Pinhome

Tontonan Wajib Film Terbaik 2020

Dipublikasikan oleh Iko ∙ 13 April 2021 ∙ 5 menit membaca

Tahun 2020 merupakan tahun yang cukup disenangi oleh para penggemar film. Pasalnya pada tahun 2020 cukup banyak film-film terbaik yang release. Terlebih selama pandemi, banyak sekali kegiatan yang dilakukan dari rumah. Mulai dari pekerjaan, kegiatan belajar mengajar di sekolah dan masih banyak aktivitas publik lainnya yang dilakukan dari rumah.

Pinhome – Tidak heran saat ini banyak sekali orang yang menambahkan menonton film masuk ke dalam daftar kegiatan hariannya. Bagi Pins yang penasaran apa saja film terbaik 2020 yang harus ditonton, tenang! Simak daftar film terbaik 2020 pada ulasan di bawah ini.

Alive

(Soompi.com)

Rekomendasi film terbaik 2020 yang pertama adalah Alive. Film Netflix terbaik 2020 ini bergenre thriller-horror asal Korea Selatan yang bertemakan zombie. Film ini mengadaptasi film Amerika berjudul “Alone’ karya Matt Naylor. Film ini mengisahkan virus yang menyebabkan wabah sehingga membuat banyak orang yang terinfeksi dan berubah menjadi zombie. 

Dibintangi oleh Yoo Ah In sebagai Oh Joon Woo dan Park Shin Hye sebagai Kim Yoo Bin, mereka berdua adalah penghuni apartemen yang terjebak akibat seluruh wilayah apartemen terdapat zombie. Mereka harus bertahan hidup dengan mencari persediaan makanan ke unit apartemen lain hingga bantuan datang. Film ini cukup menegangkan karena Yoo Ah In dan Park Shin Hye harus bertarung dengan zombie untuk bertahan hidup. Bagaimana keseruan jalan cerita Alive? Jangan lewatkan untuk menonton film yang satu ini, ya!

Mulan

(Pinterest)

Film terbaik 2020 selanjutnya yang wajib Pins tonton adalah Mulan. Ya, mungkin banyak dari Pins yang telah menonton karakter Disney ini dalam bentuk animasi saat masih kecil dulu. Kabar baiknya pada tahun 2020, Disney mengeluarkan film Mulan dengan jalan cerita yang sangat seru lho! Berbeda dengan karakter Disney lainnya, dalam film ini menceritakan perjuangan Mulan dalam berperang mempertahankan negerinya. 

Hal ini membuat Mulan sampai berpura-pura menjadi pria agar diterima masuk ke dalam tentara kekaisaran di negerinya. Jalan cerita yang sangat seru disertai dengan adegan-adegan bertarung yang menegangkan, tidak heran membuat film yang dibintangi Yifei Liu ini sangat laku dan masuk ke dalam daftar film 2020 terbaik.

Extraction

film terbaik 2020
(POP SUGAR)

Rekomendasi film terbaik 2020 selanjutnya yang Pins wajib tonton adalah Extraction. Film yang satu ini dibintangi oleh aktor terkenal Chris Hemsworth yang juga membintangi film Men In Black. Di film ini, Chris berperan sebagai Tyler Rake yang merupakan seorang tentara bayaran yang tidak kenal takut. Suatu hari seorang gembong narkoba meminta Tyler Rake untuk menyelamatkan anaknya yang diculik. Jalan cerita film yang satu ini cukup menarik dan sangat menegangkan. 

Tidak heran film ini masuk ke dalam daftar film Netflix terbaik 2020. Bagi Pins yang suka dengan film-film dengan jalan cerita menantang, Extraction adalah pilihan film yang sangat tepat.

To All The Boys I’ve Loved Before: P.S I Still Love You

film terbaik 2020
(Pinterest)

Bagi Pins yang suka menonton film dengan genre romansa, film To All The Boys I’ve Loved Before: P.S I Still Love You adalah salah satu film yang cocok untuk Anda. Selain Extraction, film ini juga masuk ke dalam kategori film Netflix terbaik 2020. Film ini merupakan lanjutan dari film To All The Boys I’ve Loved Before yang release pada tahun sebelumnya. Film yang satu ini mengisahkan dua remaja sekolah menengah atas yang jatuh cinta. 

Film yang dibintangi oleh Lana Condor dan Noah Centineo ini sangat laris sejak film pertama mereka release. Remaja yang saling jatuh cinta ini dihadapkan pada beberapa masalah yang menguji kekuatan cinta mereka. Bagaimana keseruan dari film yang satu ini? Jangan sampai Pins lewatkan film ini ya!

The Call

film terbaik 2020
(Pinterest)

Rekomendasi film 2020 terbaik selanjutnya adalah The Call. Film yang satu ini sama dengan Alive, merupakan film yang berasal dari Korea Selatan dan diperankan oleh aktris cantik terkenal Park Shin Hye sebagai Seo Yeon. Film ini menceritakan tentang seorang perempuan yang kembali ke rumah peninggalan orang tuanya. Di rumah ini, ia sering mendapatkan telepon aneh dari seorang gadis misterius bernama Young Sook yang meminta tolong diselamatkan dari ibu tirinya. Usut punya usut ternyata telepon tersebut dapat menghubungkannya ke waktu 20 tahun lalu dengan orang yang tinggal di rumah yang sama.

Setelah memahami cara kerja telepon ini, Seo Yeon akhirnya meminta Young Sook membantunya mengubah masa lalu. Hal ini guna mengembalikan ayah Seo Yeon yang telah meninggal saat ia masih kecil. 

Sayangnya, suatu hari Young Sook sangat kecewa dengan sikap Seo Yeon yang tidak pernah punya waktu untuk berbicara dengannya semenjak ayahnya kembali. Dari sinilah Young Sook dan Seo Yeon melakukan pertarungan sengit dengan mengubah masa lalu melalui telepon. Berbagai ancaman dilemparkan keduanya. Mungkin banyak dari Pins yang penasaran? Yuk tonton keseruan film Netflix terbaik 2020 yang satu ini.

Itulah daftar film terbaik 2020 yang wajib Pins tonton. Jangan sampai Pins melewatkan film-film terbaik 2020 yang sangat seru ini. Semoga bermanfaat!


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti & iklankan properti Kamu di Jual Properti. Bergabunglah bersama Kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk Anda Agen properti independen atau Agen kantor properti.

Hanya di Pinhome.id yang memberikan Anda kemudahan membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Koordinator: Aileen

Editor: Rizko Fatra

Tags :

Bagikan Artikel