Pinhome Home Service

Beranda Artikel Kebersihan Rumah 15 Merk Pewangi Pakaian yang Tahan Lama
pewangi-pakaian-yang-tahan-lama
Kebersihan Rumah

15 Merk Pewangi Pakaian yang Tahan Lama

  • 18 Apr, 2022 oleh Aileen Velishya
  • 7 menit membaca

Hampir semua orang suka berpenampilan rapi dan wangi. Ya, dengan penampilan yang rapi dan wangi membuat kita lebih enak dipandang. Biasanya demi memiliki penampilan yang rapi dan wangi, banyak dari kita akan berburu parfum dan baju-baju yang bagus. Tapi tidak hanya parfum dan baju, pewangi pakaian juga berperan penting dalam membuat pakaian kamu tetap rapi dan wangi lho! Makanya, penting untuk pakai pewangi pakaian yang tahan lama.

Namun memang dalam memilih pewangi tentu tidak bisa sembarangan. Selain pemilihan pewangi dengan material yang aman bagi kulit, Pins tentu juga ingin pewangi yang dapat menempel lama pada baju sehingga baju akan tetap wangi seharian. Bagi kamu yang kesulitan dalam memilih pewangi terbaik, berikut Pinhome bagikan 15 merk pewangi pakaian yang tahan lama lewat ulasan di bawah ini!

Mencuci pakaian dilakukan supaya pakaian bersih dan tidak ada bakteri yang bisa membahayakan tubuh. Tidak hanya itu, mencuci pakaian juga akan membuat pakaian kamu menjadi wangi. Tapi selain mencuci, penting juga lho untuk menggunakan pewangi pada pakaian. Hal ini akan membuat pakaian kamu memiliki wangi yang lebih tahan lama. Bagi kamu yang suka pakaian wangi, ini dia daftar merk pewangi yang akan membuat baju kamu harum sepanjang hari.

Baca Juga: Membersihkan Debu Sebaiknya Dengan Lap Basah Atau Lap Kering? Ini Dia Jawabannya!

Molto

(Shutterstock)

Molto adalah salah satu merk deterjen yang sangat populer. Merk yang satu ini memiliki kualitas yang sangat baik, bahkan hingga memenangkan Top Brand Awards 5 kali berturut-turut. Molto memiliki produk pewangi pakaian yang tersedia dalam banyak varian. Pewangi Molto ini memiliki aroma yang tahan lama pada baju. Tidak hanya itu, pewangi pakaian ini juga dapat membuat pakaian lebih licin sehingga mudah disetrika.

Baca Juga:

Downy

(Shutterstock)

Merk pewangi pakaian yang tahan lama selanjutnya adalah Downy. Pewangi pakaian yang satu ini merupakan pewangi sekaligus pelicin pakaian. Jadi dengan menggunakan produk ini, baju kamu tidak hanya wangi, namun juga akan lebih mudah disetrika. Sama seperti Molto, merk pewangi yang satu ini juga tersedia dalam banyak varian yang akan membuat kamu memiliki banyak pilihan.

Baca Juga: Prinsip Kerja Motor Listrik yang Paling Utama

Kispray

(Shutterstock)

Kispray adalah produk pelicin dan pewangi pakaian yang sangat populer. Pewangi pakaian ini tersedia dalam banyak varian aroma yang membuat kamu memiliki banyak pilihan. Kispray tidak hanya membuat pakaian kamu lebih wangi, tapi juga melindungi pakaian Pins dari bakteri yang bisa membuat baju mudah bau saat kamu berkeringat. 

Baca Juga: Yuk Intip Interior Innova Reborn Type V

Cussons

(Shopee)

Mungkin banyak dari Pins yang belum mengetahui bahwa Cussons ternyata juga memiliki produk pewangi pakaian. Ya, Cussons memang terkenal akan produk-produk baby care seperti lotion, sampo, sabun dan masih banyak lagi. Meski terkenal akan produk baby care, produk pewangi pakaian dari Cussons ini juga tidak kalah bagus lho! Kandungan dalam produk ini telah diformulasi sebaik mungkin agar tidak menimbulkan hipersensitivitas pada kulit bayi yang masih rentan. Tidak hanya itu wanginya yang segar serta tahan lama memberikan keunggulan tersendiri pada produk Cussons ini.

So Klin Pewangi

(Shutterstock)

Pewangi pakaian yang tahan lama selanjutnya adalah So Klin Pewangi. Produk So Klin ini memiliki formula yang mampu membuat wanginya sangat tahan lama pada baju. Tidak hanya itu, jika Pins menggunakan pewangi ini, wanginya juga akan tahan meski saat musim hujan. Terlebih wangi produk ini tidak akan berubah ketika pakaian basah maupun kering.

Rapika

(Shutterstock)

Produk pewangi yang tak kalah tahan lama adalah Rapika. Produk yang satu ini masih satu produksi dengan So Klin. Rapika adalah produk pewangi dengan zat aktif yang mampu membuat baju lebih licin. Tidak hanya wangi, penggunaan produk pewangi ini juga akan membuat wangi tahan lama lho! Jadi Pins bisa mendapatkan baju yang rapi serta wangi tahan lama dengan produk yang satu ini.

Baca juga:

Sleek Fabric Fragrance & Freshener

(Shutterstock)

Rekomendasi pewangi pakaian selanjutnya adalah Sleek Fabric Fragrance & Freshener. Produk yang satu ini sangat cocok untuk pakaian anak-anak karena formulanya sangat aman. Produk pewangi ini juga sangat tahan lama meski pakaian digunakan di luar rumah seharian. Terlebih seperti yang kita ketahui bahwa anak-anak sangat aktif sehingga mudah berkeringat, tapi tenang! Karena wangi dari Sleek Fabric Fragrance & Freshener ini sangat awet.

My Baby Softener

(Tokopedia)

Sama dengan Cussons tentu Pins berpikiran bahwa My Baby ini hanya mengeluarkan produk-produk baby care seperti bedak bayi, sampo atau produk untuk perawatan bayi lainnya. Namun ternyata My Baby juga mengeluarkan produk pewangi pakaian. Tentunya produknya kali ini sangat aman untuk kulit bayi ya! Produk ini mampu membunuh bakteri yang bisa menimbulkan iritasi bagi kulit bayi. Tidak hanya itu, produk pewangi ini juga mampu membuat pakaian wangi sepanjang hari.

Attack Fresh Up

(Shutterstock)

Attack Fresh Up adalah salah satu produk pewangi pakaian yang tahan lama lho! Produk ini mampu menyegarkan dan melindungi pakaian dengan klaim 10 kali lebih baik. Produk ini juga menyebutkan bahwa mampu mempertahankan wanginya hingga 48 jam setelah baju dipakai. Attack Fresh Up ini terdiri dari dua varian, yaitu Sakura Blossom dan Dazzling Lilac.

B29 Fabric Care

Rekomendasi pewangi pakaian terbaik selanjutnya adalah B29 Fabric Care. Dari namanya saja kita sudah bisa mengetahui bahwa produk ini memiliki kemampuan untuk merawat kain pakaian. Pewangi yang satu ini juga hanya membutuhkan 3-5 menit dalam proses perendaman pakaian. Tidak hanya itu, harganya juga relatif murah dibandingkan dengan produk-produk pewangi lainnya.

Green Wash Softener

(Shopee)

Merk pewangi pakaian yang satu ini memiliki konsentrasi zat aktif tinggi sehingga memiliki wangi yang lebih tahan lama. Pewangi ini juga memiliki wangi yang khas dan tahan seharian meski pakaian digunakan seharian terkena terik matahari lho! Hal ini karena Green Wash Softener ini menggunakan teknologi double power aroma. Produk pewangi ini juga akan memudahkan kamu dalam menyetrika pakaian karena memiliki kemampuan melembutkan pakaian.

Mawar Super Laundry

(Lazada)

Mungkin banyak dari Pins yang belum familiar dengan produk  pewangi yang satu ini. Tidak hanya memberikan aroma yang harum, pewangi ini juga akan memudahkan Pins dalam menyetrika karena dapat melicinkan pakaian. Produk ini tersedia dalam berbagai varian dan juga ukuran kemasan. Jadi Pins akan memiliki banyak pilihan sesuai dengan selera dan kebutuhan kamu.

Baca juga:

Sofsil

(UICCP)

Produk pewangi yang satu ini memiliki kemampuan yang sangat mengagumkan lho! Pewangi Sofsil ini dapat membunuh bakteri yang ada pada baju seperti bakteri Staphylococcus aureus dan Klebsiella pneumoniae. Bakteri-bakteri ini bisa menimbulkan iritasi pada kulit kamu. 

Tidak hanya itu, aromanya yang tahan lama, ditambah dengan kemampuannya membunuh kuman bisa membuat pakaian kamu wangi tahan lama karena menurunkan risiko kontaminasi bakteri yang menyebabkan bau pada pakaian.

Snap Clean

(Shopee)

Produk pewangi sekaligus pelicin pakaian ini juga bisa masuk ke dalam daftar produk pewangi pakaian kamu lho! Produk ini memiliki aroma yang kuat dan tahan lama. Snap Clean juga mampu membuat pakaian lebih licin sehingga mudah saat disetrika. Jadi saat kamu memakainya, pakaian akan rapi, segar dan wangi seharian.

Yuri Soft

(Shopee)

Yuri Soft memang dikenal sebagai merk sabun cuci tangan. Padahal brand yang satu ini juga memproduksi pewangi pakaian lho! Yuri Soft mengandung anti-bacterial yang bisa membuat aromanya bertahan lama pada pakaian. Bahkan aroma dari pewangi ini bisa bertahan berhari-hari di lemari pakaian.

Itu dia daftar merk pewangi pakaian yang tahan lama. Pastikan kamu memiliki produk pewangi pakaian terbaik ya! 

Nikmati layanan rumah tangga seperti cuci mobil, servis dan cuci AC, desinfektan & fogging, hingga massage dari Pinhome Home Service hanya dalam satu kali klik. Dapatkan pula paket perlindungan AC yang bisa dipilih sesuai kebutuhan melalui aplikasi Pinhome

Tunggu apalagi, segera unduh aplikasi Pinhome di App Store atau Google Play sekarang dan rasakan pengalaman rumah yang bersih dan tubuh yang lebih rileks. Hanya di Pinhome Home Service yang memberikan solusi kebersihan dan perawatan properti, serta kendaraan dengan mudah.