Tentang Pinhome

Pinhome adalah e-commerce properti yang memfasilitasi proses transaksi properti hingga pengajuan layanan finansial berbasis teknologi. Saat ini Pinhome sudah bekerja sama dengan 35 lembaga pembiayaan terkemuka mulai dari Bank hingga Multifinance.

Keuntungan

Anda dapat membandingkan seluruh Bank hanya dengan melalui satu aplikasi.

Anda dapat melihat progress pengajuan secara live.

Anda dapat konsultasi gratis pada saat mengajukan pembiayaan.

Dapatkan cashback 50% dari biaya provisi, jika pengajuan Anda disetujui.

Perhitungan Simulasi Cashback

Berikut beberapa simulasi perhitungan cashback di Pinhome. Jika ada pertanyaan lebih lanjut silakan hubungi kami.
Nominal KPR yang Disetujui Bank Nominal Cashback
Rp 250.000.000 - Rp 500.000.000
Rp 500.000
Rp 500.000.001 - Rp 750.000.000
Rp 1.000.000
Rp 750.000.001 - Rp 1.000.000.000
Rp 1.500.000
Rp 1.000.000.001 - Rp 1.250.000.000
Rp 2.000.000
Rp 1.250.000.001 - Rp 1.500.000.000
Rp 2.500.000
Rp 1.500.000.001 - Rp 1.750.000.000
Rp 3.000.000
Rp 1.750.000.001 - Rp 2.000.000.000
Rp 3.500.000
Rp 2.000.000.001 - Rp 2.250.000.000
Rp 4.000.000
Rp 2.250.000.001 - Rp 2.500.000.000
Rp 4.500.000
Lebih dari Rp 2.500.000.001
Rp 5.000.000

Promo terbatas, Nikmati sekarang!

Butuh informasi lebih lanjut?

Alur Proses Pengajuan KPR di Pinhome

1

Klik Hubungi Pinhome

Anda akan langsung terhubung dengan Mortgage Consultant kami

2

Pre-Screening

Kami akan melakukan pre-screening terlebih dahulu sebelum merefer aplikasi Anda kepada Bank

3

Mempersiapkan Dokumen

Setelah memilih Bank , Anda perlu mempersiapkan dokumen untuk proses pengajuan KPR Anda

4

Tentukan Tanggal Akad

Anda harus memilih tanggal Akad Kredit. Jangan lupa biaya akad yang harus Anda siapkan

5

Selamat Anda Mendapatkan Cashback 50%!

Cashback 50% akan segera Anda terima setelah pengajuan KPR disetujui dan pencairan dana dilakukan oleh pihak bank.

Alur Proses Pencairan Cashback KPR Pinhome

1

Pelanggan

Mendaftarkan pengajuan KPR melalui aplikasi atau website Pinhome

2

Tim Pinhome

  1. Menghubungi untuk mengumpulkan data pelanggan
  2. Mengajukan KPR pelanggan ke Bank
3

Bank

Memberikan persetujuan KPR pelanggan

4

Tim Pinhome

  1. Meminta dokumen data pelanggan; KTP dan No. Rekening
  2. Mengirimkan komisi langsung ke Rekening pelanggan*
*Komisi yang dikirimkan sudah potong pajak

Syarat & Ketentuan Promo AKAD

  1. Pengajuan KPR hanya dilakukan melalui aplikasi atau website Pinhome.
  2. Properti yang diinginkan telah Anda pilih
    • Properti baru*
      • Pastikan booking fee telah lunas dan SPR dari developer telah diterima.
      • Pastikan bank yang Anda inginkan bekerja sama dengan developer properti Anda. Jika pilihan bank tidak tersedia, pembangunan properti yang Anda inginkan harus rampung terlebih dahulu.
    • Properti seken
      • Pastikan kunjungan unit telah dilakukan dan mendapatkan persetujuan pemilik untuk pengajuan KPR.
  3. Wajib menyertakan KTP dan nomor rekening kepada tim Pinhome untuk pencairan dana cashback.
  4. Memenuhi batas minimal transaksi untuk mendapatkan dana cashback dari Pinhome. Dana cashback akan segera Anda terima setelah pengajuan KPR disetujui dan pencairan dana dilakukan oleh pihak bank.

Bagikan!

FAQ Promo AKAD

Promo AKAD merupakan program pemberian dana cashback bagi pelanggan yang berhasil mengajukan aplikasi KPR melalui website ataupun aplikasi Pinhome.

Dana cashback untuk Anda akan langsung dicairkan ke rekening Anda dalam waktu 1 x 24 jam.

Mengajukan lewat Pinhome tentunya akan menjadi lebih mudah secara persetujuan, apabila bank yang dipilih mengikuti rekomendasi dari tim Pinhome, dikarenakan Buyer tersebut akan kami screening dan sesuaikan dengan kriteria bank sebelum di refer ke bank.

  • Pemohon merupakan Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Pemohon berusia minimal 21 tahun (bagi yang belum menikah) dan 18 tahun (bagi yang sudah menikah)
  • Pemohon memiliki pekerjaan atau penghasilan tetap sebagai pegawai tetap/wiraswasta/profesional dengan masa kerja minimal 2 tahun
  • Dokumen yang diperlukan:
    • Kartu Tanda Penduduk (KTP)
    • Kartu Keluarga (KK)
    • Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
    • Akta Nikah/ Cerai/ Kematian/ Perjanjian Pranikah
    • Surat Pemesanan Rumah (untuk rumah baru) atau Sertifikat, IMB, Denah Bangunan, AJB dan PBB tahun terakhir (untuk rumah secondary)
    • Khusus Karyawan: Surat Keterangan Bekerja
    • Khusus Karyawan: Slip Gaji dan Rekening Koran Tabungan 3 Bulan Terakhir
    • Khusus Profesional: Izin Praktik
    • Khusus Pengusaha: Akta Pendirian Perusahaan Sampai Dengan Perubahannya yang Terakhir, NPWP, SIUP/NIB, TDP, dan SKUD Perusahaan
    • Khusus Pengusaha: Rekening Koran Usaha 6 Bulan Terakhir
  • Jika terjadi pembatalan, Anda dapat memberi laporan kepada tim Mortgage Consultant Pinhome terkait dengan pembatalan pengajuan KPR ketika Anda sudah tidak ingin melanjutkannya.
  • Jika pengajuan KPR ditolak, Anda akan diberikan kabar oleh tim Mortgage Consultant Pinhome terkait dengan alasan penolakan pengajuan KPR Anda.
  • Anda tidak akan mendapatkan dana cashback setelah pembatalan atau pengajuan KPR ditolak.
  • Apabila Anda memutuskan untuk tidak melanjutkan pengajuan KPR melalui Pinhome, Cashback juga akan batal secara otomatis.

Yuk Konsultasi & Ajukan KPR di Aplikasi Pinhome!

Tertarik dengan Promo AKAD

Isi data diri kamu pada form ini untuk konsultasi dengan Mortgage Consultant kami

Data diri Anda akan digunakan digunakan untuk tim Pinhome menghubungi WhatsApp Anda melalui WhatsApp resmi Pinhome