Perlindungan AC dari Pinhome

Paket Perlindungan AC mulai dari Rp200,000 Per Tahun atau hanya Rp16,667 Per Bulan untuk segala jenis kerusakan

Sudah memiliki paket perlindungan? Ajukan perbaikan disini

Benefit Paket Perlindungan AC Pinhome

Semua AC dapat didaftarkan

Kami menawarkan paket perlindungan untuk semua umur dan merk AC

Jaminan Kualitas

AC Anda akan diperbaiki oleh mitra penyedia jasa terpercaya dan andal

Perlindungan untuk segala masalah

Anda dapat melindungi AC dari segala malfungsi dan kerusakan internal.

Paket Perlindungan

Harga paket perlindungan di bawah ini berlaku untuk 1 (satu) unit AC

Paket Basic

Rp142.500

Rp150.000

Paket Basic Pro

Rp190.000

Rp200.000

Paket Premium

Rp427.500

Rp450.000

Paket Premium Pro

Rp570.000

Rp600.000

Paket bundle untuk 2 (dua) unit AC ⭐️⭐️

Paket Basic Bundle

Rp187.500

Rp300.000

Paket Basic Pro Bundle

Rp250.000

Rp400.000

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Perlindungan AC Pinhome adalah produk proteksi yang dibuat oleh Pinhome untuk melindungi AC rumah Anda. Produk ini menjamin bahwa kerusakan internal yang terjadi pada AC akan diperbaiki oleh mitra Pinhome Home Service sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Semua kerusakan yang berkaitan dengan fungsi AC (seperti AC yang kurang dingin, AC berbunyi, AC bocor dan lain sebagainya) akan ditanggung oleh Perlindungan AC Pinhome.

Kami menawarkan jasa perbaikan dengan frekuensi tidak terbatas selama nilai perbaikan tidak melebihi lima ratus ribu rupiah atau satu (1) juta rupiah untuk tiap perbaikan. 

Pengguna akan ditawarkan untuk melakukan top-up sebesar jumlah kekurangan dari limit atau membatalkan pengajuan perbaikan AC tanpa mengurangi limit.

Ya, saat ini paket perlindungan AC Pinhome memiliki penawaran untuk satu dan dua unit AC.

Tidak, untuk sementara, pengguna hanya dapat memproteksi AC yang dimiliki sendiri.

Pengguna akan dikenakan biaya diagnosa sebesar IDR 75,000 yang harus dibayarkan untuk dapat dihubungkan kepada mitra penyedia jasa. Apabila pengguna membatalkan perbaikan setelah dilakukan diagnosa, maka biaya diagnosa akan hangus dan tidak dapat dikembalikan, namun apabila pengguna setuju untuk melakukan perbaikan maka biaya diagnosa akan menutupi biaya jasa sebesar IDR 75,000 pula (Contoh: Apabila biaya perbaikan adalah sebesar IDR 200,000, maka batas nilai perbaikan hanya akan berkurang sebesar IDR 125,000 saja)

Ada periode tunggu selama 30 hari sebelum Anda dapat mengajukan perbaikan pertama, yang artinya selama 30 hari pertama sejak produk proteksi dibeli, pengguna belum bisa mengajukan perbaikan.

Syarat dan Ketentuan

  1. Perlindungan Alat Rumah Tangga Pinhome adalah produk paket perlindungan peralatan elektronik rumah tangga yang mencakup perbaikan unit dan penggantian suku cadang yang mengalami malfungsi karena penggunaan sehari-hari. Saat ini kami baru memiliki produk untuk AC.
  2. 1 produk paket perlindungan dapat digunakan untuk 1-2 perangkat AC split (baik standar maupun inverter) dengan kapasitas maksimal 2 PK yang masih dapat dijangkau dengan menggunakan tangga.
  3. Syarat berlakunya produk perlindungan berdasarkan jenis AC:
    1. Apabila AC anda merupakan AC standar, maka produk ini hanya berlaku apabila AC anda memiliki kapasitas unit indoor dan outdoor yang sama (contoh unit indoor 1 PK dan unit outdoor 1 PK).
    2. Apabila AC anda merupakan AC inverter, maka produk ini hanya berlaku apabila AC anda memiliki kapasitas unit indoor dan outdoor yang sama (contoh unit indoor 1 PK dan unit outdoor 1 PK) serta merek unit indoor dan outdoor yang sama (contoh unit indoor bermerek LG dan unit outdoor bermerek LG).
  4. Apabila syarat dan ketentuan poin 3 tidak dapat dipenuhi, makan Pinhome berhak membatalkan pembelian produk anda serta memberikan refund dengan biaya admin Rp5.500.
  5. Terdapat batas tunggu selama 30 hari kalender sejak tanggal aktivasi produk paket  perlindungan.
  6. Pelanggan perlu membayarkan biaya diagnosa sebesar Rp 75.000,00 setiap ingin mengajukan perbaikan. Penyedia Jasa akan datang untuk melakukan diagnosa kerusakan setelah biaya diagnosa dibayarkan. 
  7. Setiap produk memiliki batas nilai perbaikan yang berbeda-beda. Apabila perbaikan yang dilakukan melebihi batas tersebut maka pelanggan dapat memilih untuk melanjutkan perbaikan dengan melakukan penambahan pembayaran atau membatalkan perbaikan secara keseluruhan.
  8. Apabila Penyedia Jasa telah melakukan diagnosa kerusakan dan pelanggan memilih untuk membatalkan  perbaikan secara keseluruhan maka biaya diagnosa yang telah dibayarkan tidak dikembalikan.
  9. Layanan perbaikan kami tidak termasuk dengan layanan yang membutuhkan peralatan maintenance building seperti gondola, scaffolding, dsbg.
  10. Produk yang sudah dibeli tidak dapat diuangkan.
2021 © PT. Properti Solusi Manajemen. All Rights Reserved.

Ajukan Kredit Multiguna dari Bank Muamalat

Isi data diri kamu pada form berikut ini untuk melanjutkan pengajuan

Data diri kamu akan dipergunakan untuk chat ke nomor WhatsApp resmi Pinhome