Pinhome Home Service

Beranda Artikel Otomotif Deretan Harley Davidson Harga Terupdate dan Terlengkap
harga-harley-davidson
Otomotif

Deretan Harley Davidson Harga Terupdate dan Terlengkap

  • 27 Apr, 2022 oleh Aileen Velishya
  • 7 menit membaca

Jika berbicara tentang motor besar atau moge maka urutan nomor pertama yang mestinya kita bahas adalah Harley Davidson. Singkatnya motor Harley, adalah motor besar keluaran pabrik otomotif sepeda motor asal Amerika. Harley Davidson pertama kali didirikan pada tahun 1903 di Milwaukee. Brand motor besar ini sudah bertahan dalam waktu yang lama dan berhasil melalui berbagai kesulitan. Dan hasilnya Harley Davidson dapat bertahan dan tetap digemari banyak pengguna motor besar di dunia. Sudah tahu harga Harley Davidson di Indonesia?

Baru-baru ini Harley Davidson mengeluarkan beberapa model terbarunya yang masuk ke pasar otomotif Indonesia. Produk model anyar tersebut dinyatakan masuk ke Indonesia dengan rentang harga mulai dari 420 jutaan, yaitu Iron 883. 

Untuk tipe Softail Harley mengusung Fat Bob, Street Bob, Fat Boy, dan Breakout. Hadir juga dari kelas tertinggi, yaitu jenis motor touring yang terdiri dari Road King Special, Street Glide Special, Road Glide Special, dan Ultra Limited. 

Bagi Pins yang pecinta motor besar tentunya tidak ingin ketinggalan dengan informasi terkini soal brand moge ternama dunia ini. Terlebih jika Pins tertarik dan ingin memboyong motor produk asli Amerika ini, sebaiknya baca dulu deretan harga Harley Davidson yang masuk ke pasar Indonesia. 

Munculnya model dan harga motor Harley Davidson terbaru membuat pecinta motor besar ini memiliki pilihan yang lebih variatif. Motor Harley terbagi dalam beberapa kelas, dan setiap kelasnya memiliki keunggulannya masing-masing. Untuk lebih lengkapnya mari simak ulasan harga Harley Davidson terbaru yang Pinhome suguhkan untuk Pins berikut ini.

Baca Juga: 9 Motor Mirip Harley Dengan Harga Murah

Iron 883

(Sepedamotor.com)

Motor Harley pertama yang dapat Pins coba adalah model Iron 883 yang menggunakan bahan bakar bensin. Mesin dari Iron 883 memiliki penggerak 4-Stroke DOHC dengan 2 silinder. Dengan motor ini Pins dapat menempuh hingga kecepatan 166 kmph. 

Selain itu, Iron 883 juga sudah dilengkapi dengan sistem Fuel Injection dan pendingin udara. Kapasitas tangki bensin sebesar 12,5 liter tentunya cukup untuk Pins ajak touring bersama komunitas di hari libur. Untuk dapat memboyong Iron 883 Pins perlu merogoh kocek sebesar 420 juta di harga OTR Indonesia. 

Forty-Eight

(Naik Motor)

Jenis motor Harley selanjutnya hadir dengan model nuansa motor era perang dunia kedua. Dilengkapi dengan mesin bertenaga 1200 cc dan konfigurasi V membuat jenis Harley yang satu ini cukup menonjol. Ketinggian dari Forty Eight sekitar 710 mm yang cukup nyaman digunakan oleh masyarakat benua Asia, terutama Indonesia. Di bagian dashboard, Forty Eight dilengkapi dengan indikator BBM, standar samping, analog speedometer, trip meter, dan indikator oli. Di harga OTR Indonesia, Harley Forty Eight ini dibanderol dengan harga 515 juta. 

Street Bob

(Grid Oto)

Masih dengan mesin 2 silinder dan langkah 4-Stroke, Harley Street Bob dapat menempuh kecepatan maksimum hingga 157 kmph. Dimensi dari Harley yang satu ini memiliki panjang hingga 2,3 meter dan tinggi jok sekitar 680 mm. Pins dapat membawa pulang model Street Bob ini dengan harga 625 jutaan di pasar Indonesia.

Fat Bob

(Riverside Harley Davidson)

Beralih ke jenis motor Harley Davidson selanjutnya, Fat Bob memiliki fitur pembeda dari versi lainnya yaitu pengatur ketinggian kursi. Jadi untuk Pins yang kesusahan dengan ketinggian motor Harley tidak perlu khawatir lagi. Fat Bob juga hadir dengan pilihan ABS untuk sistem keamanan ketika berkendara. 

Hadir dengan knalpot 2 in 1 membuat Fat Bob tampil lebih gagah dan sangar. Kecepatan dari Fat Bob dapat Pins tempuh hingga 182 kmph, sungguh motor yang sangat cepat. Dengan tipe dual seat juga membuat Pins dapat membawa penumpang. Harga Harley Davidson model Fat Bob ini ditawarkan di harga 665 juta untuk yang terbaru. 

Baca Juga: 10 Motor Classic Murah, Harga Mulai dari Rp 8 Jutaan!

Fat Boy

(Detik Oto)

Sama seperti model lainnya, Harley Fat Boy juga memiliki jenis mesin 4-Stroke dan 2 silinder. Fat Boy juga dapat menempuh kecepatan maksimum hingga 170 kmph dengan torsi maksimum di 3000. 

Untuk bobot Fat Boy memang selaras dengan namanya yaitu sebesar 317 kg. Namun dengan berat tersebut tentunya akan aman dengan kecepatan yang dihasilkan oleh motor ini. Harga Fat Boy di pasar Otomotif Indonesia dibanderol dengan harga 680 juta.

Baca juga: Nostalgia! 5 Motor 2 Tak Jadul yang Jadi Primadona

Breakout

(Black Diamond Harley Davidson)

Pindah ke model lain dari Harley Davidson, Harley Breakout hadir dengan wajah chopper modern yang elegan. Dengan mesin Milwaukee Eight Big Twin membuat motor ini dapat melaju sangat kencang. 

Pada bagian dashboard motor tersedia indikator riser digital yang memudahkan Pins melihatnya ketika berkendara. Tangki sebesar 13,2 liter juga diusung untuk Breakout menempuh jarak yang jauh. Dengan membayar 676 juta Pins sudah bisa membawa pulang Harley Davidson Breakout ke rumah.

Road King

(Otomotif.net)

Harley Davidson Road King dibanderol dengan harga 850 juta di pasar otomotif Indonesia. Harga yang mahal tersebut tentunya sebanding dengan kualitas dan kelebihan yang dihadirkan oleh Road King. Memiliki dimensi yang besar dengan panjang hingga 2,4 meter dan bobot yang mencapai 379 kg membuat Road King tampil dengan tubuh yang gagah. Untuk membawa bobotnya yang besar tersebut Harley Davidson Road King menggunakan mesin 4-Stroke 2 silinder yang bisa menempuh hingga kecepatan 140 kmph.

Baca Juga: 17 Motor Retro Murah dengan Visual Kece

Street Glide Special

(Oto Rider)

Seperti yang tertera di namanya, Street Glide Special memang hadir dengan suatu kelebihan yang membedakannya dari yang lain. Jenis Harley yang satu ini memiliki kapasitas mesin yang paling besar untuk versi touring. 

Dilengkapi mesin Milwaukee Eight 114 dan tenaga 1868 cc membuat Pins dapat melesat sangat cepat dengan motor ini. Bagian pengereman pun juga dilengkapi dengan rem reflex linked Brembo ABS. Harga motor Harley Davidson ini dibanderol mulai dari 985 juta.

Road Glide Special

(Anak Elang Harley Davidson)

Harley Davidson kategori touring selanjutnya hadir dengan model Road Glide Special yang dilengkapi dengan kapasitas tangki sebesar 22,7 liter. Kecepatan maksimumnya juga dapat mencapai 200 kmph. Kecepatan tersebut diseimbangkan dengan dimensi yang sebesar 388 kg. Harga OTR di Indonesia untuk motor ini mencapai 1,1 miliar. 

Baca juga:

Ultra Limited

(Performance Harley Davidson)

Dinamakan Ultra Limited karena motor Harley Davidson yang satu ini memang tampil beda dari yang lainnya. Bobotnya sendiri sudah mencapai 416 kg dengan panjang 2,6 meter. Dilengkapi dengan mesin 4-Stroke 2 silinder dan kecepatan maksimum hingga 200 kmph membuat motor ini sangat bertenaga. Kapasitas tangki bensinnya pun sebesar 22,7 liter yang dapat Pins gunakan untuk touring jarak jauh. Namun untuk membawa pulang motor ini Pins perlu merogoh kocek sebesar 1,06 miliar.

Itulah deretan harga motor Harley Davidson terupdate yang masuk ke pasar otomotif Indonesia. Memang tidak selengkap di tanah kelahirannya, namun model-model tersebut merupakan yang terbaru yang ada di Indonesia. Jika Pins sudah memiliki Harley impian, tetap ingat keselamatan dan tetap patuhi aturan lalu lintas yang ada. Salam satu aspal. 

Memperhatikan cara pasang aki mobil yang tepat memang penting. Namun, jangan lupa rawat mobil agar tidak cepat rusak dan tampilannya tetap mempesona, seperti mencuci mobil. Jika tidak sempat, Pins bisa memanfaatkan layanan cuci mobil yang datang ke rumah. Pinhome Home Service menyediakan layanan cuci mobil yang dapat kamu pesan melalui aplikasi Pinhome. Harganya mulai 60ribu tergantung lokasi kamu. Klik di sini untuk coba, ya!

Nikmati layanan rumah tangga seperti cuci mobil, servis dan cuci AC, desinfektan & fogging, hingga massage dari Pinhome Home Service hanya dalam satu kali klik. Dapatkan pula paket perlindungan AC yang bisa dipilih sesuai kebutuhan melalui aplikasi Pinhome

Tunggu apalagi, segera unduh aplikasi Pinhome di App Store atau Google Play sekarang dan rasakan pengalaman rumah yang bersih dan tubuh yang lebih rileks. Hanya di Pinhome Home Service yang memberikan solusi kebersihan dan perawatan properti, serta kendaraan dengan mudah.