Ruang Edukasi Agen

Info & Program

Raih Kesempatan Promosi Listing dan Komisi hingga 90% dengan Jual Properti Melalui RIKu

Ditulis oleh Rizko Fatra ∙ 9 July 2021 ∙ 4 menit membaca

Di era digital berbagai aktivitas bisnis dan pekerjaan dapat dilakukan dengan mudah menggunakan teknologi. Salah satu teknologi paling mutakhir adalah aplikasi berbasis mobile. Industri properti termasuk sektor yang mengalami perkembangan sangat pesat. Berbagai layanan pencarian properti saat ini mengaplikasikan sistem Android atau iOS dalam memudahkan klien dan agen properti bertransaksi. 

Pinhome – Namun sayangnya tidak semua aplikasi untuk menjual properti memberikan kenyamanan dan keuntungan yang sepadan. Beberapa layanan hanya memberikan daftar listing yang sedikit dan tidak up to date. Selain itu aplikasi lain hanya fokus pada penyediaan listing tanpa memberikan pengetahuan bagi para agen properti.

Baca Juga: Penting! Cara Mengunggah Listing Properti Di Aplikasi RIKu

Di Pinhome kami mempunyai solusi lengkap yang bisa memberikan ratusan listing terbaru, bonus menarik hingga sumber pengetahuan bagi agen properti. Memperkenalkan aplikasi Rumah Idamanku (RIKu) yang bisa menjadi partner setia agen properti.

Aplikasi RIKu merupakan kerja sama antara Pinhome dan Bank Mandiri. Melalui kolaborasi ini kami berharap bisa memberikan kemudahan bagi agen properti untuk mempromosikan listing dengan lebih baik. 

Keuntungan aplikasi RIKu untuk Rekan Agen Properti

(IDX Channel)

Berikut ini keuntungan dan keunggulan menggunakan aplikasi RIKu untuk berjualan properti. Yuk dicek terlebih dahulu!

Listing Pinhome muncul di RIKu 

Seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya, RIKu merupakan hasil kolaborasi antara Pinhome dan Bank Mandiri. Oleh karena itu listing Pinhome akan muncul di RIKu. Tentunya ini menguntungkan dari sisi Rekan Agen, karena Anda akan berkesempatan untuk mempromosikan listing yang sudah ada.

Listing dilihat jutaan Nasabah Bank Mandiri

Bank Mandiri merupakan salah satu bank BUMN yang sudah lama berdiri di Indonesia. Bank Mandiri mempunyai jutaan nasabah sehingga memungkinkan listing properti di aplikasi RIKu akan dilihat oleh nasabah Mandiri. Nantinya para nasabah tadi bisa menjadi leads marketing para Agen properti yang menggunakan RIKu.

Akses khusus untuk membantu klien mengajukan KPR/KPA Mandiri

Rekan Agen properti bisa memberikan nilai tambah dari menjual properti menggunakan RIKu, yaitu dengan menawarkan KPR/KPA Mandiri. Kerap kali nasabah yang mengajukan KPR/KPA sendiri prosesnya bisa lebih lama, karena melalui verifikasi terlebih dahulu. Namun dengan membeli properti melalui Agen RIKu maka proses pengajuan KPR/KPA bisa lebih mudah.

Komisi Rekan Agen hingga 90%

Bagi Rekan Agen yang berhasil menjual sebuah properti melalui aplikasi RIKu maka berhak mendapatkan komisi mulai dari 50%, 80% hingga yang terbesar 90%. Nantinya komisi ini akan dibayarkan langsung ke Rekan Agen.

Cek informasi skema komisi selengkapnya di sini.

Lalu apa ketentuan bagi Rekan Agen untuk Menjual Properti melalui RIKu?

(Freepik)

Agar keuntungan yang akan Anda dapatkan maksimal, ada beberapa hal yang perlu dilakukan saat menjual properti ke klien.

Pertama wajib menawarkan KPR/KPA Mandiri

Rekan Agen wajib memberikan informasi dan menawarkan KPR/KPA Mandiri kepada klien yang bertransaksi properti melalui aplikasi RIKu. Hal ini karena klien akan mendapatkan kemudahan untuk pengajuan KPR/KPA Mandiri. Selain itu jika klien tertarik dan close deal, tentu ini menjadi keuntungan bagi Anda sebagai agen properti, bukan?

Kedua Transaksi harus Melalui aplikasi Agen RIKu

Semua transaksi properti yang dilakukan oleh Rekan Agen harus melalui aplikasi RIKu. Hal ini untuk memudahkan dalam pengecekan data klien. Selain itu aplikasi RIKu Konsumen terintegrasi dengan fitur-fitur menarik. Semua fitur tersebut akan memudahkan konsumen Anda melakukan transaksi seperti mencari lokasi properti, menjadwalkan agenda kunjungan (viewing) dan juga pembayaran.

Jadi tunggu apalagi Pins? Yuk langsung install aplikasi Agen RIKu untuk menjual properti dari ratusan listing gratis yang tersedia! Raih juga komisi hingga 90% hanya untuk Anda!

Bagi Anda pengguna iPhone silakan install aplikasi Agen RIKu di sini. Untuk pengguna Android silakan install di sini.


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti & iklankan properti Kamu di Jual Properti. Bergabunglah bersama Kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk Kamu Agen properti independen atau Agen kantor properti. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan Kamu kemudahan membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Bagikan Artikel