Paket Perlindungan AC mulai dari Rp200,000 Per Tahun atau hanya Rp16,667 Per Bulan untuk segala jenis kerusakan
Sudah memiliki paket perlindungan? Ajukan perbaikan disini
Kami menawarkan paket perlindungan untuk semua umur dan merk AC
AC Anda akan diperbaiki oleh mitra penyedia jasa terpercaya dan andal
Anda dapat melindungi AC dari segala malfungsi dan kerusakan internal.
Harga paket perlindungan di bawah ini berlaku untuk 1 (satu) unit AC ⭐
Paket Basic
Paket Basic Pro
Paket Premium
Paket Premium Pro
Paket bundle untuk 2 (dua) unit AC ⭐️⭐️
Paket Basic Bundle
Paket Basic Pro Bundle
Perlindungan AC Pinhome adalah produk proteksi yang dibuat oleh Pinhome untuk melindungi AC rumah Anda. Produk ini menjamin bahwa kerusakan internal yang terjadi pada AC akan diperbaiki oleh mitra Pinhome Home Service sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
Semua kerusakan yang berkaitan dengan fungsi AC (seperti AC yang kurang dingin, AC berbunyi, AC bocor dan lain sebagainya) akan ditanggung oleh Perlindungan AC Pinhome.
Kami menawarkan jasa perbaikan dengan frekuensi tidak terbatas selama nilai perbaikan tidak melebihi lima ratus ribu rupiah atau satu (1) juta rupiah untuk tiap perbaikan.
Pengguna akan ditawarkan untuk melakukan top-up sebesar jumlah kekurangan dari limit atau membatalkan pengajuan perbaikan AC tanpa mengurangi limit.
Ya, saat ini paket perlindungan AC Pinhome memiliki penawaran untuk satu dan dua unit AC.
Tidak, untuk sementara, pengguna hanya dapat memproteksi AC yang dimiliki sendiri.
Pengguna akan dikenakan biaya diagnosa sebesar IDR 75,000 yang harus dibayarkan untuk dapat dihubungkan kepada mitra penyedia jasa. Apabila pengguna membatalkan perbaikan setelah dilakukan diagnosa, maka biaya diagnosa akan hangus dan tidak dapat dikembalikan, namun apabila pengguna setuju untuk melakukan perbaikan maka biaya diagnosa akan menutupi biaya jasa sebesar IDR 75,000 pula (Contoh: Apabila biaya perbaikan adalah sebesar IDR 200,000, maka batas nilai perbaikan hanya akan berkurang sebesar IDR 125,000 saja)
Ada periode tunggu selama 30 hari sebelum Anda dapat mengajukan perbaikan pertama, yang artinya selama 30 hari pertama sejak produk proteksi dibeli, pengguna belum bisa mengajukan perbaikan.
Isi data diri kamu pada form berikut ini untuk melanjutkan pengajuan