Pinhome

Yuk Mulai Berjualan Proyek Primary Melalui Aplikasi Rekan Pinhome

Dipublikasikan oleh Jay ∙ 8 April 2021 ∙ 3 menit membaca

Sudah mendaftarkan diri dan melakukan verifikasi akun di aplikasi Rekan Pinhome? Yuk langsung cek proyek primary di Pinhome! Ini caranya mulai berjualan proyek primary langsung dari aplikasi Rekan Pinhome!

Pinhome — Selamat datang, Rekan Pinhome! Terima kasih sudah bergabung dan menempuh langkah awal untuk membangun jaringan profesional di bidang properti bersama Pinhome. Sekarang Anda sudah memiliki akses ke proyek-proyek primary yang menarik untuk dijual ke para pencari properti di seluruh Indonesia. Begini cara Anda mulai ikut berjualan proyek primary melalui aplikasi Rekan Pinhome!

Baca juga: Mengenal Properti Primary dan Properti Secondary Serta Perbedaannya

1. Buka menu Proyek dan cari proyek properti yang Anda ingin ikuti.

berjualan proyek primary aplikasi Rekan Pinhome

2. Anda akan diarahkan ke halaman detail proyek. Klik “Simpan di Listing Saya” untuk mulai ikut berjualan di proyek tersebut.

aplikasi Rekan Pinhome

3. Sekarang Anda bisa ikut berjualan properti di proyek tersebut dan melakukan transaksi lewat aplikasi.

aplikasi rekan pinhome

Agar interaksi dengan calon pembeli semakin lancar, tentu Anda membutuhkan informasi mendalam mengenai proyek-proyek tersebut. Product Knowledge (PK) untuk tiap properti ini dapat diunduh langsung melalui aplikasi, lho! Ini caranya.

1. Cari proyek yang Anda inginkan pada halaman Beranda, atau melalui kolom pencarian.

daftar listing

2. Pada halaman detail proyek, terdapat menu “Product Knowledge”, klik “Lihat Semua”.

product knowledge

3. Klik nama file atau tombol download.

product knowledge

4. Selain product knowledge, beberapa proyek juga dilengkapi dengan file Price List dan simulasi pembayaran, klik file yang sesuai dengan yang Anda butuhkan.

aplikasi rekan pinhome

Pada beberapa kasus, proyek primary tidak langsung dilengkapi dengan Product Knowledge. Namun tidak perlu khawatir karena Anda bisa meminta kontak PIC proyek terkait dan meminta file Product Knowledge dari mereka. Berikut adalah cara untuk mengetahui kontak PIC proyek terkait

1. Cari proyek yang Anda inginkan pada halaman Beranda, atau melalui kolom pencarian.

proyek hot

2. Buka halaman detail proyek dan geser layar Anda ke atas.

3. Anda akan melihat fitur berikut, klik Mulai Chat.

detail proyek

4. Silakan mulai chat dengan Agent Support dan tanyakan apa yang Anda butuhkan, seperti kontak PIC.

customer service aplikasi Rekan Pinhome

5. Anda dapat meminta Product Knowledge langsung kepada PIC, jika Product Knowledge belum tersedia di aplikasi Rekan Pinhome.

Melalui aplikasi Rekan Pinhome, menjalankan usaha di bidang properti kini semakin mudah, cepat, dan transparan. Saatnya mulai meraih sukses bersama Pinhome! Download aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang juga.

Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti & iklankan properti Kamu di Jual Properti. Bergabunglah bersama Kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk Anda Agen properti independen atau Agen kantor properti.

Hanya di Pinhome.id yang memberikan Anda kemudahan membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Bagikan Artikel