Ruang Edukasi Agen

Wawasan Properti

3 Rumah Seken di Bandung yang Strategis Untuk Dijual

Ditulis oleh Bryan Dharmanta ∙ 14 August 2022 ∙ 5 menit membaca

Bandung dikenal dengan iklimnya yang sejuk serta seringkali dijadikan destinasi wisata. Bahkan, tidak jarang banyak orang yang memutuskan untuk menetap di Kota Kembang ini.

Rekan Agen dapat memanfaatkan keadaan ini untuk memasarkan hunian-hunian yang ada di Bandung, terutata rumah seken. Tidak kalah saing dengan rumah baru, rumah seken rupanya juga banyak diincar oleh karena harganya yang cenderung lebih murah.

Kira-kira, apa saja ya daftar rumah di Bandung yang memiliki lokasi strategis dengan harga yang ekonomis? Simak selengkapnya dalam daftar rumah di Bandung berikut ini.

Baca juga: 3 Tips Menjual Apartemen Seken Di Pinggir Jakarta

Mengapa Bandung?

Bandung memiliki banyak fasilitas mulai dari fasilitas pendidikan mulai dari sekolah hingga perguruan tinggi, pusat perbelanjaan, integrasi transportasi dengan jalan tol. Hal ini menjadikan Bandung sebagai kota yang strategis, tidak kalah dengan Ibu Kota.

Pilihan propertinya pun beragam sehingga Anda dapat memilih hunian tipe seperti apa yang ingin dipasarkan serta memiliki daya jual yang tinggi. Perkembangan wilayah Bandung yang pesat menjadikan Bandung sebagai salah satu tempat investasi properti yang cukup potensial.

3 Rumah Seken di Bandung yang Strategis

Rumah Seken di Villa Istana Bunga

(Pinhome)

Berlokasi di Bandung Barat, tepatnya di Parongpong, terdapat hunian seken di Villa Istana Bunga yang asri, nyaman, dan tentunya strategis.

Anda akan mendapatkan hunian dengan luas bangunan 160 m2. Rumah yang indah ini dilengkapi dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi serta terdiri dari 2 lantai. Cocok untuk calon penghuni yang memiliki keluarga kecil.

Rumah sudah memiliki SHM (Surat Hak Milik) serta didukung dengan daya listrik 3600 watt. Rumah ini tersedia bagi calon penghuni dalam keadaan unfurnished.

Keuntungan dari hunian ini antara lain memiliki lingkungan yang bersih dan aman sera bebas banjir. Infrastruktur jalan juga baik dan luas, keadaan rumah juga kokoh dan baik. Penghuni dapat mengunjungi area-area seperti Curug Anom, Jendela Alam, serta Villa Diamond.

Rumah Seken Siap Huni di Cimenyan

(Pinhome)

Berkunjung ke daerah Cimenyan, Bandung, tepatnya di Jl. Dago Pakar Permai 1, terdapat hunian seken siap huni dengan luas bangunan 180 m2.

Terdiri dari 3 lantai, rumah seken ini hadir dengan 3 kamar mandi, sofa, meja kopi, serta 3 kamar tidur. Rumah dilengkapi juga dengan carport yang dapat memuat hingga 2 mobil. Anda juga akan mendapatkan dapur beserta kitchen set.

Keunggulan rumah di Bandung ini antara lain memiliki lokasi yang strategis, berdekatan dengan banyak fasilitas umum seperti: Kampung Bamboo, Pasar Cijaringao, Pasar Puri Bambu. Selain itu, terdapat juga sekolah, rumah sakit, serta pusat perbelanjaan.

Baca juga: 5 Pilihan Properti Secondary Yang Potensial Laku Dijual

Rumah Siap Pakai di Sindang Jaya

(Pinhome)

Daftar rumah di Bandung selanjutnya berlokasi di Komplek Tamansari Bukit Bandung. Tepatnya di Jl. A. H. Nasution, Sindang Jaya, Kecamatan Mandalajati.

Rekan Agen akan mendapatkan hunian mewah dengan luas 303 m2 terdiri dari 2 lantai dengan 4 kamar tidur, 3 kamar mandi. Hunian ini tersedia dalam keadaan unfurnished.

Hunian ini juga sangat strategis dan berdekatan dengan banyak fasilitas umum seperti sekolah, pusat kesehatan, dan pusat perbelanjaan.

Program LARIS MANIS

Pinhome juga menawarkan Program Laris Manis: Listing Seken Makin Eksis yang mengajak Anda, para rekan agen dengan online presence yang baik, untuk bersama-sama memasarkan dan mempromosikan berbagai listing lewat kanal sosial media.

Jika Anda merupakan salah satu agen yang termasuk dalam kategori tersebut, Anda diharuskan untuk mempromosikan katalog agen lewat media sosial untuk menambah listing aktif dan meningkatkan leads.

Beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan:

  • Upload listing di Pinhome gratis dan tanpa batas. Agen bisa mendapatkan hingga Rp250.000 tiap bulannya hanya dengan upload listing.
  • Layanan foto listing gratis dari Pinhome untuk meningkatkan kualitas foto listing.
  • Website katalog listing agen yang gratis dan dapat di share ke media sosial.
  • Gratis akses ke buyer potensial dan listing rekomendasi melalui forum co-broke.
  • Transaksi online mudah melalui aplikasi dan tanpa potongan komisi untuk transaksi dari listing secondary.
  • Rekan Agen bisa mendapatkan Rp50.000 hanya dengan mempromosikan link Katalog Agen ke Instagram.
  • Ada hadiah menarik di akhir semester dengan total hadiah hingga ratusan juta rupiah untuk agen dengan: link katalog yang paling banyak dilihat oleh leads, paling banyak transaksi, paling responsif, dan paling banyak link katalog dibagikan.

Syarat dan Ketentuan Program

Tertarik untuk bergabung di program ini? Cek dulu beberapa syarat dan ketentuan berikut ini:

  • Rekan agen memiliki followers Instagram lebih dari ribuan atau memiliki banyak listing yang dipasarkan di IG.
  • Rekan Agen dapat menghubungi tim Pinhome untuk konfirmasi kelayakan akun Instagram Anda.
  • Setelah terdaftar, agen dapat meminta tim Pinhome untuk memasang listing-listing Rekan Agen. Setelah itu, agen dapat mempromosikan tautan katalog ke Instagram.
  • Agen akan mendapatkan Pinhome Point sebesar Rp50.000 setelah promote tautan katalog ke Instagram.
  • Di akhir periode, setiap 6 bulan, agen dengan performa online presence yang baik akan mendapatkan hadiah yang menarik.

Apakah kamu adalah agen yang memenuhi semua persyaratan ini? Tunggu apa lagi, segera daftarkan diri Anda di Program Laris Manis di sini. Gabung sekarang juga menjadi Rekan Agen Pinhome di sini dan dapatkan keuntungan-keuntungannya!

Baca juga: Program Laris Manis: Listing Seken Makin Eksis


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Bagikan Artikel