Ruang Edukasi Agen

Wawasan Properti

Dijamin Ampuh! Cara Ini Bikin Buyer Ajukan KPR di Aplikasi Pinhome!

Ditulis oleh Bryan Dharmanta ∙ 6 September 2022 ∙ 5 menit membaca

Memiliki hunian idaman kini sudah semakin mudah dengan mengajukan KPR di Pinhome. Melalui aplikasi Pinhome, calon buyer dapat beli, sewa, dan jual properti dengan aman karena akan diperkenalkan dengan agen berpengalaman yang piawai dalam bidangnya. Calon buyer dijamin akan mendapatkan banyak promo menarik seperti penawaran KPR dan bonus-bonus lainnya!

Lalu, apa keuntungan Anda sebagai Rekan Agen jika calon buyer mengajukan KPR lewat aplikasi Pinhome? Tentu banyak keuntungannya! Anda bisa mendapatkan bonus jutaan rupiah dan juga komisi penjualan. Untuk selengkapnya silakan cek artikel Komisi KPR Pinhome Khusus Rekan Agen di sini.

Namun, bagaimana ya supaya klien Anda menjadi buyer yang mengajukan KPR di Pinhome? Simak tips-tips berikut ini, ya!

Baca juga: Program Laris Manis: Listing Seken Makin Eksis

Menjelaskan Profil Pinhome sebagai Perusahaan Teknologi Properti

Proptech Pionir di Indonesia

Pinhome merupakan sebuah platform e-commerce yang berfokus pada kegiatan beli, jual, dan sewa properti. Sebagai salah satu startup proptech pionir di Indonesia, Pinhome memiliki tujuan untuk membuat properti lebih mudah diakses dengan menyediakan fasilitas informasi properti dan interaksi antar pembeli, pemilik, agen, dan perantara properti.

Terdapat lebih dari 500 ribu listing yang siap dipilih dengan bantuan lebih dari 11 ribu agen properti yang ahli dan terpilih. Calon buyer dijamin dapat memiliki hunian idaman dengan mudah.Harga properti yang ditawarkan pun terjangkau karena terafiliasi dengan lebih dari 30 bank dan platform keuangan yang menawarkan banyak promo menarik.

PIECE

(Careers Pinhome)

PIECE sendiri merupakan kependekan dari People Leadership, Impact Orientation, Entrepreneurial Mindset, Customer Love, dan Execution Excellence. 5 prinsip ini yang mendorong Pinhome untuk menjadi sebuah wadah yang berkomitmen dan profesional untuk untuk mempermudah proses transaksi properti dan menawarkan fasilitas terbaik bagi calon buyer.

Baca juga: Pakai 4 Promo Ini Pas Jualan Properti Ke Klien. Dijamin Closing!

Menginformasikan Secara Rutin Tentang Promo di Pinhome

Tips mengajak klien daftar KPR salah satunya adalah dengan menawarkan berbagai promo menarik. Segera ajak calon buyer untuk ajukan KPR di Pinhome dengan ragam pilihan  program promo yang tersedia. Beberapa promo yang dapat Anda informasikan antara lain:

Promo Akad

Dapatkan cashback hingga jutaan rupiah dengan mengajukan KPR di Pinhome. Selain itu, calon buyer juga bisa mendapatkan rekomendasi suku bunga terbaik, konsultasi KPR gratis, dan pemantauan pengajuan secara real-time. Cek informasi selengkapnya di sini.

Promo Gelegar

Nikmati keuntungan ketika membeli properti dengan DP 0%, bebas biaya admin hingga 50 juta, bunga KPR rendah mulai dari 3%, garansi anti bocor selama 1 tahun, dan hadiah langsung emas! Promo berlangsung dari 1 Juli hingga 30 September. Cek informasi selengkapnya di sini.

Pesta Bangga

Kapan lagi beli rumah bisa dapatkan hadiah mulai dari saldo GoPay, pulsa, dan peralatan elektronik rumah? Ajak calon buyer untuk mengundang kenalannya untuk mengunduh aplikasi Pinhome lewat kode referral. Program berlangsung dari 25 Juli hingga 30 September, jangan sampai ketinggalan! Informasi lebih lanjut dapat dilihat di sini.

Memberitahu Perihal Bunga KPR Menarik di Pinhome

Pinhome bekerja sama dengan berbagai bank dan pengembang untuk mendukung calon buyer mendapatkan hunian idamannya. Hal ini juga dapat menjadi tips mengajak klien daftar KPR. Rekan Agen dapat menawarkan beberapa opsi bank yang sekiranya cocok dan menguntungkan untuk calon buyer

Beberapa pengembang yang menjadi rekan Pinhome:

  • GNA Group
  • Millennium City
  • Paramount Land
  • Summarecon Emerald
  • Sentra Property Development
  • Springhill Yume Lagoon

Beberapa bank yang sudah bekerja sama dengan Pinhome:

  • Bank BTN dengan KPR mulai dari 3,72% per tahun
  • OCBC NISP dengan KPR mulai dari 2,75% per tahun
  • CIMB Niaga dengan KPR mulai dari 4,50% per tahun
  • Dan masih banyak lagi!

KPR/KPA Pinhome gratis biaya pengajuan, mudah, cepat, dan tentunya aman. Calon buyer dapat memilih antara KPR konvensional atau syariah.

Menceritakan Pengalaman Menyenangkan Klien Pinhome Lain

Pinhome juga memiliki aplikasi dengan performa yang sangat baik. Yuk, dengar apa kata mereka tentang Pinhome:

Aplikasi Pinhome

I found this app very useful! Especially on determining the ideal budget for property seekers. The app is super easy to use. The lifestyle service is also very useful! I will definitely order home cleaning & massage from here often!”

Customer L

“Best home app in Indonesia! Intuitive, easy to use, and all package features in one app!”

Customer F

Aplikasi Rekan Agen

“Very helpful app! This makes property transactions easier than ever. It’s handling from searching and choosing the property, making property transactions, and even handling the mortgage of the user! Awesome!”

Customer S

“An amazing and wonderful app to help out agents digitize the process of purchasing and renting properties in Indonesia!”

Customer T

Mereka sudah menjadi bagian dari pengguna Pinhome. Yuk, segera bergabung dan rasakan manfaatnya!

Menceritakan Tentang Latar Belakang Founders Pinhome

(Media Indonesia)

Pinhome ditemukan dan didirikan pada 2020 silam oleh Dayu Dara Permata, former SVP Gojek Indonesia dan ex Head of GoLife, sebagai CEO dan rekannya, Ahmed Aljunied, former VP Engineering Product Gojek Indonesia, sebagai CTO. 

Keduanya, bersama tim, membentuk Pinhome dengan visi agar properti idaman dapat diakses bagi seluruh masyarakat. Tidak hanya menjadi hunian semata, rumah juga diyakini dapat menjadi instrumen investasi dan tempat usaha yang baik. Oleh karena itu, Pinhome bertekad untuk memberikan pelayanan terbaik dan terlengkap bagi setiap konsumennya.

Nah, itulah beberapa tips mengajak klien daftar KPR. Tunggu apa lagi, segera ajak calon buyer untuk ajukan KPR di Pinhome di sini dan rasakan manfaat dan keuntungannya!

Baca juga: Tingkatkan Efektivitas Kinerja Dengan Membangun Tim Yang Solid


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Bagikan Artikel