Ruang Edukasi Agen

Info & Program

Pinhome Points, Program Reward dari Pinhome Bikin Agen Properti Makin Untung!

Ditulis oleh Bismaputra Jayasujana ∙ 6 May 2021 ∙ 2 menit membaca

Di versi terbaru aplikasi Rekan Pinhome, agen properti bisa mengumpulkan Pinhome Points yang dapat ditukarkan berbagai reward. Penasaran?

Apakah Anda sudah sempat meng-update aplikasi Rekan Pinhome ke versi terbaru? Sekarang ada fitur terbaru, yaitu Pinhome Points, lho! Fitur ini pasti akan menambah motivasi dan semangat para rekan agen properti agar tetap dapat menjaga produktivitasnya.

Apa itu Pinhome Points?

Pinhome Points adalah bentuk apresiasi terhadap agen properti yang sudah melakukan aktivitas di dalam aplikasi Rekan Pinhome, seperti membuka aplikasi, mengunggah listing, melakukan transaksi dan sebagainya. Rekan agen properti dapat mengumpulkan poin tersebut dan menukarkannya ke dalam bentuk berbagai hadiah/reward.

Apa keuntungan Pinhome Points?

Selain mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan hadiah senilai hingga jutaan rupiah, rekan agen juga mendapat beberapa keuntungan, seperti souvenir di tanggal ulang tahun!

Cara mendapatkan hadiah Pinhome Points

Rekan agen dapat mendapatkan hadiah langsung dengan cara menukarkan poin dengan produk yang tersedia di dalam halaman rewards. Pinhome Points ini tidak dapat saling ditukarkan dengan rekan agen lain dan tidak dapat diuangkan, kecuali jika rekan agen memilih hadiah bonus uang yang terdapat di halaman reward.

Hadiah yang bisa ditukarkan dari Pinhome Points

Ada berbagai hadiah yang bisa rekan agen tukarkan dari Pinhome Points, seperti bonus uang, kupon dari Pinhome dan juga partner.

Informasi lebih lanjut dapat Anda simak di gambar berikut ini:

Informasi lengkap dan syarat dan ketentuan dapat dilihat di tombol bawah ini.


Pinhome senantiasa berusaha memberikan layanan terbaik untuk mendukung kinerja dan produktivitas para agen yang sudah bergabung menjadi Rekan Pinhome. Update aplikasi Rekan Pinhome ke versi terbaru untuk meningkatkan performa serta mulai mengumpulkan Pinhome Points untuk ditukar menjadi hadiah senilai jutaan rupiah! Cek App Store atau Google Play Store sekarang untuk meng-update aplikasi Anda!

Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti & iklankan properti Kamu di Jual Properti. Bergabunglah bersama Kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk Anda Agen properti independen atau Agen kantor properti.

Hanya di Pinhome.id yang memberikan Anda kemudahan membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Beralih Ke Agen Properti Modern Dan Tingkatkan Penjualan

Download Aplikasi Rekan Pinhome
Bagikan Artikel

Artikel Terkait

Beralih Ke Agen Properti Modern Dan Tingkatkan Penjualan

Download Aplikasi Rekan Pinhome