Info Area

13 Rekomendasi Cafe di Lembang yang Sering Jadi Tempat Nongkrong

Lembang adalah kawasan di daerah Bandung Barat yang cukup menarik bagi para wisatawan. Daerah ini menyediakan pemandangan alam yang indah, selain itu cafe di Lembang juga tidak kalah menarik untuk dikunjungi.

Kamu berniat untuk memiliki hunian di tempat yang sejuk? Perumahan di Lembang bisa menjadi alternatifnya.

Lembang merupakan salah satu tempat yang pas untuk kamu yang menyukai tempat yang sejuk dan segar, baik untuk tinggal maupun sekadar singgah.

Selain itu, banyak pula cafe di Lembang yang bisa jadi tempat nongkrong dan bersantai di Lembang. Kamu bisa mengajak orang terdekat atau keluarga untuk bisa menikmati suasana cozy di cafe-cafe yang ada.

Berikut ini beberapa rekomendasi cafe di Lembang yang bisa kamu kunjungi.

1. Lereng Anteng Panoramic Coffee

(Jejakpiknik)

Lereng Anteng Panoramic Coffee merupakan cafe di Lembang yang hit dijadikan sebagai tempat nongkrong. Kamu bisa melihat panorama keindahan Lembang dari atas bukit.

Udaranya yang sejuk membuatmu dan teman-teman yang lain betah untuk nongkrong dan berlama-lama di cafe outdoor ini.

Terletak di Kampung Pagermaneuh, waktu terbaik untuk berkunjung adalah pada malam hari. Kerlap kerlip lampu kota yang indah bisa kamu nikmati dari sini.

2. Tafso Barn

(Travelspromo)

Cafe di Lembang yang cukup instagramable ini namanya Tafso Barn. Konsepnya sudah tergambar dari namanya.

Mengusung tema outdoor, lingkungan cafe memiliki pemandangan daerah Lembang yang cantik dan elok dipandang mata.

Di tempat ini kamu dan teman-teman juga bisa bersantai di saung-saung yang telah tersedia. Bukan hanya dengan teman, dengan keluarga atau orang terkasih pun bisa.

Lokasinya ada di JL. Baru Laksana, Pagerwangi, tidak terlalu jauh dengan lokasi Lereng Anteng. Buka dari jam 8 pagi sampai 10 malam atau 11 malam pada saat akhir pekan.

3. Imah Kopi

(Tripadvisor)

Cafe di Lembang juga ada yang spesialis menghadirkan menu kopi. Badan akan terasa lebih hangat dengan menikmati secangkir kopi di tengah sejuknya Lembang.

Mampirlah ke Imah Kopi yang wajib kamu kunjungi untuk menikmati aneka menu kopi nikmat jika sedang berada di Lembang.

Cafe di Lembang satu ini cukup nyaman dan cocok dijadikan sebagai tempat nongkrong bersama dengan teman atau orang terdekat.

Berlokasi di JL. Raya Lembang dan buka dari jam 9 pagi sampai 9 malam, di Imah Kopi kamu juga bisa mencicipi aneka camilan dan kudapan lezat. Imah Kopi tutup setiap hari Senin.

4. Kidang Nyaring

(Pergikuliner)

Kalau kamu sedang mencari cafe di Lembang dengan harga terjangkau dan konsep yang menarik, Kidang Nyaring bisa jadi rekomendasi terbaik.

Cafe satu ini menawarkan desain interior yang menarik, membuat Kidang Nyaring jadi salah satu tempat favorit bagi anak-anak muda di Lembang dan sekitarnya.

Tempat ini dikenal dengan menu kopinya yang nikmat dan kudapan dengan harga terjangkau. Untuk anak-anak kuliahan, cafe ini memang ramah di kantong.

Lokasinya ada di JL. Raya Maribaya, buka dari jam 2 siang sampai 10 malam. Pada akhir pekan, Kidang Nyaring buka di jam 7 pagi.

5. Black Khozie Coffee and Cafe

(Qraved)

Cafe di Lembang satu ini merupakan salah satu kedai kopi kekinian yang sedang digandrungi. Black Khozie Coffee and Cafe dapat menjadi salah satu destinasi nongkrong yang menarik.

Suasananya cozy dengan pemandangan yang elok. Pastinya, kamu tidak akan jenuh berlama-lama di tempat keren satu ini. Letaknya berada di JL. Raya Punclut No.132, Pagerwangi, Lembang,

6. Congo Gallery and Cafe

(Agenda Indonesia)

Ingin nongkrong di tempat yang berkelas dan elegan? Kamu bisa coba ke Congo Gallery and Cafe.

Cafe di Lembang satu ini memiliki desain interior yang sangat elok dan menawan. Kamu yang hobi berswafoto untuk diunggah ke media sosial, pasti akan sangat suka berada di sini.

Congo Gallery dan Cafe disebut pula sebagai cafe romantis yang pernah ada di Lembang. Kamu dan pasangan tentunya harus coba untuk berkunjung.

Suasana romantisnya ini juga berasal dari dekorasi lampu-lampu cantik yang terpasang. Cafe ini berada di JL. Rancakendal Luhur No.8 dan buka sampai jam 11 malam.

7. Day n Nite

(Tempat Wisata Bandung)

Suasana cozy dan menyenangkan di Day n Nite ini sangat tepat untuk kamu yang hobi nongkrong santai bersama dengan teman-teman atau orang terdekat.

Di sini kamu bisa mencoba berbagai macam menu andalan, seperti kopi dan aneka camilan yang nikmat dengan harga terjangkau.

Udara Lembang yang sejuk juga sangat terasa di cafe satu ini. Tempatnya juga jauh dari suara bising kota, sangat cocok bagi kamu yang sedang mencari ketenangan.

Berlokasi di Kompleks Pramestha Mountain, cafe di Lembang yang kekinian ini buka dari jam 9 pagi sampai jam 10 malam.

8. Cafe D’pakar

(Urbandung)

Muda mudi di Lembang tentunya sudah familier dengan cafe menyenangkan satu ini. Cafe D’Pakar memang menjadi salah satu tempat kongko favorit banyak kalangan.

Lokasinya juga strategis dan sudah banyak orang tahu. Buka dari jam 11 pagi sampai jam 6 malam. Pemandangan sekitar yang elok dengan udara sejuk menjadikan waktu nongkrongmu semakin istimewa.

9. Twig Cafe Maribaya Resort

(Tripasik)

Bila kamu mencari cafe di Lembang dengan menu-menu istimewa dan enak, Twig Cafe Maribaya Resort bisa menjadi pilihannya.

Lokasinya ada di JL. Maribaya, cafe serta resort ini memiliki pemandangan elok yang luar biasa. Panorama yang memanjakan mata ini menjadi daya tarik utama.

Ada berbagai macam menu kopi dan makanan lezat yang tersedia di sini. Kamu bisa ajak teman, keluarga, atau pasangan untuk menghabiskan malam akhir pekan di tempat ini.

10. Kopi Luwak Cikole

(Traveloka)

Pernah mencicipi kopi luwak? Kalau belum, cobalah mampir di Kopi Luwak Cikole yang juga mengedukasi pengunjungnya tentang proses pembuatan kopi luwak.

Sambil menikmati nikmatnya kopi luwak, kamu juga bisa melihat proses pembuatan kopi yang fenomenal ini. Tentunya sangat menyenangkan, bukan?

Lokasinya ada di JL. Nyalindung dan buka sampai jam 7 malam. Kalau kamu ingin mencoba suasana nongkrong berbeda, tempat ini bisa jadi pilihannya.

11. Genesis Coffee

(Facebook Genesis Coffee)

Tempat nongkrong yang cozy satu ini sangat bisa membuatmu betah berlama-lama. Kamu yang ingin bekerja, mengerjakan tugas, atau hanya sekadar nongkrong, bisa dilakukan di Genesis Coffee.

Buka hingga tengah malam, Genesis Coffee bertema outdoor yang menjadikannya tempat yang atraktif. Kamu bisa juga menikmati keindahan malam selama berada di sini.

12. Brew Coffee Farmhouse

(Business Google)

Lagi-lagi bagi kamu yang pencinta kopi, bisa berkunjung ke Brew Coffee Farmhouse. Cafe di Lembang ini mengandalkan kopi sebagai menu utamanya.

Kopi yang disajikan juga berkualitas, pasti kamu akan ketagihan dan ingin mencoba terus berbagai menu kopi yang lain.

Suasananya juga nyaman dan asyik, sehingga cocok sebagai tempat berkumpul dan berdiskusi atau bersantai bersama.

13. Lawangwangi Creative Space

(Travelingyuk)

Memiliki pemandangan menarik dari atas bukit, Lawangwangi Creative Space menjadi rekomendasi cafe di Lembang selanjutnya.

Lokasinya ada di JL. Dago Giri, dari sini kamu bisa menikmati keindahan Kota Bandung di malam hari sambil menyeruput kopi ditemani dengan berbagai kudapan lezat. Cafe ini buka sampai jam 9 saja.

Nah, itulah beberapa rekomendasi cafe di Lembang yang sering jadi tempat nongkrong menarik.

Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.