HomeDijualRumah BaruKota BandungCity Garden Residence
City Garden Residence - Gambar 1City Garden Residence - Gambar 2

Rp1,1 M

  • 2 Kamar Tidur
  • Luas Tanah 97m²
  • Luas Bangunan 60m²
  • Sertifikat Hak Milik

City Garden Residence by GAN (Rambert Group)

Mandalajati, Kota Bandung
Sisa 10 Unit
Dalam Pembangunan
BONUS SPESIAL #CUMADIPINHOME
  • Gratis Emas
  • KPR Bunga Rendah 3%

KPR
Pembiayaan KPR/KPA
ESTIMASI ANGSURAN KPR/KPA MULAI DARI
Rp10,6 Juta/Bln
DP: Mulai dari Rp110 Juta (estimasi)
BIAYA LAINNYABiaya akad: Mulai dari Rp55 Juta (estimasi)**belum termasuk biaya notaris

Developer

GAN (Rambert Group)

GAN (Rambert Group)

Pilihan Tipe Unit (0)

City Garden Residence

Spesifikasi & Fasilitas

Fasilitas berbeda tiap unit

Sertifikat SHM

Deskripsi Proyek

Mempersembahkan City Garden Residence perumahan yang dikembangkan oleh GAN Properti. Berada di lokasi yang strategis dan mudah diakses oleh berbagai transpotasi umum, City Gaarden Residence beralamat di Jl. Abdul Hamid, Jatihandap, Kec. Mandalajati, Kota Bandung, Jawa Barat 40195. Perumahan ini mempunyai latar belakang pemandangan lembah dan pegunungan. Konsep modern minimalis sudah ditampilkan dengan bentuk gerbang perumahan yang melengkung dan bentuk bangunan yang cukup simple.


Fasilitas umum yang akan mendukung kenyamanan hidup Anda cukup banyak terdapat di sekitar perumahan. Misalnya, untuk Anda yang sudah memiliki anak, ada beberapa sekolah, baik negeri maupun swasta, yang bisa dijadikan pilihan. Jenjangnya pun beragam, mulai dari kelompok bermain hingga SMA, SMK, madrasah dan pondok pesantren, juga akademi dan perguruan tinggi. Selain tempat bimbingan belajar, ada kegiatan luar sekolah yang mungkin menarik bagi anak Anda atau Anda sendiri, yaitu Sekolah Panjat Tebing Merah Putih, yang bisa ditempuh dalam waktu 15 menit berkendara.


Satu sekolah swasta yang bisa dijadikan bahan pertimbangan adalah Pribadi Boarding School, yang bisa dijangkau dalam waktu 15 menit. City Garden Residence juga terbilang dekat dengan sejumlah fasilitas kesehatan. Mengarah ke Bandung Timur, Anda akan menemukan RS Hermina Arcamanik (1,3 km) dan RSUD Kota Bandung (5,4 km), yang sudah mendapatkan akreditasi rumah sakit tingkat paripurna.


Anda juga akan menemukan RS Santo Yusup di Jl. Cikutra (3,4 km), yang berada dalam naungan Borromeus Group. Sedikit lebih jauh, terdapat RS Santo Borromeus di Jl. Ir. H. Juanda (6,6 km) yang sudah beroperasi sejak 1921. Rumah sakit ini memiliki layanan dan fasilitas lebih lengkap, termasuk one day care, gymnasium, klinik kesehatan keluarga, dan Borromeus Children Medical Centre.


City Garden Residence memiliki akses yang mudah untuk menuju pusat perbelanjaan. Anda bisa memilih Supermarket Borma di Jl AH Nasution atau Indogrosir di dekat Terminal Cicaheum. Barang yang ditawarkan cukup beragam, harganya pun ramah.


Hunian yang sudah terhuni 80% ini, dilengkapi dengan fasilitas sistem one Gate (Akses Satu Pintu), sistem keamanan 24jam, disertai sentuhan Garden Square, mini Amphitheater, joggingtrack, Playground. City Garden Residence melengkapi fasilitas di dalam perumahan dengan membangun masjid dan Gardenia Square, yaitu taman bermain anak-anak. Bentuknya mirip amphitheater mini dan bisa dijadikan tempat berkumpul para penghuni perumahan.

Referensi Harga

Cari tahu estimasi harga yang lebih akurat untuk properti ini dengan Pinvalue
  • Harga ListingRp1,1 M
  • Estimasi Pinvalue
  • Harga per m2Rp11,3Jt/m²