Ruang Edukasi Agen

Penjualan

5 Laptop Murah Terbaik untuk Mendukung Pekerjaan Agen Properti

Ditulis oleh Safina Rahma ∙ 23 October 2021 ∙ 4 menit membaca

Saat melakukan pekerjaan, penggunaan laptop sangatlah penting. Perangkat ini akan membantu Anda untuk bisa bekerja secara lebih efektif. Tentunya, laptop dengan spesifikasi terbaik dan murah akan sangat menguntungkan Anda serta memudahkan pekerjaan sebagai agen properti.

Pinhome – Bekerja sebagai agen properti akan mengharuskan Anda untuk berdekatan dengan teknologi terutama dengan perkembangannya yang masif seperti sekarang. Adanya komputer jinjing yang bisa dibawa ke mana saja akan memudahkan pekerjaan Anda seperti mengetik dokumen, mengirim email, melakukan editing, bahkan menghubungi klien dengan video call.

Memilih laptop yang bisa membantu pekerjaan dan dengan harga yang cocok tentunya tidak mudah. Anda perlu cermat dalam mencari laptop murah terbaik sehingga bisa mendapatkan kualitas dan harga yang diinginkan. Berikut ini rekomendasi laptop murah di bawah 10 jutaan yang bisa Anda pilih.

Dell Inspiron 5468 Core i5

laptop murah terbaik
(Shopee)

Rekomendasi laptop murah yang pertama yaitu berasal dari merek Dell. Laptop Dell Inspiron 5468 telah dilengkapi dengan prosesor Core i5 sehingga kualitasnya sudah tak perlu diragukan. Laptop ini juga didukung oleh RAM 4 GB sehingga memiliki performa yang mumpuni. Anda pun bisa menjalankan beberapa aplikasi sekaligus tanpa takut lemot.

Tidak hanya prosesor dan RAM, laptop Dell Inspiron 5468 juga dilengkapi teknologi lainnya. Laptop ini memiliki kartu grafis AMD Radeon R7 sehingga tampilan grafisnya juga terbaik. Laptop dengan ukuran layar 14 inchi ini juga memiliki kapasitas HDD 500 GB. Anda bisa mendapatkan laptop ini dengan harga 8 jutaan saja.

ASUS Vivobook M409DA-EK501T

(BliBli)

Bagi Anda yang membutuhkan laptop yang ringan, ASUS Vivobook M409DA-EK501T merupakan pilihan yang tepat. Laptop ini memiliki desain yang tipis dan ringan dengan berat hanya 1,5 kilogram. Tentunya, hal ini akan membantu mobilitas Anda sebagai agen properti.

Cukup dengan membayar sekitar 7 juta rupiah, Anda akan mendapatkan berbagai spesifikasi menarik. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen 5 dan juga RAM 8 GB. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan penyimpanan ganda berupa SSD 512 GB dan HDD 1 TB.

Baca juga: Teknik Closing Properti untuk Mempercepat Transaksi dengan Klien.

HP 14S-DK0126AU

laptop murah terbaik
(Tokopedia)

Laptop murah terbaik yang selanjutnya yang dapat membantu pekerjaan agen properti yaitu HP 14S-DK0126AU. Laptop keluaran Hewlett-Packard ini cukup terjangkau yaitu 6 jutaan saja. Jika melihat spesifikasinya, laptop ini termasuk unggul di range harga tersebut.

Laptop ini didukung oleh berbagai teknologi terbaik. Anda akan mendapatkan RAM ukuran 8 GB serta kartu grafis AMD Radeon Vega 3 Graphics. Selain itu, Anda juga tak perlu khawatir terkait penyimpanan yang penuh, karena laptop HP ini memiliki kapasitas HDD sebesar 1 TB dan SSD sebesar 256 GB. Tak mengherankan jika laptop ini populer dan banyak diminati.

Lenovo IdeaPad S145-14API-5YID

(Shopee)

Laptop Lenovo IdeaPad S145-14API-5YID merupakan komputer jinjing keluaran Lenovo yang diluncurkan pada tahun 2020. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor AMD Athlon 300U sehingga performanya tak perlu diragukan lagi. Lebih dari itu, Anda juga akan mendapatkan RAM sebesar 8 GB sehingga laptop ini anti lemot.

Laptop keluaran Lenovo ini memiliki harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar 6 juta rupiah saja. Selain spesifikasi di atas, Anda juga akan mendapatkan penyimpanan berupa SSD sebesar 512 GB. Laptop ini juga memiliki ukuran yang tidak terlalu besar yaitu 14 inchi.

Acer Aspire 5 A514-53

laptop murah terbaik
(Hartono)

Acer Aspire 5 A514-53 merupakan laptop murah terbaik berikutnya yang patut Anda pertimbangkan. Laptop ini hadir dengan layar sebesar 14 inchi dengan berat 1,5 kilogram saja. Ukuran ini tidak akan membebani Anda sehingga mudah dan nyaman untuk dibawa ke mana saja.

Laptop merek Acer ini dibekali teknologi yang dapat mendukung pekerjaan Anda sebagai agen properti. Laptop ini memiliki RAM 4 GB, prosesor Intel Core i3-10110U, dan juga penyimpanan berupa SSD sebesar 512 GB. Anda bisa mendapatkan laptop ini cukup dengan membayar sekitar 6 juta rupiah saja.

Memiliki laptop dengan spesifikasi yang mumpuni tentu akan membantu pekerjaan seorang agen properti. Anda bisa mempertimbangkan rekomendasi laptop murah terbaik di atas ketika mencari komputer untuk bekerja. Semoga membantu, Pins!


Temukan pilihan rumah terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Tags :

Bagikan Artikel