • Juara 3: Logam Mulia ANTAM 3 gr

Detail informasi program serta syarat dan ketentuan dapat dilihat langsung di dalam aplikasi Rumah Idamanku (RIKu).

Dengan adanya RIKu, pencarian rumah dan pengajuan KPR Mandiri memang menjadi semakin mudah. Sekarang, tidak perlu keluar rumah dan berpanas-panasan atau kehujanan lagi dalam mencari rumah idaman. Kita juga tidak perlu takut terpapar virus karena seluruh pencarian hunian impian bisa dilakukan sambil bersantai tanpa perlu keluar rumah.

Apalagi, dengan adanya program referral yang ditawarkan, pastinya akan lebih menguntungkan lagi. Di mana lagi bisa cari rumah sekaligus dapat bonus uang tunai? Tentunya hanya di RIKu. Segera unduh aplikasi RIKu sekarang juga dan ikuti program referral-nya agar kamu juga bisa mendapatkan keuntungan.

Untuk pengguna Android silakan install aplikasi RIKu di sini. Untuk pengguna iPhone silakan install aplikasi RIKu di sini ya.

_____

Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Bagikan Artikel