Info Area

Wisata Ubalan Pacet, Wahana Air Terbaik di Mojokerto

Wisata Ubalan Pacet menjadi salah satu objek wisata di Mojokerto yang menarik untuk didatangi. Ini merupakan wisata yang menawarkan wahana air berupa kolam renangd an segala perlengkapan yang seru, seperti seluncuran, air mancur, ember tumpah, dan lain sebagainya.

Pacet memang terkenal sebagai kawasan yang berdataran tinggi sehingga pasti kondisi udara di sana bagus dan sangat sejuk. Suasananya sangat cocok dijadikan sebagai tempat refreshing, terutama bagi keluarga.

Wisata Ubalan Pacet ini telah berubah menjadi Ubalan Watrepark. Bila kamu termasuk orang yang gemar bermain air maupun berenang, maka tempat wisata ini bisa menjadi pilihan yang menarik untuk bersenang-senang.

Baca Juga: Blessing Hills, Kolam Renang Ciamik Trawas Mojokerto

Wisata Ubalan Pacet

Wisata Ubalan Pacet Mojokerto
(Google Maps)

Kondisi air di kolam renang Ubalan ini sangat jernih, dan pastinya terasa sangat segar bila dipakai untuk berenang. Berada di kawasan lereng gunung memang wajar bila kondisi di sana serba dingin.

Oleh karena itulah tempat wisata ini menjadi tempat favorit bagi masyarakat Mojokerto untuk menikmati masa liburan. Bahkan tak sedikit yang datang dari luar daerah yang datang ke sana.

Baca juga: 13 Tempat Wisata Pacet Mojokerto Terfavorit!

Wisata yang dibangun di lahan seluas 2,2 hektar ini juga menawarkan keindahan panorama alam sekitar. Banyak pepohonan hijau yang rindang dan juga perbukita. Tentu ini sangat enak dipandang.

Sudah tersedia kolam renang unuk anak-anak dan juga untuk orang dewasa. Jadi kamu tak perlu khawatir. Selain itu, fasilitas pendukung wisata ini juga cukup lengkap, mulai dari area parkir kendaraan, kamar mandi, musholla, gazebo, hingga kantin.

Baca juga: Waduk Tanjungan Mojokerto, Foto, lokasi, dan Tiket Masuk

Wisata Ubalan Pacet Mojokerto
(Google Maps)

Di sana selain berenang, kamu juga bisa jalan-jalan sembari menyaksikan indahnya pemandangan taman, serta sangat asyik dengan melakukan kegiatan berburu foto selfie. Coba saja dikunjungi saat liburan akhir pekan, pasti sangat seru.

Lokasi Wisata Ubalan Pacet

Untuk lokasi, silahkan dicatat ya. Lokasinya di Desa Made, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Rutenya dari Mojokerto kota melewati Mojosari, kemudian lanjut menuju ke Pacet.

Peta: Google Map

Harga Tiket Masuk

Untuk bisa masuk di Wisata Ubalan Pacet ini, maka harus membayar tiket masuk seharga Rp 8.000 (dewasa), dan Rp 6.000 (anak-anak). Bila ingin menikmati sensasi wahana air, maka membayar lagi biaya sebesar Rp 6.000.

Parkir kendaraan seharga Rp 5.000, dan juga naik sepeda air di danau buatan seharga Rp 10.000. Adapun jam buka wisata ini mulai pukul 07.00 sampai pukul 17.00 WIB. Selamat menikmati liburan ya, Pins!

Baca Juga:


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di daftar properti seperti rumah baru di Mojokerto dan perumahan di Mojokerto & iklankan properti kamu di Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academy by Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.