Ruang Edukasi Agen

Info Program

Bagaimana Cara Ajukan KPR dan KTA Online di Pinhome?

Ditulis oleh Rizko Fatra ∙ 7 June 2021 ∙ 3 menit membaca

Harga rumah setiap tahunnya terus meningkat. Kenaikan tersebut bisa mencapai nilai di atas 5% per tahun. Hal ini tentu menjadi sebuah masalah jika kenaikan harga rumah terus meningkat. Jika kenaikan harga rumah tidak diimbangi dengan kenaikan pendapatan masyarakat, maka generasi berikutnya akan semakin sulit membeli properti karena harga yang melambung tinggi. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi hal tersebut adalah dengan cara ajukan KPR. 

Pinhome – Saat ini KPR atau Kredit Pemilikan Rumah menjadi alternatif bagi masyarakat untuk membeli rumah dengan metode angsuran. Selain kebutuhan untuk membeli rumah, masyarakat juga dihadapkan dengan kebutuhan mendasar lainnya. Produk perbankan seperti Kredit Tanpa Agunan (KTA) juga bisa menjadi solusi ketika seorang nasabah membutuhkan bantuan dari instansi keuangan. 

Kehadiran teknologi digital membuat proses pengajuan KPR online dan KTA secara daring dapat dilakukan secara digital melalui ponsel pintar. Selain untuk menghemat waktu dan tenaga, pengajuan secara online bisa memudahkan dan aman.

Produk apa saja yang bisa dibeli dengan mengajukan KPR dan KTA?

  • Anda bisa menggunakan produk KPR untuk pembelian properti seperti rumah, apartemen, dan ruko.
  • KTA biasanya digunakan untuk mengajukan pinjaman pendidikan dalam membayar biaya sekolah, biaya renovasi rumah, kebutuhan untuk modal usaha dan lain-lain. KTA merupakan bentuk kredit tanpa agunan atau jaminan. Biasanya setiap bank atau instansi keuangan akan menerapkan aturan masing-masing dalam memberikan KTA ke nasabah.

Apa keuntungan mengajukan KPR dan KTA Online di Pinhome?

Pinhome memberikan keuntungan yang menarik bagi Anda yang melakukan proses ajukan kredit properti. Keuntungan tersebut meliputi,

  • Proses mudah karena dapat dilakukan melalui aplikasi Pinhome
  • Proses pengajuan KPR ditangani oleh tenaga ahli berpengalaman
  • Pengajuan KPR bisa mendapatkan pendampingan dari Pinhome

Lalu bagaimana cara untuk ajukan KPR dan KTA Online di Pinhome? Berikut ini penjelasannya!

Untuk mengajukan kredit di Bank biasanya Anda akan diminta untuk datang langsung ke kantor cabang. Anda akan diinstruksikan untuk mengambil nomor antrean dan harus menunggu hingga berjam-jam. Hal ini sangat tidak efektif dan tidak fleksibel di zaman yang serba digital. 

Namun, jangan khawatir karena proses dan syarat pengajuan KPR dan KTA kini bisa Anda lakukan melalui aplikasi Pinhome dengan cepat dan mudah! Berikut ini proses pengajuan KTA dan KPR online di aplikasi Pinhome. 

Berikut ini langkah-langkah dan syarat pengajuan KPR dan KTA online di Pinhome yang bisa Anda ikuti!

  • Buka aplikasi Rekan Pinhome
  • Pilih menu Profil dan scroll layar hingga Anda melihat banner berikut
  • Klik tombol “KLIK DI SINI”
  • Selanjutnya akan muncul halaman berikut dan terdapat dua pilihan bagaimana tim Pinhome bisa menghubungi lebih lanjut tentang pendaftaran KPR. Silakan pilih salah satu, apakah tim Pinhome bisa menghubungi Anda terlebih dahulu atau langsung menghubungi klien
  • Jika Anda memilih opsi “Hubungi saya (agen) dulu”, halaman berikut akan muncul dan silakan mengisi data yang diperlukan
  • Setelah selesai melengkapi data yang diperlukan, klik tombol “Daftar”
  • Jika pendaftaran Anda berhasil, akan muncul tampilan berikut
Ajukan KPR
  • Jika Anda memilih opsi “Hubungi buyer langsung”, halaman berikut akan muncul dan silakan mengisi data yang diperlukan
Ajukan KPR
  • Setelah selesai melengkapi data yang diperlukan, klik tombol “Daftar”
Ajukan KPR
  • Jika pendaftaran Anda berhasil, akan muncul tampilan berikut
Ajukan KPR

Anda juga dapat mendaftar KPR untuk buyer lainnya setelah melakukan pendaftaran.

Itu saja proses untuk mengajukan KPR dan KTA. Semoga membantu ya Pins!

Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti & iklankan properti Kamu di Jual Properti. Bergabunglah bersama Kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk Anda Agen properti independen atau Agen kantor properti.

Hanya di Pinhome.id yang memberikan Anda kemudahan membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Tags :

Bagikan Artikel