Ruang Edukasi Agen

Wawasan Properti

5 Apartemen Seken di Tangsel yang Bisa Cepet Laris

Ditulis oleh Bryan Dharmanta ∙ 2 August 2022 ∙ 5 menit membaca

Dalam dunia properti, seringkali hunian seken menjadi incaran bagi pemburu properti. Hal ini diakibatkan karena harganya yang cenderung lebih murah dan terkadang sudah tersedia beberapa fasilitas dalam unit. 

Penghuni tidak perlu lagi mengeluarkan biaya yang terlalu banyak untuk membeli perabotan baru. Namun, perlu juga diperhatikan ketika memilih apartemen seken, pastikan unit harus dalam kondisi yang prima dan kerusakan-kerusakan yang ada sudah diperbaiki terlebih dahulu

Teruntuk agen properti yang berdomisili di Tangerang Selatan, tentu rumah atau apartemen seken ini ada sangat banyak. Tapi, apartemen seken mana ya yang sekiranya memiliki daya jual, berkualitas, serta strategis? Simak daftar rumah di Tangsel yang bisa cepat laris berikut ini.

Baca juga: 3 Tips Menjual Apartemen Seken Di Pinggir Jakarta

5 Apartemen Seken di Tangsel yang Bisa Cepet Laris

Apartemen Roseville

(Pinhome)

Daftar apartemen di Tangsel pertama adalah unit di Apartemen Roseville. Lokasinya berada di Jl. Cemara V, Serpong, Tangerang Selatan. Hunian ini bisa menjadi rekomendasi pemasaran Anda lantaran fasilitasnya yang lengkap serta lokasinya yang strategis.

Unit apartemen ini memiliki luas 24 m2 dan sudah dilengkapi dengan 1 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan fully furnished. Selain itu, penghuni juga akan mendapatkan dapur serta balkon untuk melihat pemandangan.

Lokasinya berada di pusat kota dan berdekatan dengan banyak fasilitas umum seperti sekolah, kesehatan, pusat perbelanjaan, Pasar Modern BSD, dan Bukit Indah Market.

Apartemen di BSD City, Serpong

(Pinhome)

Hunian satu ini mungkin bisa menjadi rekomendasi dalam daftar apartemen di Tangsel, yaitu satu unit apartemen seken di BSD City, Serpong. Rekan agen akan mendapatkan sebuah unit dengan luas 18.2 m2 dan sudah memiliki sertifikat hak milik (SHM).

Apartemen seken ini dilengkapi dengan 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi dengan kondisi non furnished. Beberapa keuntungan jika memiliki hunian ini adalah lokasinya yang bebas banjir serta bangunannya yang kokoh dan terawat.

Lokasinya juga sangat strategis lantaran berdekatan dengan banyak fasilitas umum seperti sekolah, rumah sakit, pusat perbelanjaan, Swiss Belhotel Serpong, dan Rawa Buntu.

Apartemen Ayoma, BSD

(Pinhome)

Rekan agen dapat juga memasarkan sebuah unit di Apartemen Ayoma yang berlokasi di BSD. Tepatnya di Jl. Raya Ciater, Serpong, Tangerang Selatan.

Anda akan mendapatkan hunian seluas 29 m2 yang sudah dilengkapi dengan 1 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan listrik berkapasitas 2200 Watt. Apartemen seken ini juga hadir dalam kondisi full furnished. Penghuni hanya tinggal datang dan sudah bisa langsung menempati unit.

Beberapa keuntungan jika memiliki hunian di Apartemen Ayoma antara lain karena lokasinya yang strategis dan bebas banjir, lingkungan sekitar yang hijau, sejuk, bersih, dan nyaman, serta tersedia banyak fasilitas seperti sekolah, rumah sakit, dan pusat perbelanjaan.

Apartemen Ayoma juga berdekatan dengan Taman Kota 2 BSD, Stasiun Rawa Buntu, dan akses Tol Jakarta-Serpong.

Apartemen di BSD, Lengkong Wetan

(Pinhome)

Tersedia hunian apartemen seken minimalis dengan nuansa pemandangan alami dan lokasi yang strategis di daerah Lengkong Wetan. Hunian satu ini bisa kamu masukkan dalam daftar apartemen di Tangsel Anda.

Anda akan mendapatkan hunian yang aman, nyaman, dan bebas banjir. Sudah dilengkapi dengan 1 kamar mandi, dapur, dan balkon kecil.

Lokasinya juga sangat strategis. Berdekatan dengan RS. Bunda Delima, Pasar Modern BSD, Bukit Indah Market, sekolah, pusat perbelanjaan, apotek, serta akses jalan tol.

Apartemen Brooklyn Alam Sutera

(Pinhome)

Bagi rekan agen yang mencari hunian minimalis bergaya modern, unit ini bisa menjadi salah satu rekomendasi pemasaran Anda, Tersedia unit dengan luas 34 m2 di Apartemen Brooklyn, berlokasi di Alam Sutera, Tangerang.

Hunian full furnished ini dilengkapi dengan 1 kamar tidur, 1 kamar mandi, serta lot parkir. Lokasinya juga strategis karena berdekatan dengan banyak fasilitas umum seperti sekolah, rumah sakit, dan pusat perbelanjaan. Selain itu, hunian ini juga bebas banjir.

Baca juga: 5 Pilihan Properti Secondary Yang Potensial Laku Dijual

Program Laris Manis: Listing Seken Makin Eksis

Pinhome juga menawarkan Program Laris Manis: Listing Seken Makin Eksis yang mengajak Anda, para rekan agen dengan online presence yang baik, untuk bersama-sama memasarkan dan mempromosikan berbagai listing lewat kanal sosial media.

Jika Anda merupakan salah satu agen yang termasuk dalam kategori tersebut, Anda diharuskan untuk mempromosikan katalog agen lewat media sosial untuk menambah listing aktif dan meningkatkan leads.

Beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan:

  • Upload listing di Pinhome gratis dan tanpa batas. Agen bisa mendapatkan hingga Rp250.000 tiap bulannya hanya dengan upload listing.
  • Layanan foto listing gratis dari Pinhome untuk meningkatkan kualitas foto listing.
  • Website katalog listing agen yang gratis dan dapat di share ke media sosial.
  • Gratis akses ke buyer potensial dan listing rekomendasi melalui forum co-broke.
  • Transaksi online mudah melalui aplikasi dan tanpa potongan komisi untuk transaksi dari listing secondary.
  • Rekan Agen bisa mendapatkan Rp50.000 hanya dengan mempromosikan link Katalog Agen ke Instagram.
  • Ada hadiah menarik di akhir semester dengan total hadiah hingga ratusan juta rupiah untuk agen dengan: link katalog yang paling banyak dilihat oleh leads, paling banyak transaksi, paling responsif, dan paling banyak link katalog dibagikan.

Syarat dan Ketentuan Program

Tertarik untuk bergabung di program ini? Cek dulu beberapa syarat dan ketentuan berikut ini:

  • Rekan agen memiliki followers Instagram lebih dari ribuan atau memiliki banyak listing yang dipasarkan di IG.
  • Rekan Agen dapat menghubungi tim Pinhome untuk konfirmasi kelayakan akun Instagram Anda.
  • Setelah terdaftar, agen dapat meminta tim Pinhome untuk memasang listing-listing Rekan Agen. Setelah itu, agen dapat mempromosikan tautan katalog ke Instagram.
  • Agen akan mendapatkan Pinhome Point sebesar Rp50.000 setelah promote tautan katalog ke Instagram.
  • Di akhir periode, setiap 6 bulan, agen dengan performa online presence yang baik akan mendapatkan hadiah yang menarik.

Apakah kamu adalah agen yang memenuhi semua persyaratan ini? Tunggu apa lagi, segera daftarkan diri Anda di Program Laris Manis di sini. Gabung sekarang juga menjadi Rekan Agen Pinhome di sini dan dapatkan keuntungan-keuntungannya!

Baca juga: Program Laris Manis: Listing Seken Makin Eksis


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Bagikan Artikel