Ruang Edukasi Agen

Info & Program

Mengenal Program Komisi Instan Pinhome (KIP) yang Menguntungkan!

Ditulis oleh Bryan Dharmanta ∙ 6 May 2021 ∙ 3 menit membaca

Kecepatan dan kemudahan dalam pembayaran komisi untuk agen properti adalah hal penting untuk mensejahterakan para agen bagi kantor properti dan developer. Ini tentu bisa meningkatkan produktivitas bisnis properti Anda. Salah satu cara mempercepat pembayaran komisi adalah memanfaatkan layanan pinjaman komisi seperti Komisi Instan Pinhome yang ditawarkan oleh Pinhome Finance.

Tentu saja, pinjaman komisi ini memiliki cara kerja dan syarat serta ketentuan yang wajib diperhatikan. Bila ingin mendaftarkan agen properti Anda untuk mendapatkan pencairan komisi lebih cepat, simak selengkapnya di sini!

Apa itu Komisi Instan Pinhome (KIP)?

Komisi Instan Pinhome adalah program yang emudahkan para agen properti untuk mendapatkan komisi penjualan lebih cepat. Alhasil, agen properti bisa mengoptimalkan cashflow mereka.

Dengan melakukan layanan Komisi Instan Pinhome, developer atau kantor properti dapat memastikan agen properti mereka menerima pembayaran komisi tepat waktu. Program ini juga membantu mengoptimalkan proses bisnis properti secara keseluruhan.

Cara kerja Komisi Instan Pinhome

Cara kerja program Komisi Instan Pinhome cukup mudah. Para developer dan agen properti perlu memperhatikan beberapa poin ketika mengikuti layanan ini. Contohnya, nilai pencairan, tenor pencairan, biaya layanan bulanan, dan biaya admin.

Kantor properti atau developer bisa mendaftarkan agen properti mereka melalui website untuk mendapatkan tarif khusus. Misalnya, keringan bunga sebesar 1,59% per bulan dan biaya administrasi flat 2% per transaksi di platform.

Syarat dan ketentuan Komisi Instan Pinhome

Namun, sebelum memanfaatkan layanan ini, developer atau kantor properti harus memenuhi persyaratan pendaftaran Komisi Instan Pinhome. Contohnya, persyaratan properti, dokumen legalitas, dokumen finansial, dokumen transaksi properti, dan membayar biaya layanan, biaya admin, dan denda keterlambatan (jika perlu).

Simulasi KIP

Dalam simulasi Komisi Instan Pinhome, nilai pencairan dapat dihitung dengan mudah dan cepat. Sebagai contoh, jika nilai komisi reguler sebesar Rp34.090.909 dengan LTV sebesar 40%.

Komisi instan yang akan disetujui sebesar Rp13.600.000 dengan jangka waktu penggunaan mulai dari 3 hingga 9 bulan. Biaya layanan bulanan dan biaya admin yang dikenakan juga tergantung pada jangka waktu penggunaan yang dipilih.

Dengan memanfaatkan layanan Komisi Instan Pinhome, kantor properti dan developer dapat mempercepat pembayaran komisi bagi agen properti mereka, sehingga meningkatkan produktivitas dan mensejahterakan para agen properti. Bagi Anda yang tertarik bisa membaca informasi seputar KIP selengkapnya di bawah ini!


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini.

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Beralih Ke Agen Properti Modern Dan Tingkatkan Penjualan

Download Aplikasi Rekan Pinhome
Bagikan Artikel

Artikel Terkait

Beralih Ke Agen Properti Modern Dan Tingkatkan Penjualan

Download Aplikasi Rekan Pinhome