Pinhome Home Service

Beranda Artikel Kecantikan 8 Ash Brown Warna Rambut Pendek
Kecantikan

8 Ash Brown Warna Rambut Pendek

  • 25 Jan, 2023 oleh Shinta Dewi Kurniawati
  • 5 menit membaca

Siapa bilang berambut pendek akan menjadi sulit untuk dikreasikan? Justru dengan rambut pendek, Pins dapat mengaturnya dengan mudah. Kamu tidak akan repot jika ingin mengganti gaya dan warna rambut pendekmu. Ash brown warna rambut pendek adalah salah satu favorit wanita terkini.

Warna ash brown rambut pendek bertujuan agar penampilan terlihat trendy. Selain itu, banyak artis-artis Korea yang memiliki warna rambut bernuansa ash, seperti ash blonde, platinum ash, violet ash, sampai warna ash brown. Berikut beberapa inspirasi ash brown warna rambut pendek dari Pinhome yang dapat kamu ikuti.

Baca juga: 14 Warna Rambut Coklat Karamel Indah

Warna Rambut Nuansa Ash Brown

(All things hair)

Ash Brown Light

Rekomendasi warna rambut pendek yang pertama adalah Ash Brown Light. Warna ini merupakan versi cerah dari ash brown yang cocok untuk Pins yang ingin tampil beda. Dengan warna rambut ash brown light ini, kamu akan terasa berjalan di bawah spotlight karena menjadi pusat perhatian. Warna ini sangat cocok untuk kamu yang berambut pendek.

Ash Brown Dark

Warna ash brown rambut pendek selanjutnya adalah Ash Brown Dark. Ini adalah versi gelap dari warna ash brown. Warna rambut ash brown dark cocok untuk kamu yang berkarakter low profile dan tidak ingin terlalu dilihat orang. Selain itu, warna rambut ini juga akan memberikan kesan kalem, tenang, namun elegan.

Ash Brown Blonde

Inspirasi warna ash brown rambut pendek selanjutnya yaitu Ash Brown Blonde. Pada dasarnya, warna ini merupakan perpaduan dari tiga tipe warna rambut, ash, brown, dan blonde. Setelah dipadukan ternyata membuat rambut berada dalam dimensi yang berbeda. Apalagi jika Pins membuat warna pirang sebagai highlightnya. Ini akan membuat rambutmu terkesan tebal.

Ash Brown Platinum

Warna ash brown berikutnya adalah Ash Brown Platinum. Warna ini mirip dengan ash brown light, namun jika terkena cahaya, ash brown platinum akan memunculkan warna putih. Warna ini cocok untuk kamu yang ingin tampil beda dan berkarakter berani. Ash brown platinum juga marak digunakan oleh artis-artis Hollywood.

Ash Brown Blue

Ternyata, warna ash brown rambut pendek bukan hanya dipadukan oleh warna setipe saja. Ada warna ash brown blue yang mengkombinasikan ash brown dengan warna biru. Walaupun tidak banyak yang memakainya karena dianggap terlalu mencolok, namun sebenarnya warna ini juga cocok untuk kamu yang berambut pendek. Warna ini akan membuat penampilanmu sangat berbeda.

Baca juga: 23 Rekomendasi Merk Cat Rambut yang Bagus

Ash Brown Highlight

Inspirasi warna ash brown rambut pendek yang bisa Pins coba selanjutnya adalah Ash Brown dengan memakai Highlight. Seperti diketahui, highlight akan membuat rambutmu seperti berlapis dan tebal. Untuk kamu yang memiliki warna rambut gelap, maka bisa gunakan ash brown sebagai highlightnya. Ini juga cocok untuk kamu yang berambut pendek.

Ash Brown Ombre

Jika bosan dengan gaya cat rambut yang itu-itu saja, maka kamu boleh coba mewarnainya dengan Ash Brown Ombre. Ini akan membuat ash brown kamu terasa lebih menarik. Walaupun biasanya ombre hanya untuk rambut panjang, kamu bisa berkonsultasi dengan hair stylist andalanmu untuk mengaplikasikannya di rambut pendek.

Ash Brown Balayage

Inspirasi warna rambut pendek yang terakhir adalah Ash Brown Balayage. Dengan mengaplikasikan warna rambut ini, rambutmu akan terlihat berwarna coklat keemasan. Warna ini cocok untuk kamu yang berkulit sawo matang dan gelap. Ini akan selaras dengan warna dan mendukung penampilanmu lebih menawan.

Kenapa Pilih Warna Ash Brown?

(AliExpress)

Terdapat empat alasan mengapa pilih ash brown warna rambut pendek. Yang pertama pastinya cocok untuk rambut pendekmu. Sudah banyak contoh artis dan model berambut pendek yang memilih warna rambut ini. Penampilan mereka bahkan terlihat semakin anggun dan mempesona. Selain itu, dengan rambut pendek, kamu juga tidak akan membuang banyak waktu untuk mewarnainya.

Alasan memilih warna ash brown rambut pendek yang kedua adalah cocok untuk warna kulit hangat. Kulit hangat berwarna sawo matang adalah tipe kulit orang Melayu kebanyakan. Ternyata, ash brown sangat cocok jika dipakai oleh tipe kulit hangat khas bangsa kita ini. Warna ini akan membuat penampilanmu semakin mewah.

Warna ash brown rambut pendek juga dapat digunakan secara fleksibel, baik untuk acara formal maupun non formal. Hal ini dikarenakan warna ash brown merupakan warna rambut yang cenderung netral, sehingga cocok dipakai untuk acara apapun. Selain itu, warna ash brown juga membuat Pins lebih percaya diri dalam memilih warna pakaian yang akan digunakan.

Alasan yang terakhir adalah mengikuti tren terkini. Yap, tren rambut setiap tahunnya pasti berubah-ubah. Sejak akhir tahun 2023 lalu, warna ash menjadi salah satu warna rambut terfavorit. Terkhusus di Asia, orang-orang banyak yang memilih warna ini untuk mengubah penampilan mereka. Tentunya ash brown juga terdapat di dalam daftar rambut terfavorit tersebut yang banyak digunakan orang.

Jadi itulah pembahasan dari Pinhome mengenai warna ash brown rambut pendek. Mewarnai rambut bisa mengubah penampilanmu dan membuatmu terlihat lebih menarik. Semoga artikel ini bermanfaat ya, Pins.

Baca juga: Rekomendasi Warna Cat Rambut yang Cocok Untuk Semua Jenis Kulit

Source feature image: Kompas


Nikmati layanan rumah tangga seperti cuci mobil, servis dan cuci AC, desinfektan & fogging, hingga massage dari Pinhome Home Service hanya dalam satu kali klik. Dapatkan pula paket perlindungan AC yang bisa dipilih sesuai kebutuhan melalui aplikasi Pinhome.

Tunggu apa lagi, segera unduh aplikasi Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang dan rasakan pengalaman rumah yang bersih dan tubuh yang lebih rileks. Hanya di Pinhome Home Service yang memberikan solusi kebersihan dan perawatan properti, serta kendaraan dengan mudah.