Info Area

Kabupaten Bogor

Jawa Barat

Kabupaten Bogor

Kabupaten Bogor merupakan salah satu wilayah pemerintahan yang punya banyak potensi untuk berkembang dan bersaing dengan kotanya. Wilayah yang berbatasan dengan kabupaten dan kota Tangerang, Depok, hingga Bekasi ini lokasinya juga masih cukup dengan dengan Daerah Ibu Kota Jakarta. Hal ini bisa menjadi salah satu faktor yang membuat tempat ini cukup difavoritkan untuk dijadikan tempat tinggal oleh yang bekerja di kota megapolitan tersebut.

Hal yang mendukung kabupaten ini banyak ditinggali oleh perantau dan warga lokalnya adalah adanya program yang dinamakan Kampung Ramah Lingkungan. Selain itu, ada program lain yang mendukung seperti pengelolaan sampah hingga sanitasinya. Inisiasi ini secara tidak langsung bisa membuat banyak orang yang tertarik untuk membeli properti di sana. 

Cuaca yang cukup sejuk bisa menjadi alasan kenapa banyak orang suka mengunjungi Kabupaten Bogor. Berlokasi dekat dengan banyak pegunungan, suasana yang lebih tenang dan jauh dari hingar bingar ibu kota yang padat juga bisa didapatkan di sana.

Tak berhenti di situ, di Kabupaten Bogor juga terdapat banyak fasilitas umum yang mumpuni dan layak. Mulai dari rumah sakit, puskesmas, fasilitas pendidikan, hingga tempat belanja yang bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari warganya. Transportasinya pun cukup mudah dijangkau untuk aktivitas di dalam maupun luar wilayah kabupaten.

Sebagai investor pemula di bidang properti, kamu bisa menginvestasikannya untuk mencari tanah untuk membangun rumah, membeli cluster perumahan, maupun unit apartemen bagi yang ingin tinggal di hunian yang lebih modern. Coba cari referensi tanah dan rumah yang tersebar di 40 kecamatan. Pilih mana yang potensial dan bisa memberikan probabilitas tinggi menjadi tempat yang ramai dan menaikkan harga propertinya. Tertarik untuk membeli rumah di Kabupaten Bogor?

Populasi5.427.068 jiwa (2020)
Luas Wilayah2.644 km2
Plat kendaraanF

Fasilitas Umum di Kabupaten Bogor