Ruang Edukasi Agen

Info & Program

Cara Upload Listing Properti Secondary di Aplikasi Rekan Pinhome

Ditulis oleh Rizko Fatra ∙ 12 July 2021 ∙ 3 menit membaca

Membuat listing adalah salah satu syarat untuk berjualan atau berbisnis properti. Listing berperan sebagai informasi mengenai profil properti yang akan Anda tawarkan ke klien. Melalui listing, semua informasi mengenai hunian yang akan Anda pasarkan akan tersedia dengan rapi.

Pinhome – Setelah membuat listing, Anda tentu perlu mempublikasikan listing tersebut bukan? Baik itu listing primary (rumah baru) atau secondary (rumah seken). Namun, apakah Anda masih bingung dan bertanya-tanya di mana saya harus mengunggah listing tersebut? 

Jawabannya Anda bisa mengunggah listing di aplikasi Rekan Pinhome! Ya, buat Anda Rekan Agen yang sudah lama menggunakan aplikasi Rekan Pinhome pasti ini adalah kabar gembira bukan?! Jadi sekarang Anda sudah dapat menambahkan listing secondary yang Anda miliki. 

Apa itu Secondary Listing?

Secondary listing merupakan salah satu fitur di aplikasi Rekan Pinhome yang memberikan akses kepada para agen properti untuk mengunggah listing yang mereka miliki. Singkatnya, Anda yang mempunyai listing sendiri bisa langsung upload ke aplikasi Pinhome. Seru banget, kan?!

Apa saja syarat dan ketentuan untuk mempromosikan listing di Pinhome?

Syarat untuk mempromosikan listing di Listing Secondary sangat mudah sekali! Anda hanya perlu memperhatikan dua ketentuan berikut,

  • Pertama, pastikan Anda telah terdaftar dan bergabung sebagai Rekan Agen Pinhome. Caranya silakan daftar di aplikasi Rekan Pinhome hingga akun Anda telah selesai dibuat.
  • Kedua, listing yang bisa diunggah melalui fitur Secondary Listing hanya properti seken. 

Bagaimana cara untuk mempromosikan listing di Pinhome?

Sebelum Anda mengunggah listing secondary, pastikan Anda membaca langkah-langkah berikut. Yuk disimak bersama!

Pertama, Anda harus sign up di aplikasi Rekan Pinhome.

Kedua, masuk ke halaman utama aplikasi dan pilih fitur Pasang Listing Gratis. Silakan cek gambar di bawah,

Ketiga, lengkapi detail informasi listing mulai dari nama, lokasi, foto dan lain-lain. 

Keempat, periksa kembali data yang Anda masukkan. Pastikan semua data sudah sesuai dan tidak ada yang salah. Data listing yang sudah Anda isi akan muncul di aplikasi Pinhome, namun sebelumnya akan diperiksa kembali oleh Pinhome sebelum akhirnya tayang. 

Berapa lama listing akan muncul setelah diunggah?

Pada prinsipnya, listing secondary yang Anda unggah akan langsung masuk atau muncul di aplikasi Rekan Pinhome. 

Di saat yang bersamaan tim Pinhome akan melakukan pemeriksaan terhadap kualitas listing yang Anda masukkan. Apabila ditemukan hal-hal yang tidak sesuai dan bertentangan dengan ketentuan di Pinhome, maka agen akan langsung dihubungi oleh tim Pinhome untuk mengkonfirmasi kebenaran data tersebut.

Pins, jadi bagaimana nih? Seru sekali bukan? Kini Anda dapat dengan mudah menjual properti atau listing yang sudah Anda miliki. Jadi tunggu apa lagi? Yuk unggah listing secondary Anda sekarang!


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti & iklankan properti Kamu di Jual Properti. Bergabunglah bersama Kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk Kamu Agen properti independen atau Agen kantor properti. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan Kamu kemudahan membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Bagikan Artikel