Ruang Edukasi Agen

Info & Program

Ini Keuntungan Jadi Rekan Pinhome Biar Makin Sukses di Tahun 2022!

Ditulis oleh Bismaputra Jayasujana ∙ 6 May 2021 ∙ 3 menit membaca

Di zaman sekarang, kita harus makin pintar melihat peluang untuk mencari penghasilan. Salah satunya dengan memanfaatkan teknologi dan inovasi untuk menjalankan mata pencaharian kita. Buat industri properti, sekarang ada Pinhome yang bakal jadi game-changer buat para agen properti. Apa saja keuntungan jadi Rekan Pinhome? Simak artikel berikut ini!

Pinhome — Pinhome adalah pionir platform teknologi yang menyediakan layanan jual, beli, sewa properti dengan lebih cepat, lebih mudah, serta transparan. Tak hanya dari sisi pembeli, Pinhome juga mengintegrasi pengalaman melakukan transaksi properti bagi para agen properti untuk dapat menjangkau proyek dan pasar yang lebih luas.

Hal yang perlu diingat adalah Pinhome bukanlah sebuah kantor properti atau pun sebuah website dari kantor properti. Pinhome juga bukan sebuah tempat perekrutan agen properti. Untuk para pelaku usaha di bidang properti, Pinhome merupakan sebuah wadah untuk membentuk jaringan profesional di bidang properti bersama-sama dengan kantor agen dan agen properti.

Lalu, apa saja keuntungan yang bisa didapatkan dengan bergabung menjadi Rekan Pinhome?

1. Membuka channel distribusi digital
Sebagai sebuah platform digital, Pinhome memanfaatkan jalur digital untuk menjangkau lebih banyak lapisan masyarakat. Seluruh kanal digital, mulai dari media sosial hingga penyediaan iklan digital di search engine, dikerahkan oleh Pinhome supaya transaksi properti lebih mudah diakses oleh semua orang. Dengan menjadi Rekan Pinhome, Anda dapat menjangkau lebih dari 87 juta jaringan pembeli dan peminat properti Pinhome.

2. Program insentif untuk Rekan Pinhome
Selain “melebarkan” jalan Anda di industri properti, Pinhome juga menyediakan beberapa program insentif khusus untuk Rekan Pinhome. Mulai dari program insentif untuk Best Agent hingga undian senilai jutaan rupiah bagi para agen yang melakukan transaksi melalui aplikasi Rekan Pinhome.

3. Komunitas Rekan Pinhome
Pinhome memiliki misi untuk menjalin jaringan profesional bersama-sama dengan para pelaku usaha di bidang properti. Inilah mengapa para Rekan Pinhome memiliki sebuah komunitas tersendiri, di mana Anda dapat bebas berdiskusi, menampung ide, masukan, serta saran untuk dapat melayani kebutuhan properti masyarakat dengan lebih baik. Tak hanya itu, Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai listing menarik dari Pinhome.

4. Dukungan penuh dari Pinhome
Sebagai Rekan Pinhome, seluruh tahapan transaksi properti akan mendapatkan dukungan 100% dari Pinhome, mulai dari proses administratif dan pengumpulan dokumen, konsultasi pemilihan program KPR, hingga proses follow-up ke bank hingga KPR disetujui. Tak hanya itu, Pinhome juga bermitra dengan bank-bank terbesar di Indonesia yang juga siap mendukung kelancaran transaksi properti Anda.


Jadi, tunggu apa lagi? Daftarkan diri Anda jadi Rekan Pinhome sekarang juga dan nikmati manisnya kesuksesan di tahun 2022!

Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti & iklankan properti Kamu di Jual Properti. Bergabunglah bersama Kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk Anda Agen properti independen atau Agen kantor properti.

Hanya di Pinhome.id yang memberikan Anda kemudahan membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Beralih Ke Agen Properti Modern Dan Tingkatkan Penjualan

Download Aplikasi Rekan Pinhome
Bagikan Artikel

Artikel Terkait

Beralih Ke Agen Properti Modern Dan Tingkatkan Penjualan

Download Aplikasi Rekan Pinhome