Ruang Edukasi Agen

Wawasan Properti

Cuma dari HP! Ini Tips Jual Perumahan Bekasi Alora Springhill yang Anti Ribet!

Ditulis oleh Bryan Dharmanta ∙ 5 February 2023 ∙ 4 menit membaca

Sebagai agen properti, memiliki listingan terupdate adalah sebuah keharusan agar tetap bisa bersaing dengan kompetitor. Kabar gembira bagi Anda, ada satu perumahan Bekasi yang bisa Anda coba pasarkan kepada klien, perkenalkan Alora Springhill.

Dalam ulasan ini, Pinhome akan berbagi seputar tips jual Perumahan Alora Springhill serta bagaimana cara memasarkan properti ini untuk meningkatkan penjualan Anda.

Baca juga: Bingung Foto Listing? Simak 5 Tips Menata Ruangan Di Dalam Rumah

Kenali Potensi Babelan, Incaran Developer Properti

Dewasa ini, Bekasi menjadi daerah yang ramai diperbincangkan di industri properti. Pasalnya, Bekasi memiliki lokasi yang sangat dekat dengan Jakarta sehingga menjadikan daerah ini sangat strategis dan sangat menjanjikan untuk dijadikan tempat berbisnis properti.

Salah satu daerah Bekasi yang sering menjadi incaran para pengembang properti adalah Babelan. Oleh karena lokasinya yang sangat menjanjikan, tidak heran jika banyak sekali rumah dan properti yang dibangun di area ini, salah satunya Alora Springhill yang dikembangkan oleh Lorenza Land.

Spesifikasi Alora Springhill, Hunian Minimalis Bernuansa Modern

(Pinhome)

Alora Springhill menyediakan hunian minimalis dengan gaya bangunan yang modern sehingga sangat cocok untuk dipasarkan kepada calon buyer yang merupakan generasi milenial atau merupakan keluarga muda.

Salah satu hunian yang tersedia adalah unit tipe Himawari dengan harga sekitar Rp370 juta hingga Rp588,9 jutaan saja. Memiliki luas bangunan 36 meter persegi, unit Himawari menyediakan 2 hingga 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang tamu, carport, dan taman belakang.

Fasilitas dari perumahan Bekasi Alora Springhill ini juga lengkap. Terdapat area  bermain anak serta taman yang bisa dipakai untuk bersantai. Keamanan juga sangat terjamin dengan adanya pengawasan CCTV dan keamanan 24 jam.

Baca juga: Ini Cara Pakai Aplikasi Getcontact Untuk Bisnis Agen Properti!

Maksimalkan Pemasaran untuk Tingkatkan Penjualan

(Unsplash)

Seperti yang sudah diketahui, Alora Springhill merupakan salah satu perumahan yang tersedia di aplikasi Pinhome. Anda bisa mengajak para calon buyer untuk mengunduh aplikasi ini.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa memaksimalkan penjualan lewat gadget dengan memanfaatkan aplikasi telekomunikasi dan media sosial seperti Whatsapp dan Instagram. Beberapa cara yang bisa dilakukan:

  • Sediakan foto properti yang berkualitas bagus. Salah satu kunci kesuksesan pemasaran, terutama di gadget, adalah dengan memberikan foto produk dengan kualitas yang terbaik. Tidak menutup kemungkinan Anda bisa mendapatkan leads potensial lewat gambar-gambar yang Anda sediakan
  • Pastikan contact person aktif. Oleh karena di aplikasi Pinhome para calon buyer bisa menghubungi langsung agen properti, pastikan contact person Anda aktif dan jangan sampai salah meletakkan nomor telepon agar Anda tidak kehilangan calon buyer potensial
  • Manfaatkan broadcast message. Jika Anda lebih sering menggunakan Whatsapp dan banyak menyimpan kontak calon buyer, Anda bisa memasarkan Alora Springhill dengan melakukan broadcast message. Hal ini tentu perlu dibarengi dengan pemilihan kata dan copywriting yang baik. Caranya dapat Anda simak di sini!

Ajak Klien Gunakan Promo

Untuk sentuhan akhir, Anda juga bisa ajak klien untuk gunakan promo. Salah satu promo yang ada untuk perumahan Bekasi Alora Springhill adalah GELEGAR. Lewat promo ini, calon buyer bisa mendapatkan berbagai keuntungan yang menarik seperti bunga KPR yang rendah mulai dari 2%, gratis jasa home cleaning selama 1 tahun, emas 2 gram, dan voucher dari HYDE Living senilai Rp500 ribu!

Menarik bukan? Tunggu apa lagi, ajak klien Anda untuk beli properti Alora Springhill dan rasakan keuntungannya!

Itulah sedikit informasi mengenai tips jual dan spesifikasi dari Perumahan Bekasi Alora Springhill yang perlu Anda ketahui. Semoga bermanfaat dan bisa membantu Anda untuk meningkatkan penjualan, ya!

Baca juga: Erick Housing Property: “Bisa Dapat Leads Potensial Di Aplikasi Rekan Agen Pinhome”


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Bagikan Artikel