Pinhome Home Service

Beranda Artikel Otomotif Intip 8 Mobil SUV Di Bawah 200 juta! Netizen: “Memangnya Ada?”
8 Rekomendasi Mobil SUV Di Bawah 200 Juta
Otomotif

Intip 8 Mobil SUV Di Bawah 200 juta! Netizen: “Memangnya Ada?”

  • 25 Jul, 2022 oleh Bryan Dharmanta
  • 5 menit membaca

Mobil SUV di Bawah 200 juta, memangnya ada? Tentu saja, Pins!

Meskipun terlihat besar dan banyak fitur-fitur menarik, mobil SUV juga menyediakan berbagai ragam jenis merek yang memiliki lini SUV terjangkau. Cocok untuk Pins yang memiliki keluarga kecil.

Mobil SUV pun akhir-akhir ini juga sangat naik daun dan banyak peminatnya. Beberapa alasannya antara lain: desainnya cocok dengan kondisi jalanan di Indonesia yang masih banyak lubang, cocok dibawa bertamasya, dan desainnya yang bongsor dan gagah,

Nah, sekarang yuk kenalan dengan beberapa SUV gagah tapi murah lewat ulasan ini! Siapa tahu, ada yang cocok dengan preferensi kamu yang sedang mencari mobil.8 Mobil SUV Di Bawah 200 juta

Baca juga:

8 Mobil SUV Di Bawah 200 juta

Toyota Fortuner G 2013

(Carwale)

Kenalan dengan Toyota Fortuner G keluaran tahun 2013. Mengedepankan konsep “one class-above”, mobil ini mendapatkan sejumlah perubahan dibanding versi sebelumnya.

Perubahan itu dapat ditemukan baik dari bodi luar, interior, fitur keselamatan, hingga transmisinya. Selain itu, penggunaan bahan bakar pada mobil ini juga lebih irit.

Memiliki kapasitas mesin hampir 4,000 liter, Toyota Fortuner G 2013 sudah menggunakan mesin Silinder V6 dan dapat menghasilkan tenaga hingga 238 horsepower pada 5,200 rpm

Muatannya juga besar dan dapat memuat banyak orang. Harga satu unit mobil ini sekitar Rp195 jutaan saja, lho!

DFSK Glory 580 2019

(Wapcar)

Alternatif lainnya adalah DFSK Glory 580 atau yang kerap dikenal dengan sebutan Dong Feng. Mobil asal China ini telah meluaskan pasarnya ke Indonesia baru-baru ini.

Hadir dengan mobil tipe SUV, DFSK Glory 580 dapat menjadi salah satu pilihan kamu untuk mobil besar namun dengan harga yang lebih rendah tentunya.

Mesinnya menggunakan 1.8T 137PS dan berkapasitas sekitar 1,8 liter. Penggunaan bahan bakarnya juga irit dan bandel saat digunakan di jalanan.

Satu unit mobil DFSK Glory 580 keluaran 2019 dikenakan harga sekitar Rp200 juta. Tertarik mencoba mobil ini?

Honda CR-V 2014

(US News Best Cars)

Meskipun merupakan keluaran tahun 2014, Honda CR-V tetap tidak perlu diragukan kualitasnya sampai saat ini.

Menggunakan mesin i-VTEC 2WD 6MT dengan 4 silinder, kapasitas tangki mencapai hampir 2,000 liter dan dapat menghasilkan kecepatan hingga 155 horsepower pada 6,700 rpm.

Mobil ini cocok untuk kamu yang suka bepergian dengan jumlah sedikit seperti keluarga kecil. Unit seken dari mobil ini dikenakan harga sekitar Rp191 jutaan.

Chevrolet Captiva 2015

(Lifestyle Kontan)

Hadir dengan desain yang modern pada interior dan eksteriornya, Chevrolet Captiva keluaran tahun 2015 merupakan mobil SUV yang modern, gagah, dan canggih. FItur keselamatannya juga mantap dengan adanya sistem kunci otomatis saat kunci hilang.

Mesin menggunakan tipe DOHC AWD 6AT dengan 4 silinder. Kapasitas tangki mencapai sekitar 2,300an liter dan dapat menghasilkan kecepatan hingga 167 horsepower pada 5,600 rpm.

Kamu bisa memiliki mobil keren ini dengan harga sekitar Rp189 jutaan. Terjangkau ya, Pins!

Nissan X-trail 2.0 CVT

(Price Area)

Mobil SUV di bawah 200 juta selanjutnya ada di Nissan X-trail 2.0 CVT. Mobil satu ini memiliki tampilan gagah dan bandel saat dibawa berkendara. Cocok untuk Pins yang menyukai tantangan saat berkendara.

Nissan X-trail 2.0 CVT menggunakan mesin MR20 dengan kapasitas mencapai hampir 2000 liter, yaitu 1997 liter. Detail lain pada mesinnya yaitu menggunakan 4 silinder, sistem pembakaran DOHC sehingga dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga 147 horsepower pada putaran 6000 rpm.

CVT juga membantu meningkatkan performa kendaraan dan hal ini terasa pada putaran mulai dari 2000 rpm.

Teruntuk Pins yang tertarik untuk mencoba mobil ini, saat ini kamu bisa membelinya dengan harga sekitar Rp185 jutaan, ya!

Baca juga: Keren dan Gagah! Intip 5 Mobil Toyota dengan Sunroof

Mitsubishi Pajero Sport 2.5 Solar 2011

(OtoDriver)

Selanjutnya ada Mitsubishi Pajero Sport 2.5 Solar keluaran tahun 2011. Lini ini sukses menyaingi Toyota Fortuner dengan penjualan paling laris kedua.

Bodinya berukuran besar sehingga terkesan bongsor dan gagah. Namun, bagian dalamnya ternyata agak sempit. Perlu diperhatikan ya, Pins ketika membeli mobil.

Performanya juga baik dengan mesin diesel dan berkapasitas hampir 2.500 cc.

Pins bisa memiliki mobil tangguh satu ini dengan harga pasaran sekitar Rp185 jutaan. Cocok untuk Pins yang memiliki keluarga kecil atau suka bepergian bersama teman atau kolega.

Volkswagen Tiguan 2014

(Drive)

Mengedepankan desain mobil yang harmoni antara kemewahan dan fungsionalitas, Volkswagen Tiguan merupakan mobil dengan interior crossover yang compact.

Mesin dari mobil ini menggunakan TSI 4Motion 6MT. Kapasitasnya mencapai sekitar 1400 liter dan dapat menghasilkan tenaga hingga 160 horsepower pada putaran 5800 rpm.

Pins juga dapat menyesuaikan bahan bakar yang diinginkan karena Volkswagen Tiguan hadir dalam bahan bakar gasoline atau diesel.

Harga satu unit Volkswagen Tiguan keluaran 2014 dikenakan harga sekitar Rp183 jutaan. Cukup terjangkau untuk mobil yang premium ini ya, Pins!

Dodge Journey 2013

(US News Best Cars)

Dodge Journey hadir dengan desain kisi-kisi sarang lebah crosshair split pada bagian depannya membuatnya tampak agresif dan modern.

Mobil ini menggunakan mesin dengan jenis VVT 4AT dan berkapasitas sekitar 2300 liter. Tenaga yang dapat dihasilkan setara dengan 175 horsepower pada putaran 6000 rpm. Cukup bandel untuk dibawa namun masih nyaman karena suspensinya yang halus.

Harga satu unit seken dari mobil ini dimulai dari sekitar Rp182 jutaan. Mobil ini cocok untuk Pins yang suka dengan mobil bongsor dengan tampilan eksterior yang gahar.

Nah, itu tadi adalah beberapa rekomendasi mobil SUV di bawah 200 juta! Menarik bukan, Pins? Semoga dapat menjadi referensi buat kamu yang sedang mencari mobil SUV ya!

Mobil yang keren teya juga harus dilakukan perawatan secara rutin agar bisa tetap tampil prima. Salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan mencuci mobil. Jika tidak sempat, Pins bisa memanfaatkan layanan cuci mobil yang datang ke rumah. Pinhome Home Service menyediakan layanan cuci mobil yang dapat kamu pesan melalui aplikasi Pinhome. Harganya mulai 60ribu tergantung lokasi kamu. Klik di sini untuk coba, ya!

Baca juga: Modis dan Modern Banget! 5 Mobil Mazda dengan Sunroof Dijamin Bikin Kamu Makin Trendy


Nikmati layanan rumah tangga seperti cuci mobil, servis dan cuci AC, desinfektan & fogging, hingga massage dari Pinhome Home Service hanya dalam satu kali klik. Dapatkan pula paket perlindungan AC yang bisa dipilih sesuai kebutuhan melalui aplikasi Pinhome

Tunggu apa lagi, segera unduh aplikasi Pinhome di App Store atau Google Play sekarang dan rasakan pengalaman rumah yang bersih dan tubuh yang lebih rileks. Hanya di Pinhome Home Service yang memberikan solusi kebersihan dan perawatan properti, serta kendaraan dengan mudah.