BlogPembeli Properti PemulaPanduan Beli PropertiMenghindar dari Kebisingan Kota di Telaga Golf Sawangan
0
0

Menghindar dari Kebisingan Kota di Telaga Golf Sawangan

Dipublikasikan oleh Bekti  dan Diperbarui oleh Achlisia Putri

Jan 9, 2024

5 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Sawangan adalah sebuah kecamatan di Kota Depok. Daerah ini kini populer sebagai kawasan permukiman. Berbagai tipe perumahan bisa ditemukan di Sawangan, dari yang minimalis hingga yang mewah dan elegan. Salah satunya adalah Telaga Golf Sawangan yang bisa menjadi pilihan hunian terbaik untukmu.

Pinhome – Memiliki hunian dengan lingkungan yang nyaman dan menenangkan juga merupakan salah satu keinginan banyak orang. Tidak heran, jika saat ini banyak dibangun perumahan di daerah-daerah pinggiran demi menghindari ingar bingar dan kepadatan pusat kota. Walaupun jauh dari pusat kota, tetapi tetap dekat dengan berbagai fasilitas umum penting. Telaga Golf Sawangan adalah salah satunya, hunian yang berlokasi di daerah Sawangan Lama, Depok ini mengusung tema minimalis dan menawarkan pengalaman kehidupan suburban yang tenang dan nyaman. Apa saja kelebihan lain dari hunian tersebut? Yuk, kita simak bersama.

Hidup Tenang Tanpa Perlu Khawatir

Source : Pinhome

Telaga Golf Sawangan berada di wilayah yang strategis. Dikembangkan oleh anak perusahaan Sinar Mas Land Group yang sudah berpengalaman dalam bidang pengembangan properti di Indonesia. Salah satu cluster terbaik yang berada di kawasan elite ini adalah Cluster France dengan bangunan modern minimalisnya.


Karena tidak berada di dekat pusat kota, tinggal di perumahan ini bisa dibilang menenangkan. Mengapa? Pastinya kamu akan terhindar dari kebisingan kota. Meskipun berada di daerah suburban, kita tidak perlu risau sebab lokasinya dekat dengan tol, rumah sakit, sekolah, hingga pusat perbelanjaan. Akses yang mudah ke berbagai fasilitas umum tersebut tentunya menambah nilai positif.

Rumah Sehat untuk Kenyamanan Keluarga

Source : Ilustrasi rumah sehat/goldenink.com.au/

Telaga Golf Sawangan memang sangat mengutamakan keamanan dan kenyamanan para penghuninya. Di masing-masing cluster diterapkan sistem one gate, ini berarti untuk masuk dan keluar perumahan hanya lewat satu tempat saja. Dengan begitu, risiko orang-orang asing yang masuk dapat dikurangi sehingga tercipta keamanan di lingkungan perumahan.

Selain keamanan, untuk menambah kenyamanan keluarga yang tinggal, dibutuhkan juga hunian yang sehat. Rumah 1,5 lantai di Cluster France ini telah didesain untuk mengutamakan kesehatan penghuninya. Rumah memiliki rangka atap dengan bahan baja ringan seluruhnya. Terdapat taman di depan dan di belakang rumah serta masing-masing kamarnya juga dilengkapi dengan jendela dan lubang cahaya. Hal tersebut bertujuan agar kamar bisa mendapatkan pencahayaan yang sempurna di siang hari. Sirkulasi udara di dalam rumah juga terjaga dengan baik sehingga tidak terasa pengap atau sesak.

Kelengkapan Fasilitas Perumahan

Source : Pinhome

Hunian dengan luas tanah 136 m² dan luas bangunan 169 m² ini sudah dipasang instalasi listrik sebesar 2.200 watt. Untuk sumber airnya sendiri menggunakan pompa air jet pump. Rumah telah mengantongi IMB baru dan PBB, sertifikat rumah nantinya menjadi hak milik. Di bagian depan rumah tersedia carport untuk 1 mobil, sedangkan bagian dalam rumah telah tersedia kamar tidur 3+1 dengan kamar mandi berjumlah 2+1.


Perumahan elegan di Sawangan juga sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas umum penting, seperti masjid, sarana olahraga yang terdiri dari jogging track, gym, dan kolam renang. Sistem keamanannya sendiri dipantau selama 24 jam penuh oleh petugas-petugas keamanan terlatih. Untuk akses jalannya sendiri dapat memuat hingga 2 mobil. Masalah banjir? Tenang saja, hunian di perumahan elite ini dipastikan bebas dari ancaman banjir.

Mudah Ke Mana Saja

Source : Ilustrasi tol Depok-Antasari/kompas.com

Jangan kalian pikir punya rumah di Sawangan akan susah ke mana-mana ya, Pins. Perumahan di Sawangan ini sudah dekat dengan tol Ciputat–TB Simatupang dan tol Depok–Antasari yang membuat kita bisa ke mana saja dengan mudah dan cepat.

Bagi mereka yang memiliki buah hati usia sekolah, banyak pilihan sarana pendidikan terdekat yang tersedia, seperti SDIT Nurul Fikri yang berjarak 1,3 km, SD-SMP Al Araf Indonesia dengan jarak tempuh 3,9 km, Sekolah Alam Kebun Tumbuh berjarak 3,5 km, Sekolah Alam Depok sekitar 5 km perjalanan, serta Preschool dan TK DoctoRabbit yang hanya 800 m saja dari rumah. Untuk berbelanja kebutuhan pokok, bisa ke Sari Plaza yang juga berjarak tidak terlalu jauh dari perumahan.

Penawaran Menarik

Source : Ilustrasi transaksi rumah/rismedia.com

Satu lagi hal penting yang harus dilakukan sebelum membeli rumah, yaitu kesesuain harga jualnya. Pastinya, kamu tidak mau membeli kucing dalam karung, bukan? Harga yang ditawarkan juga harus masuk akal dan sepadan dengan kondisi bangunan rumah serta berbagai macam fasilitas yang ditawarkan.

Di kesempatan ini, unit Cluster France dibanderol dengan harga Rp1,3 miliar saja. Menariknya, harga tersebut juga masih bisa dinego. Untuk metode pembayarannya, Pins kalian bisa pilih KPR atau hard cash. Untuk KPR bisa dilakukan DP sebesar 20% dan dapat dicicil selama 3 bulan. Bila berminat, segera booking sekarang juga dengan membayar Rp10.000.000 sebagai booking fee.

Bagaimana, Pins? Apakah tertarik untuk membeli rumah di Cluster France Telaga Golf Sawangan? Jangan lupa untuk cek informasinya secara detail ya agar mengetahui keunggulan-keunggulan apa saja yang ditawarkan di sana.

 —

Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti & iklankan properti Kamu di Jual Properti. Bergabunglah bersama Kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk Kamu Agen properti independen atau Agen kantor properti. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan Kamu kemudahan membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download