BlogPemilik PropertiPanduan Beli PropertiMulai 400 Jutaan, Ada 3 Rumah di Bogor yang Pas Buat Kamu!
0
0

Mulai 400 Jutaan, Ada 3 Rumah di Bogor yang Pas Buat Kamu!

Dipublikasikan oleh   dan Diperbarui oleh Febrina Putri

Jan 9, 2024

4 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Sejak dulu Bogor sudah dikenal sebagai salah satu kota paling nyaman di Indonesia. Yang menarik, Pins bisa memiliki rumah di Bogor dengan harga mulai 400 jutaan. Penasaran? Yuk, cek bareng!

Pinhome — Menurut jurnal Ikatan Ahli Perencanaan Indonesia (IAP), Bogor merupakan salah satu kota yang memiliki peningkatan dalam Most Livable City Index dari tahun 2014 hingga 2017. Walaupun pasti nyaman banget untuk ditinggali, ternyata harga rumah di Bogor tidak semahal beberapa kota lainnya yang berada di sekitar ibu kota, lho!

Ini dia pilihan 3 proyek rumah idaman di Bogor yang pas buat Pins.

Emerald Cilebut: Fasilitas Lengkap, Harga Tetap Terjangkau

rumah di bogor

Tak dapat dipungkiri, salah satu yang paling mempengaruhi keputusan kita dalam memilih rumah adalah harga. Investasi properti memang merupakan pengeluaran yang besar. Namun, perlu diingat bahwa rumah merupakan aset yang sangat penting dan nilainya akan cenderung naik di masa mendatang.

Jika dilihat dari value-nya, Emerald Cilebut ini sangat menarik. Kendati dijual dengan harga yang terjangkau, Pins akan dapat menikmati fasilitas yang tidak kalah dari perumahan yang lebih mewah. Emerald Cilebut sudah dilengkapi dengan beberapa fasilitas umum, seperti sistem cluster dengan keamanan 24 jam, clubhouse, kolam renang, gazebo, area bermain anak, lapangan basket, hingga tempat ibadah.

Akses Emerald Cilebut ini pun mudah, hanya 3 menit dari Stasiun Cilebut, 5 menit ke Jalan Raya Bojong Gede, 15 menit ke Pintu Tol Sentul, dan hanya 10 menit ke Cibinong City Mall. Mengenai fasilitas kesehatan, Pins boleh merasa tenang karena Emerald Cilebut hanya sekitar 5 menit dari Rumah Sakit Citama maupun Rumah Sakit Harapan Sehati.

Selain itu, Emerald Cilebut juga memiliki 2 tipe bangunan yang dapat Pins pilih sesuai dengan kebutuhan. Ada Tipe Amethyst, bangunan satu lantai dengan 2 kamar tidur; atau Tipe Topaz yang memiliki 2 lantai dan 3 kamar tidur. Harga yang ditawarkan mulai dari 413 juta rupiah untuk rumah satu lantai.

Adhi City Sentul: Kolaborasi Manis Konsep TOD dan Integrated Future City

adhi city sentul

Adhi City merupakan sebuah komplek hunian minimalis yang berlokasi di Sentul yang masih sejuk dan hijau, menghadirkan kualitas hidup yang nyaman dambaan, yang diidamkan oleh semua orang. Dengan memadukan konsep natural living dan mixed-use development, Pins tentu akan dengan mudah menemukan segala fasilitas yang dibutuhkan sehari-hari, mulai dari pusat bisnis dan finansial, fasilitas leisure yang dekat dengan alam, serta infrastruktur dan transportasi massal.

Berbicara tentang transportasi, Adhi City Sentul merupakan salah satu proyek yang berkonsep TOD atau Transit Oriented Development. Lokasi Adhi City Sentul sangat strategis dan dekat dengan akses kendaraan serta transportasi umum, yaitu 0 km dari Stasiun LRT Sentul serta 0 km dari Pintu Tol Sirkuit Sentul.

Tak hanya akses, fasilitas yang ada di Adhi City Sentul juga sangat lengkap. Pins bisa menikmati kesejukan Green Garden, area bermain anak, berkebun di area urban farming, pusat aktivitas di pinggir sungai, sports club, serta community center. Lingkungan sekitar Adhi City Sentul juga sudah terbangun dengan baik dan dekat dengan beberapa pusat keramaian, seperti Sirkuit Sentul, Royal Sentul Park, SICC Sentul, Rumah Sakit EMC Sentul, AEON Mall Sentul, dan Stadion Pakansari.

Citraland Cibubur: Fasilitas Lengkap, Akses Nyaman

citraland cibubur

Proyek selanjutnya adalah persembahan dari Ciputra Group yang sudah tak perlu diragukan lagi kualitasnya: Citraland Cibubur! Dibangun di atas lahan seluas 200 hektar, Citraland Cibubur akan menjadi kawasan mandiri dengan fasilitas seperti, commercial area, pusat perbelanjaan dan pendidikan. Melalui Citraland Cibubur, Ciputra Group ingin menghadirkan kawasan hunian eksklusif di tengah atmosfer hijau serta kawasan komersial modern yang unik dan menarik.

Tak hanya fasilitas di dalam perumahan saja, akses Citraland Cibubur ini juga mudah karena dekat dengan stasiun LRT dan exit tol Cibubur. Ditambah lagi, akan ada pengembangan jalan tol terbaru Cimanggis-Cibitung yang bakal bikin mobilitas Pins jadi makin lancar.

Masalah investasi juga aman banget di sini, Pins! Semua unit properti ditawarkan dengan harga perdana, yaitu mulai dari 502 juta. Dengan fasilitas dan lokasi yang strategis, serta kualitas proyek Ciputra Group, tentu harga ini masih termasuk best deal, kan?

—–

Untuk ukuran sebuah hunian idaman, ketiga proyek primary di atas bisa banget jadi pertimbangan. Rumah nyaman dengan fasilitas serba lengkap, lokasi strategis dengan akses mudah, lingkungan yang sudah terbentuk dengan baik, harganya yang bersahabat, hingga sejuknya Bogor yang masih terjaga keasriannya; tentu ini adalah awal yang baik untuk memulai masa depan.

Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti & iklankan properti Kamu di Jual Properti. Bergabunglah bersama Kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk Anda Agen properti independen atau Agen kantor properti. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang juga!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan Anda kemudahan membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download