Pinhome Home Service

Beranda Artikel Otomotif Daftar Mobil Double Cabin Bekas Paling Dicari
double cabin bekas
Otomotif

Daftar Mobil Double Cabin Bekas Paling Dicari

  • 12 May, 2022 oleh Nabila Azmi
  • 5 menit membaca

Double cabin adalah jenis mobil pick up berukuran sedang yang memiliki empat pintu sehingga bisa terisi hingga empat penumpang. Harganya tergolong tinggi, tetapi kamu bisa mempertimbangkan mobil double cabin bekas di bawah ini. 

Mobil pickup yang satu ini tak hanya dipakai untuk membawa barang banyak, melainkan juga camping. Terlebih lagi, banyak daerah-daerah dengan jalanan yang ekstrim memilih mobil ini sebagai transportasinya, lho

Daftar Mobil Double Cabin Bekas Favorit

Hadir dengan desain yang gagah dan performa mesin yang tangguh, Pins bisa melihat daftar mobil double cabin yang paling banyak dicari di sini!

Ford Ranger

(Wikimedia)

Salah satu mobil double cabin bekas yang hingga saat ini masih banyak dicari adalah Ford Ranger. Dirilis sejak tahun 2002, mobil buatan Amerika ini hadir dalam dua varian, yaitu Ford Ranger XLT dan Ford Ranger Hurricane. 

Keduanya memiliki mesin berkapasitas 2.2 liter dan 3.2 liter. Sama seperti mobil Ford lainnya, mobil double cab ini irit bahan bakar dengan sistem penggerak 4×2 dan 4×4. 

Tidak heran bila Ford Ranger masuk dalam jajaran mobil double cabin terbaik. Pins bisa mendapatkan Ford Ranger versi bekas dengan harga mulai dari Rp85 jutaan untuk varian yang paling standar. 

Baca Juga:

Mitsubishi Strada Triton

(Wikimedia Commons)

Mitsubishi Strada Triton merupakan mobil double cabin bekas selanjutnya yang juga banyak dicari orang. Pasalnya, mobil yang dipasarkan sejak 2002 ini menawarkan desain yang maskulin, ground clearance tinggi, hingga performa mesin yang tangguh. 

Terlebih lagi, mobil ini memanfaatkan mesin yang bertenaga dan tidak terlalu ‘manja’ karena dapat meminum BBM berkualitas rendah. Sementara itu, fitur-fitur yang ditawarkan mobil ini cukup menggiurkan para calon pembelinya. 

Dengan segala kelebihan tersebut, harga Mitsubishi Triton bekas mulai dari Rp105,7 juta hingga Rp452 jutaan tergantung tipenya. 

Toyota Hilux D Cab

(Flickr/Genesis Import)

Bagi Pins yang mencari mobil double cabin dengan performa off road terbaik, Toyota Hilux D Cab jadi jawabannya. Ini karena Toyota membekali mobil pickupnya dengan mesin yang tangguh, tetapi tetap irit bahan bakar. 

Selain itu, kamu bisa mencoba dua mode performa mesin tergantung kebutuhan dengan gerak setir yang lebih enteng. Terlebih lagi, desain interior Toyota Hilux D Cab tergolong mewah. 

Mengingat dealer resmi Toyota ada di mana-mana, Pins bisa mendapatkan harga sparepart yang cukup murah untuk mobil ini. Walau begitu, harga Toyota Hilux D Cab bekas mulai dari Rp85 jutaan hingga Rp404 juta. 

Chevrolet Colorado

(Wikimedia Commons)

Chevrolet Colorado adalah mobil double cabin pilihan terbaik untuk mode offroad lainnya. Mobil yang dipasarkan sejak 2012 di Indonesia ini memiliki platform yang dipakai sebagai dasar Chevrolet Trailblazer, lho

Hadir dengan kabin yang leluasa dan bak belakang yang cukup luas, kamu bisa membawa beberapa penumpang beserta barangnya. Tidak hanya itu, tampilan Chevrolet Colorado memang cukup maskulin sehingga pengendaranya jadi lebih percaya diri. 

Sayangnya, spare part mobil Chevrolet ini memang sulit dicari karena mobil impor. Untuk itu, harga Chevrolet Colorado bekas mulai dari Rp120 jutaan hingga Rp425 jutaan. 

Baca Juga:

Isuzu D-Max

Para pekerja tambang mungkin sudah tidak asing lagi dengan Isuzu D-Max yang masuk dalam jajaran mobil double cabin terbaik. Bagaimana tidak, mobil merk Jepang ini memiliki tarikan awal yang responsif. 

Hadir dengan tampilan yang gagah dan kekar, baik interior maupun eksteriornya, Isuzu D-Max menawarkan segudang fitur yang lengkap. Sebagai contoh, Anti-Lock Brake System, Brake Assist (BA), hingga disc brake yang lebih besar. 

Harga Isuzu D-Max sendiri mulai dari Rp150 juta dan nantinya akan meningkat sesuai dengan varian dan tahun produksinya, ya. 

Nissan Navara

(Flickr/Arctic Trucks)

Tidak ingin kalah dari para pesaingnya, Nissan merilis mobil double cabin yang juga banyak diminati orang, yaitu Nissan Navara. Dipasarkan di Indonesia sejak 2005, mobil pickup ini menawarkan sistem penggerak 4×4 yang dapat diubah ke 4×2. 

Jika para kompetitornya menonjolkan performa mesin yang tangguh, tidak dengan Nissan Navara. Mobil keluaran Nissan ini justru lebih berfokus ke fitur-fitur keselamatan, seperti sistem pengereman. 

Para penumpan depan mobil ini pun akan lebih nyaman berkat jok yang disematkan. Dengan harga mulai dari Rp127 jutaan, kamu sudah bisa mendapatkan Nissan Navara tahun 2017. 

Volkswagen Amarok

(Wikimedia Commons)

Dikenal sebagai produsen mobil-mobil city car yang elegan, Volkswagen ternyata memproduksi mobil double cabin yang gagah. Volkswagen Amarok jadi kuda hitam mobil Eropa ini dalam dunia mobil offroad

Begini, mobil yang didesain dengan menampilkan lebih banyak detail warna hitam ini sudah dibekali dengan berbagai fitur. Pertama, sistem audio yang besar hingga mesin diesel yang menghasilkan tenaga hingga 122 hp. 

Bila kamu melihat varian terbarunya, desain interior mobil ini dirombak total dengan kursi ergosfomfort. Kursi ini dipasangkan dengan dasbor baru, setir multifungsi dan sistem hiburan terbaru untuk berkendara yang lebih fun

Sayangnya, belum ada harga Volkswagen Amarok versi bekas yang tersedia di Indonesia. Pins mungkin bisa memperkirakan harga mobil double cabin bekas ini dengan melihat versi terbarunya yang dibanderol mulai dari Rp390 jutaan. 

Nah, itu tadi deretan mobil double cabin bekas yang banyak dicari orang-orang. Setelah membeli mobil, jangan lupa rawat secara rutin, termasuk mencuci mobil agar tampilannya selalu fresh

Bila tidak punya waktu luang, minta bantuan jasa Cuci Mobil Pinhome Home Service melalui aplikasi Pinhome. Rekan Jasa akan datang membasmi kotoran dan lumpur yang menempel di mobil double cabin kesayangan kamu. Klik di sini untuk coba!

Baca Juga:

Featured Image Source: Auto2000.co.id

Editor: Voni Sri


Nikmati layanan rumah tangga seperti cuci mobil, servis dan cuci AC, desinfektan & fogging, hingga massage dari Pinhome Home Service hanya dalam satu kali klik. Dapatkan pula paket perlindungan AC yang bisa dipilih sesuai kebutuhan melalui aplikasi Pinhome. Cek pilihan rumah di Kota Bogor terbaik dari Pinhome!

Tunggu apa lagi, segera unduh aplikasi Pinhome di App Store atau Google Play sekarang dan rasakan pengalaman rumah yang bersih dan tubuh yang lebih rileks. Hanya di Pinhome Home Service yang memberikan solusi kebersihan dan perawatan properti, serta kendaraan dengan mudah.