Pinhome Home Service

Beranda Artikel Otomotif 10 Pompa Ban Mobil Elektrik yang Bagus
pompa ban mobil elektrik yang bagus
Otomotif

10 Pompa Ban Mobil Elektrik yang Bagus

  • 22 Jun, 2022 oleh Nabila Azmi
  • 6 menit membaca

Ban mobil yang dipompa dengan benar bertujuan agar Pins bisa berkendara dengan nyaman dan aman. Namun, ada kalanya kamu tidak bisa menjumpai pom bensin dengan alat yang memadai. Untungnya, hadir pompa ban mobil elektrik yang bagus. 

Pompa ban mobil elektrik bisa kamu bawa kemana pun sehingga tidak perlu khawatir saat ban bocor di tempat terpencil. Guna memudahkan kamu, berikut rekomendasi pompa ban mobil yang bagus!

Rekomendasi Pompa Ban Mobil Elektrik yang Bagus

EAFC Inflator Pompa Angin Elektrik LCD Display – CSLP03

(Blibli)

Salah satu pompa ban mobil elektrik yang bisa jadi bahan pertimbangan adalah EAFC Inflator Pompa Angin Ban Mobil Elektrik LCD Display. Pompa dengan desain yang futuristik ini sudah didukung dengan berbagai teknologi canggih, seperti: 

  • Senter LED
  • Layar digital untuk melihat tekanan ban mobil
  • Tire inflator untuk menghasilkan angin sampai 35 liter dalam 1 menit
  • Cocok untuk mobil sedan, SUV, dan MPV. 
  • Power bisa berasal dari cigarette plug di mobil. 
  • Bisa dipakai pada ban motor, perahu karet, dan bola. 

Harga EAFC Inflator Pompa Angin Elektrik LCD Display – CSLP03 mulai dari Rp227.000. 

Baca Juga:

Mi Portable Electric Air Compressor

(Lazada)

Selain dikenal sebagai produsen smartphone, Xiaomi merilis pompa ban mobil elektrik yang cukup bagus. Mi Portable Electric Air Compressor memang terlihat kecil, tetapi tekanan angin yang dihasilkan cukup bertenaga untuk ban mobil, lho

Terlebih lagi, Xiaomi menyematkan beberapa teknologi yang bikin pengalaman ban bocor kamu tidak lagi menyeramkan, seperti: 

  • Tahan lama 
  • Sumber energi berasal dari daya baterai 1865 yang bisa diisi ulang. 
  • Lampu LED untuk mencari lokasi pentil ban. 
  • Tidak berisik (kurang dari 80 dB). 

Harga Mi Portable Electric Air Compressor mulai dari Rp450.000. 

Baca Juga: Karburator: Fungsi, Macam, Komponen, dan Cara Kerja

Kenmaster Mini Air Compressor

(Lazada)

Kenmaster Mini Air Compressor merupakan alat pompa ban mobil elektrik dengan bobot yang ringan dan praktis. Desain alat ini juga cenderung minimalis sehingga bisa diletakkan di mana saja, baik saat bepergian maupun ketika di rumah. 

Walau begitu, tampilan tekanan ban alat buatan Kenmaster ini masih analog sehingga harus sering-sering diperhatikan. Harga Kenmaster Mini Air Compressor mulai dari Rp115.000. 

Coido 6218

(BukaLapak)

Pompa ban elektrik lainnya yang bagus untuk mobil kamu adalah Coido 6218. Hadir dengan kabel sepanjang 4 meter, alat ini mampu mengisi tekanan ban 30 liter per menit sebanyak 150-160 Psi. 

Cara penggunaan Coido pun tergolong mudah dengan soket lighter mobil yang selalu ada. Selain itu, kamu bisa membawa barang ini kemana saja berkat ukurannya yang cukup kecil dengan tingkat kebisingan yang rendah. 

Harga Coido 6218 mulai dari Rp699.000. 

Baca Juga: Begini Cara Membaca Kode pada Ban Mobil yang Benar

Pompa Ban Elektrik Audi Q8

Pompa ban elektrik Audi Q8 merupakan alat yang menghasilkan tekanan maksimal sebesar 8 bar. Hanya dengan menyalakan tombol On yang berada di belakang kotak pompa elektrik, kamu bisa mengisi ban dalam waktu sepuluh menit. 

Newo Pompa Udara Listrik Nirkabel Portabel

(Shopee)

Sesuai namanya, Newo merupakan alat pompa ban tanpa kabel yang bisa dibawa dengan mudah. Bahkan, kamu bisa memanfaatkan alat pompa ban ini sebagai powerbank berkapasitas 4000 mAH yang bisa mengisi daya sekitar 2–3 jam. 

Terlebih lagi, Newo sudah didukung dengan LED Torch yang menampilkan informasi tekanan udara ban. Selain ban mobil, Pins bisa menggunakan pompa udara di pada sepeda, motor, dan bola. 

Harga Newo Pompa Udara Listrik Nirkabel Portabel mulai dari Rp325.000. 

Baseus Inflator Pompa Ban Mobil Elektrik

(Tokopedia)

Baseus Inflator merupakan alat pompa ban mobil elektrik yang cukup bagus karena bisa dioperasikan tanpa kabel (nirkabel). Hadir dengan baterai lithium 2400 mAh, alat ini dibekali dengan berbagai fitur yang membantu kamu mengisi ban, seperti: 

  • Bodi all-metal berukuran sama dengan power bank 3000 mAh. 
  • Pemantauan akurat dengan status tekanan ban tampilan otomatis. 
  • Otomatis menghentikan operasi pompa ban jika sudah mencapai tekanan yang diinginkan. 

Harga Baseus Inflator Pompa Ban Mobil Elektrik mulai dari Rp699.000. 

Baca Juga: Cara Ganti Ban Mobil Serta Mengetahui Kapan Waktu yang Tepat

INGCO Pompa Ban Elektrik

(Shopee)

INGCO Pompa ban elektrik menjadi salah satu kategori pompa ban mobil yang cukup direkomendasikan. Pasalnya, alat ini sudah dibekali dengan selang tahan lama bertekanan tinggi 60 cm dan berbahan silinder baja, serta bingkai. 

Walau begitu, alat ini masih dioperasikan dengan pedal karet yang memang belum otomatis dibandingkan brand-brand lainnya. Harga INGCO Pompa Ban Elektrik mulai dari Rp222.000. 

Yantu A05 Pompa Ban Elektrik

(Tokopedia)

Yantu A05 menjadi alat pompa ban elektrik yang cocok dipakai dalam kondisi darurat, terutama di kawasan terpencil. Desain alat ini juga tergolong mini dan mudah dibawa ke mana saja. 

Jika dibawa dalam kondisi baterai penuh, kamu bisa mengisi 3 ban mobil yang masih keadaan kosong, lho. Hanya dengan menghubungkan tabung pompa ke ban, nyalakan sakelar, dan menentukan tekanan ban, ban mobil akan terisi otomatis. 

Harga Yantu A05 Pompa Ban Elektrik mulai dari Rp349.500. 

Taffware Inflator Pompa Ban Elektrik ATJ-1166S

(Blibli)

Tidak ingin kalah dari para pesaingn, Taffware merilis alat pompa ban elektrik yang bagus untuk mobil kamu, nih. Taffware Inflator Pompa Ban Elektrik ATJ-1166S bisa jadi pilihan dengan senter LED dan layar digital untuk menampilkan informasi tekanan ban. 

Jika digunakan dalam satu menit, pompa ini akan menghasilkan angin hingga 40 liter, nih. Alat pompa yang bisa Pins bawa kemana-mana ini mendapatkan tenaganya dari cigarette plug

Harga Taffware Inflator Pompa Ban Elektrik ATJ-1166S mulai dari Rp249.100. 

Mengetahui apa saja alat pompa ban mobil yang cocok memang baik. Namun, jangan lupa rawat mobil agar tidak cepat rusak dan tampilannya tetap mempesona, seperti mencuci mobil. 

Jika tidak sempat, Pins bisa memanfaatkan layanan cuci mobil yang datang ke rumah. Pinhome Home Service menyediakan layanan cuci mobil yang dapat kamu pesan melalui aplikasi Pinhome. Harganya mulai 60ribu tergantung lokasi kamu. Klik di sini untuk coba, ya!

Baca Juga: Memahami Perbedaan Spooring dan Balancing Ban Mobil

Source Image Feature: Freepik/prostooleh


Nikmati layanan rumah tangga seperti cuci mobil, servis dan cuci AC, desinfektan & fogging, hingga massage dari Pinhome Home Service hanya dalam satu kali klik. Dapatkan pula paket perlindungan AC yang bisa dipilih sesuai kebutuhan melalui aplikasi Pinhome

Tunggu apa lagi, segera unduh aplikasi Pinhome di App Store atau Google Play sekarang dan rasakan pengalaman rumah yang bersih dan tubuh yang lebih rileks. Hanya di Pinhome Home Service yang memberikan solusi kebersihan dan perawatan properti, serta kendaraan dengan mudah.