Ruang Edukasi Agen

Wawasan Properti

5 Rumah Lelang 300 Jutaan yang Bisa Cepat Laku!

Ditulis oleh Omri Cristian ∙ 23 September 2022 ∙ 4 menit membaca

Rumah lelang merupakan rumah dengan status sitaan dari bank yang umumnya terjadi karena debitur tidak mampu melunasi tagihan KPR atau perkara utang lain. Oleh karena itu, lelang menjadi salah satu cara yang dilakukan agar kreditur tidak mengalami kerugian dan mendapatkan kembali keuntungan.

Rumah dalam status pelelangan pun biasanya memiliki harga yang lebih murah dibandingkan rumah baru atau rumah seken. Dengan demikian, Rekan Agen sangat mungkin mendapatkan calon buyer yang potensial lebih banyak. Berikut ini Pinhome merangkum beberapa rumah lelang 300 jutaan yang sangat prospektif untuk Anda:

Baca Juga: 7 Tips Negosiasi Jual Beli Rumah bagi Seorang Agen Properti

Rumah Siap Huni di Kutamandiri, Sumedang

Rumah yang terletak di Kutamandiri Kabupaten Sumedang ini dapat Anda pasarkan sebagai salah satu rumah yang memiliki ragam kelebihan. Bangunan dengan luas 126 persegi yang berdiri di atas tanah seluas 126 meter persegi ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp331 jutaan. Harga yang terbilang terjangkau, apalagi memiliki satu carport untuk kendaraan penghuni.

Lokasinya yang strategis, membuat penghuni tidak akan kesulitan untuk mendapatkan akses transportasi dan pendidikan. Selain itu, rumah ini terletak di lingkungan yang asri dan bersih serta terbebas dari banjir. Unit ini tentunya cocok untuk Anda mendapatkan buyer yang sedang mencari hunian terjangkau dengan fasilitas yang lengkap.

Rumah Bebas Banjir di Cianjur

rumah lelang 300 jutaan

Untuk mendapatkan buyer yang menyukai rumah dengan lokasi yang strategis tentuninya unit ini cocok sebagai salah pilihan Anda. Rumah yang terletak di Cianjur ini memiliki luas bangunan 129 meter persegi dan tanah seluas 150 meter persegi, ini tentunya cocok untuk Anda mendapatkan buyer yang sedang mencari hunian terjangkau dengan fasilitas yang lengkap.

Garasi pada rumah merupakan nilai tambah bagi calon buyer karena tidak perlu lagi mengkhawatirkan keamanan kendaraan yang dimiliki. Jalan di depan rumah pun cukup untuk dua mobil. Cukup meyakinkan, bukan?

Selain itu, unit ini terletak di daerah bebas banjir. Hunian dengan fasilitas yang memadai ini sangat cocok apabila Rekan Agen menyasar keluarga yang belum memiliki hunian.

Rumah Siap Huni di Taman Rahayu

rumah lelang 300 jutaan

Unit yang satu ini menawarkan harga yang terjangkau walaupun terletak di wilayah satelit ibukota. Terletak pada kawasan bebas banjir di Setu, Bekasi, rumah ini ditawarkan dengan harga mulai Rp337 jutaan.

Anda dapat menargetkan pasangan suami-istri yang belum memiliki hunian tetap. Ini karena rumah dengan luas bangunan 84 meter yang berdiri di atas tanah seluas 93 meter persegi ini sangat cocok untuk keluarga kecil yang ingin memiliki hunian dengan lingkungan asri.

Terdapat carport yang cukup memuat satu mobil. Dengan fasilitas ini, kebutuhan buyer tentunya akan terpenuhi. Selain itu, buyer tidak perlu khawatir dengan ukuran jalan karena dapat memuat dua mobil. 

Baca Juga: Bingung Cara Meyakinkan Buyer untuk Close Deal? Cek Penjelasan Berikut!

Rumah Terjangkau di Ngamprah

rumah lelang 300 jutaan

Rumah ini terletak di daerah Kabupaten Bandung Barat, lebih tepatnya di Desa Tanimulya. Hunian ini cocok untuk buyer Anda yang ingin memiliki hunian kecil di kawasan strategis dan bebas banjir.

Unit dengan luas bangunan 36 meter persegi dan tanah 97 meter persegi ini ditawarkan dengan harga yang terjangkau yaitu 374 jutaan. Lahan yang tersisa pun dapat dimanfaatkan untuk bangunan atau renovasi rumah. Tentunya ini cocok dengan calon buyer yang menginginkan lahan sisa cukup luas, bukan?

Rumah Terjangkau di Karawang

rumah lelang 300 jutaan

Rumah lelang lainnya terletak di Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Karawang, suatu wilayah yang terbebas dari banjir. Dengan luas bangunan 36 meter persegi dan luas tanah 72 meter persegi, rumah ini ditawarkan dengan harga terjangkau mulai dari Rp353 jutaan.

Selain itu, unit yang satu ini terletak di lingkungan yang asri. Dengan dua kamar tidur, rumah minimalis ini tentunya cocok untuk calon buyer Anda yang memiliki keluarga kecil atau ingin berinvestasi properti.

Demikian daftar rumah yang bisa Anda pasarkan ke calon buyer. Semoga informasi ini dapat membantu Anda memikat calon buyer yang potensial, ya!

Baca Juga: Berbagai Cara Mudah Memperbanyak Listing Properti Anda


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Bagikan Artikel