BlogPembeli Properti PemulaPanduan Beli PropertiApartemen Oase Park, Surga Kedamaian di Tengah Kepadatan Kota
0
0

Apartemen Oase Park, Surga Kedamaian di Tengah Kepadatan Kota

Dipublikasikan oleh Bekti  dan Diperbarui oleh Rizko Fatra

Apr 4, 2023

9 menit membaca

Copied to clipboard
Apartemen Oase Parktop-right-banner

Tinggal di hunian yang membawa kedamaian menjadi impian setiap orang. Apalagi, bagi mereka yang sehari-hari beraktivitas di hiruk pikuk pusat kota, tempat tinggal yang nyaman tentunya sangat dibutuhkan. Apartemen Oase Park hadir menjadi solusi kebutuhan hunian yang menawarkan kemudahan akses dan kehidupan yang nyaman. Yuk cek review apartemen Oase Park berikut!

Pinhome – Kemacetan merupakan salah satu momok menyebalkan bagi kebanyakan penduduk kota besar. Tidak hanya masalah waktu saja, kemacetan juga dapat membuat kerugian di berbagai aspek, seperti menurunnya produktivitas dan kualitas hidup masyarakat.

Apartemen Oase Park, yang berlokasi di Selatan Jakarta, menawarkan tempat tinggal yang asri dengan berbagai fasilitas menarik, kemudahan akses, dan tentunya kenyamanan hidup di selatan Jakarta. Dengan penataan ruang hijau yang teduh dan rindang serta pemandangan danau yang asri, dapat mengobati kejenuhan dan kepenatan setelah kesibukan bekerja.

Source : Beritasatu

Apartemen Oase Park memiliki kemudahan akses transportasi yang mumpuni. Beberapa akses transportasi yang dapat dijangkau dengan mudah, seperti akses bus, tol, dan MRT. Selain itu, ada beragam jenis fasilitas menarik yang membuat kehidupan menjadi lebih nyaman dan semarak.

Apartemen modern di Selatan Jakarta ini dikembangkan oleh PT Adhi Karya (Persero) yang bekerjasama dengan Perum PPD (Perusahaan Umum Pengangkutan Penumpang Djakarta) yang berkomitmen untuk mendukung sinergi dengan BUMN dalam melaksanakan pengembangan lahan. 

Berikut adalah beberapa kelebihan dan keuntungan yang ditawarkan bila Anda memiliki hunian di Oase Park.

Keunggulan Memiliki Hunian di Oase Park

Source : LRT City

Mengusung filosofi oase di tengah padang gurun, Oase Park menghadirkan tempat tinggal yang mengedepankan aspek kenyamanan untuk seluruh penghuninya. Oleh karena itu, Oase Park juga memiliki berbagai keunggulan menarik, seperti :

Berada di Kawasan Suburban

Source : Oase Park

Kebanyakan orang saat ini lebih memilih tinggal di pinggiran kota, dibandingkan dengan pusat kota. Wilayah suburban dinilai lebih nyaman karena berada cukup jauh dari pusat kota yang bising dan padat. Pinggiran kota juga dipilih karena memiliki fasilitas transportasi yang cukup lengkap, seperti yang telah disinggung di atas.

Terintegrasi dengan Transjakarta

Source : Tribunews

Tidak hanya mengembangkan kawasan hunian saja, PT Adhi Karya dan Perum PPD juga akan mengembangkan kawasan berbasis transportasi massal tepat di dekat Oase Park. Pool PPD yang ada, akan diubah menjadi area properti TOD (Transit Oriented Development) atau kawasan yang berorientasi transit yang nantinya terintegrasi dengan Transjakarta.

Dekat Stasiun MRT Lebak Bulus

Source : Jakarta MRT

Bagi Anda yang ingin terhindar dari kemacetan dengan menggunakan transportasi umum, MRT bisa menjadi pilihan utama. Stasiun MRT terdekat dari Apartemen Oase Park adalah Stasiun Lebak Bulus yang bisa ditempuh sekitar 20 menit saja. Jalur MRT telah terhubung langsung ke kawasan bisnis Senayan dan Bundaran HI.

Akses Tol yang Mudah

Source : Detik

Keunggulan lain memiliki properti di pinggiran kota adalah mudahnya akses jalan tol. Jarak Oase Park ke gerbang tol Pamulang bisa ditempuh selama 5 menit perjalanan. Sedangkan untuk menuju ke Bandara Soekarno Hatta hanya dibutuhkan waktu 23 menit saja. Jalur tol juga memudahkan Anda untuk ke BSD dan Kunciran.

Tempat WFH Idaman

Source : Oase Park

Didesain sebagai tempat tinggal yang nyaman, apartemen modern satu ini menyajikan hunian adaptif living. Hal ini memungkinkan Anda sebagai penghuni untuk bisa tinggal dan bekerja dari rumah secara nyaman. Tatanan ruangan bisa diubah seketika untuk memenuhi kebutuhan work from home.

Tersedia Ruang Kerja Bersama/ Co-Working Space

Source : Oase Park

Oase Park juga menyediakan co working space atau ruang komunal yang bisa dimanfaatkan sebagai ruang kerja bersama ataupun individu. Bila jenuh bekerja dari rumah, Anda bisa memanfaatkan fasilitas co working space ini bersama dengan rekan-rekan kerja lainnya.

Harga Terjangkau

Source : Equiti

Untuk masalah harga, Oase Park tidak mematok biaya mahal. Anda sudah bisa mendapatkan unit dengan KPA mulai dari 290 juta yang bisa diangsur selama 36 kali. Untuk booking fee dikenakan biaya 5 juta saja. Harga ini sebanding dengan berbagai keuntungan dan fasilitas yang tersedia.

Tersedia Beragam Tipe

Source : Oase Park

Oase Park hadir dengan beragam tipe unit. Unit yang tersedia adalah studio, 1 BR, 2 BR, 2 BC1, dan 2 BC2. Luas ruangannya sendiri mulai dari : 

  • 21, 13 m2 untuk tipe studio
  • 28, 50 m2 untuk 1 BR
  • 43, 25 m2  untuk 2 BR
  • 44, 73 m2 untuk 2 BC1
  • 42, 88 m2 untuk 2 BC2

Fasilitas Lengkap Oase Park

Source : Oase Park

Memiliki konsep hunian nyaman, Apartemen modern Tangerang ini juga telah memiliki aneka fasilitas menarik dan menyenangkan, beberapa di antaranya adalah :

Danau Asri – Serenity Park

Source : Oase Park

Salah satu fasilitas unggulan dan ternama dari Oase Park, yaitu Serenity Park. Terdapat kawasan danau asri yang menjadi daya tarik utama. Di sini, Anda bisa melakukan beragam aktivitas dan menikmati atraksi menarik setiap harinya sambil melepaskan penat setelah lelah bekerja atau berkegiatan.

Aquafresca

Source : Oase Park

Selain danau, terdapat pula fasilitas kolam renang tematik bernama Aquafresca. Tempatnya yang estetik juga bisa dijadikan sebagai tempat bersantai atau berkumpul. Anda bisa menggelar pesta barbekyu atau poll party bersama dengan anggota keluarga lainnya.

Shopping Arcade

Source : Oase Park

Salah satu fasilitas yang harus ada di dekat hunian modern, yaitu area berbelanja. Shopping arcade merupakan area komersil di Oase Park yang dilengkapi dengan pusat perbelanjaan, hiburan, restoran, dan lain-lainnya yang siap memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari Anda.

Green Boulevard

Source : Oase Park

Green boulevard menawarkan kesejukan dan keteduhan pepohonan rindang yang tumbuh di sisi kanan dan kiri jalan. Suasananya yang asri mampu meningkatkan semangat bagi siapa saja yang memulai atau mengakhiri hari di Oase Park.

Sarana Olahraga

Source : Shutterstock

Sarana olahraga juga tersedia secara lengkap di Apartemen Oase Park, selain kolam renang tentunya. Ada jogging dan bike track serta pusat kebugaran yang dapat digunakan secara bebas. Fasilitas olahraga ini tentunya dapat mendukung kenyamanan dan kepuasan hidup di Oase Park. Duh, jadi pengen lari sekaligus review Apartemen Oase Park kalau melihat area olahraganya yang asri ya Pins!

Tempat Ibadah

Source : Shutterstock

Ada juga masjid sebagai fasilitas beribadah untuk mendukung aktivitas ibadah harian umat muslim di Oase Park. Hal ini pastinya akan memudahkan para penghuni yang tidak perlu pergi terlalu jauh untuk beribadah bersama.


Mempunyai hunian idaman yang nyaman dan menyenangkan tentunya menjadi prioritas setiap orang. Maka dari itu, wujudkan impian Anda dengan mengontak Oase Park sekarang juga untuk mendapatkan informasi detail mengenai hunian impian yang diidam-idamkan. Hubungi kami lewat WhatsApp dan booking unitnya sekarang juga!

Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di daftar properti & iklankan properti Anda di Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk Anda agen properti independen atau agen kantor properti. 

Anda juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academy by Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download