Rp3 Miliar

3 Kamar TidurLuas Tanah 63m²Luas Bangunan 147m²Sertifikat Hak Milik

E Balcony by E Balcony

Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat
Sisa 4 Unit
Dalam Pembangunan
Dapatkan bonus spesial #CumadiPinhome
Gratis Emas!
Garansi Anti Bocor
Opsi Pembayaran: KPR, Cash bertahap, Cash Keras

Pembiayaan KPR/KPA
ESTIMASI ANGSURAN KPR/KPA MULAI DARI
Rp28,8 Juta/Bulan
DP: Mulai dari Rp300 Juta (estimasi)
BIAYA LAINNYA
Biaya akad: Mulai Rp150 Juta (estimasi)*
*belum termasuk biaya notaris

Lokasi

Jl. E No.12, RW.1, Kb. Jeruk, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta , Kebon Jeruk, Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta 11530, Indonesia

Developer

E Balcony
Developer/Pengembang

Pilihan Tipe (0)

No Data

Spesifikasi & Fasilitas

*Fasilitas bisa berbeda antar cluster

Sertifikat SHM
Sumber Air PAM
Akses 24/7
Keamanan 24 jam
CCTV

Deskripsi Proyek

Introducing to you, Project e Balcony. Hunian dengan konsep smart home yang terintegrasi dengan eco living. Dikembangkan oleh D'land, e Balcony berada di lokasi premium di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Sangat cocok untuk Anda yang mendambakan hunian sehat, nyaman dan aman di tengah Ibu Kota.


e-Balcony memiliki 1 Tipe hunian, yaitu Type 147. Mengusung konsep smart home yang menghadirkan "special new experience" bagi Anda dan keluarga, memberikan ruang untuk berkumpul, bersosialisasi dengan tetangga di dalam cluster yang ekslusif tanpa mengganggu privasi masing-masing. Ditambah dengan konsep leveling mezzanine, menambah sisi unik pada hunian di e Balcony.


Tak hanya itu, hunian di e Balcony memiliki desain yang memaksimalkan area hijau dan bukaan jendela besar. Hal ini akan menghadirkan sirkulasi udara yang baik, memberikan kesejukan alami dan kesehatan yang berkualitas bagi penghuninya. Ditambah dengan cukupnya cahaya matahari yang masuk, menjadikan e Balcony hunian yang hemat energi sebagai aktualisasi kepedulian terhadap lingkungan.


Berada di lokasi strategis, tidak heran kalau e Balcony dikelilingi dengan beberapa fasilitas publik, di antarnya hanya 9 menit ke IPK (4,7 km), 12 menit ke Untar (7,2 km), 13 menit ke Univesitas Trisakti (7,3 km), 10 menit ke Slipi Area (5 km), 15 menit ke Thamrin Area (9 km), 10 menit ke Tomang Area (5 km), 15 menit ke SCBD (9 km), 12 menit ke GBK (6 km), 15 menit ke PIM (9 km), 15 menit ke Gatsu Area (10 km), 20 menit ke Kuningann Area (11 km), dan 5 menit ke Permata Hijau (3 km). Tidak hanya itu, e Balcony juga mudah diakses dengan transportasi umum, karena hanya 10 enit dari Gerbang Tol Joglo (4 km), 18 menit dari Stasiun Gambir (10 km), serta 30 menit ke Bandara Soetta (24 km). Sangat memudahkan Anda yang memiliki aktifitas dan mobilitas yang padat, bukan?


Jasi, jangan berpikir terlalu lama lagi. Segera hubungi tim kami dan dapatkan hunian sehat, aman dan nyaman di e Balcony sebelum kehabisan unitnya!!!

Referensi Harga

  • Harga ListingRp3M
  • Estimasi Pinvalue
    Cari tahu estimasi harga yang lebih akurat untuk properti ini dengan Pinvalue
  • Harga per m²Rp47,6jt/m²

Properti Terkait

No Data

Mau diskusi, berkunjung dan konsultasi gratis?
Hubungi Saya Nanti
Silakan isi nama lengkap serta
nomor telepon yang dapat dihubungi.
Data dijamin kerahasiaannya.
+62
Tertarik Angsuran?