Blog›Lifestyle›Hobi›Daftar Film Anime Terbaik untuk Anda para Wibu!
0
0

Daftar Film Anime Terbaik untuk Anda para Wibu!

Dipublikasikan oleh Rizko Fatra dan Diperbarui oleh Voni Wijayanti

Jan 9, 2024

5 menit membaca

Copied to clipboard
anime terbaiktop-right-banner

Jepang terkenal dengan karya anime terbaik yang telah mendunia. Banyak film anime yang telah menjadi bagian dari masyarakat dunia salah satunya seperti Detective Conan, Sailor Moon hingga Dragon Ball yang sempat hits di tahun 1990-2000.

Pinhome – Jika Pins seorang penggemar Jepang, tentu Pins sudah tidak asing lagi dengan anime movie. Ya, anime adalah salah satu karya animasi terbaik yang berasal dari Jepang. Animasi ini dikemas dengan berbagai jalan cerita yang menarik yang mampu mengambil hati para penggemarnya. Animasi Jepang ini dapat berbentuk serial atau film.

Mungkin banyak sekali anime yang sudah Pins tonton. Bagi Pins yang suka menonton film, mungkin anime movie adalah pilihan terbaik untuk menghabiskan waktu menghibur diri. Namun, tentu banyak dari Pins yang penasaran apa saja anime movie terbaik untuk ditonton? Tenang! Pinhome akan membagikan daftarnya pada ulasan di bawah ini.

5 Anime Movie Terbaik

Anime movie adalah anime berbentuk film yang tentu memiliki jalan cerita menarik untuk ditonton. Banyak sekali pilihan anime movie terbaik yang dapat Pins coba tonton untuk mengisi waktu luang, apa saja? Ini dia daftarnya.

Spirited Away

Anime Terbaik
Source : Sugoii Japan

Spirited Away adalah salah satu rekomendasi anime movie terbaik yang dapat Pins coba. Bagi Pins yang sangat suka anime tentu sudah tidak asing lagi dengan anime movie yang satu ini. Spirited Away adalah anime movie terbaik yang diproduksi pada tahun 2001 dan menjadi salah satu anime movie terbaik dengan penghasilan sebanyak 30,4 triliun yen.

Anime movie ini menceritakan anak perempuan yang bernama Chihiro Ogino yang berlibur dengan kedua orang tuanya. Di tengah perjalanan mereka menemukan sebuah kampung yang sangat sepi dan berhenti di depan sebuah kedai makanan yang sedang ditinggalkan oleh pemiliknya. Kedua orang tuanya pun memakan hidangan yang ada di dalam kedai itu. Namun seketika kedua orang tuanya berubah menjadi babi. Chihiro pun yang ketakutan berlari hingga tanpa sadar memasuki dunia roh. Selama di dunia roh, Chihiro dibantu oleh arwah yang bernama Haku.

Lalu, bagaimana kelanjutannya? Pins harus menontonnya untuk tahu kelanjutan cerita dari anime movie ini ya!

The Garden of Words

Anime Terbaik
Source : Pinterest

Rekomendasi anime movie terbaik selanjutnya yang perlu Pins tonton adalah The Garden of Words. Anime movie yang satu ini menceritakan kisah siswa SMA yang bernama Takao Akizuki. Suatu hari, Takao bertemu seorang wanita cantik yang ternyata adalah gurunya di sekolah, yaitu Yukari Yukino. Sejak saat itu, Takao dan Yukari sering sekali bertemu. Namun, situasi menjadi sulit karena Takao dan Yukari menyembunyikan kedekatan mereka di sekolah. Terlebih lagi ketidakjelasan hubungan membuat mereka semakin dibuat gila oleh keadaan.

Silent Voice

Anime Terbaik
Source : IMDBb

Rekomendasi anime movie terbaik selanjutnya yang perlu Pins tonton adalah Silent Voice. Film ini menceritakan kisah seorang siswa SD yang bernama Shouya Ishida. Shouya dikenal nakal bahkan suka merundung siswa lain. Salah satu siswa yang dirundung oleh Shouya adalah siswa perempuan tuna rungu yang bernama Shouko Nishimiya. Namun hal ini tidak berlangsung lama karena akhirnya ibu Shouko memindahkannya ke sekolah lain.

Namun saat SMA, Shouko dan Shouya kembali bertemu. Namun, tidak seperti saat masih kecil, saat di SMA justru mereka memiliki hubungan yang cukup dekat. Di film ini, Shouya ingin menebus kesalahannya di masa lalu pada Shouko. 

I Want To Eat Your Pancreas

Anime Terbaik
Source : righstufanime

Meski judulnya cukup seram, jalan cerita anime movie yang satu ini tidak semenyeramkan judulnya. I Want To Eat Your Pancreas adalah salah satu anime movie terbaik yang harus Pins tonton. Dalam film ini, diceritakan seorang siswa SMA bernama Haruki yang menemukan sebuah buku harian milik Sakura, teman sekolahnya.

Haruki membaca buku harian itu dan tidak sengaja menemukan fakta bahwa ternyata Sakura menderita kanker pankreas. Karena ketidaksengajaan inilah membuat hubungan Haruki dan Sakura semakin dekat. Namun, bagaimana kelanjutan dari cerita film ini? Cari tahu kelanjutannya dengan menonton anime movie terbaik yang satu ini ya!

Weathering With You

Anime Terbaik
Source : Pinterest

Anime movie terbaik selanjutnya yang dapat Pins tonton untuk mengisi waktu luang adalah Weathering With You. Anime movie yang satu ini mengisahkan bahwa dunia selalu mengalami hujan dan matahari tidak pernah terlihat. Seorang pemuda yang bernama Hodaka kabur dari rumah dan memutuskan untuk tinggal dan bekerja pada sebuah perusahaan majalah kecil di Tokyo. 

Suatu hari Hodaka bertemu dengan seorang gadis yang bernama Hina. Namun ternyata Hina memiliki kekuatan yang dapat menghentikan hujan dan dapat memunculkan matahari kembali. Meski begitu, dengan kekuatan ini Hina menghadapi risiko yang cukup besar hingga mempertaruhkan nyawanya. Hina dan Hodaka pun akhirnya bekerja sama menggunakan kekuatan tersebut untuk mencari uang. Jadi siapa saja yang membutuhkan cuaca cerah dengan matahari, harus membayar dengan sejumlah uang yang cukup besar. 

Itulah 5 daftar anime movie terbaik yang wajib Pins tonton. Jangan sampai Pins melewatkan anime movie terbaik sepanjang masa di atas.


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap seperti pada perumahan baru di Yogyakarta di Daftar Properti & iklankan properti Kamu di Jual Properti. Bergabunglah bersama Kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk Anda Agen properti independen atau Agen kantor properti.

Hanya di Pinhome.id yang memberikan Anda kemudahan membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Koordinator: Aileen

Editor: Rizko

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download