Info Area

15 Tempat Sewa Motor di Bandung dengan Harga Terjangkau

Bandung merupakan satu kawasan yang kerap jadi kunjungan wisata. Di Bandung ada banyak wisata yang menarik untuk dijelajahi, mulai dari wisata alam hingga pusat perbelanjaan juga ada. Alih-alih menyewa sopir atau naik kendaraan daring, lebih baik jika kamu menyewa sepada motor untuk dibawa keliling Bandung. Hal ini perlu dilakukan supaya pengeluaran lebih hemat. Terlebih jika kamu mahasiswa yang sedang backpacker. Tak perlu khawatir, tempat sewa motor di Bandung cukup banyak.

Berikut ada 15 tempat sewa motor di Bandung yang telah kami rangkum. Buatmu yang sedang pengin jalan-jalan di Bandung, barangkali list dalam ulasan ini bisa jadi salah satu pilihan.

1. Bandunghits 9

BANDUNG HITS9
(Lifepal)

Bandunghits 9 memiliki garasi di kawasan Bandung Timur, sekitar Jalan Pasteur. Layanan sewa motor ini menyedikan berbagai motor untuk wisatawan, mulai dari motor matic hingga bebek. Fasilitas yang diberikan juga cukup komplet, ada dua helm dan dua jas hujan. Jika saat memakai dan armadanya bermasalah kamu bisa menghubungi customer care mereka untuk minta ditukar.

2. Easy Trans

Sewa motor Bandung
(Sentul City)

Easy Trans merupakan salah satu layanan sewa motor terkenal di Bandung. Rental motor ini menyediakan sewa untuk mahasiswa hingga perusahaan. Ada berbagai motor yang bisa Pins pilih, seperti Honda Vario, Honda Beat, hingga Yamaha Namx. Fasilitas yang disediakan yaitu helm, jas hujan, kunci ganda, dan antar jemput armada gratis.

3. Prima Rental Motor

Prima Rental Motor
(Phinemo)

Prima Rental Motor berlokasi di daerah Sukajadi. Layanan sewa ini tidak hanya melayani rental motor saja tapi juga mobil. Untuk bisa menyewa di tempat ini Pins perlu menyiapkan KTP serta SIM. Jika kamu mahasiswa, bisa membawa KTM dan SIM saja.

4. Andis Rental Motor

Andis Rental Motor
(Rental Plus)

Andis Rental Motor melayani sewa motor untuk harian, minggu, hingga bulanan. Jasa sewa motor ini cukup terkenal di kalangan wisatawan yang datang ke Bandung. Motor yang disewakan juga macam-macam, ada Vario, Beat, hingga Nmax.

5. Shakila Rental Motor

Shakila
(Serba Bandung)

Lokasi Shakila Rental Motor tidak jauh dari ITB. Tempat ini menyewakan motor untuk harian, mingguan, dan bulanan. Harga sewanya juga cukup terjangkau, mulai Rp 50.000 – Rp 900.000. Kelebihan lainnya, Shakila Rental Motor melayanani antar jemput di beberapa titik lokasi, seperti terminal dan stasiun.

6. Jasa Prima Rental

Jasa Prima Rental
(Jasa Prima Rental)

Jasa Prima Rental menyediakan berbagai pilihan motor untuk disewakan, mulai dari Honda hingga Suzuki. Untuk bisa menyewa kendaraan di sini Pins perlu membawa kartu identitas seperti KTP dan SIM. Setiap kendaraan dilengkapi dengan jas hujan dan helm jadi terjamin keamananya.

7. Arfa Rental Motor

Arfa Rental Motor
(Pikiran Rakyat)

Arfa Rental Motor melayani penyewaan motor selama 24 jam. Di samping itu rental motor ini juga ada di beberapa titik di kawasan Bandung, seperti Dago, Kalpe Tree, dan Upside Down. Untuk itu, Pins bisa memilih di mana layanan yang paling dekat.

8. Djava Holiday

sewa motor bandung
(Ticbus)

Djava Holiday merupakan salah satu rental motor yang terkenal di Bandung. Layanan ini sudah beroperasi selama 10 tahun. Oleh karenanya, Pins tak perlu ragu menggunakannya. Fasilitas yang disediakan oleh Djava Holiday cukup lengkap, seperti jas hujan, helm, serta asuransi kendaraan.

9. Sewa Rental Bandung

Sewa motor
(Nagaswara FM)

Kalau cek di media sosial mungkin Pins akan menemukan akun Sewa Rental Bandung. Jasa sewa motor ini menawarkan fasilitas yang cukup lengkap, berupa asuransi, travel maps, helm, jas hujan, serta kunci pengaman.

10. Pelangi Tour & Travel

Pelangi Tour & Travel
(Pelangi Tour & Travel)

Pelangi Tour & Travel tidak hanya menyediakan paket liburan tapi juga jasa sewa motor. Koleksi motornya juga macam-macam, ada New Beat Sporty, Yamaha News Mio, dan masih banyak lainnya.

11. Riftrans Sewa Motor Bandung

Riftrans Sewa Motor Bandung
(2pos)

Riftrans Sewa Motor bisa menjadi pilihan jika Pins ingin menyewa motor model terbaru, seperti Yamah Nmax hingga Arox. Namun kamu harus menyanggupi bahwa motor sewaan ini tidak digunakan di luar Bandung.

12. Jovian Rental Motor

Jovian Rental Motor
(Trip Advisor)

Jika Pins turun di stasiun, agaknya Jovian Rental Motor bisa jadi pilihan. Layanan sewa motor ini lokasinya tak jauh dari stasiun, jaraknya sekitar 850 meter saja. Jovian Rental Motor memiliki beberapa macam motor yang bisa Pins pilih, misalnya saja Aerox 155cc. Harga sewanya juga cukup murah, mulai Rp 100.000.

13. Rejata Rental Motor

Rejata Rental Motor
(Parapuan)

Lokasi Rejata Rental Motor tak jauh dari Terminal Cicaheum. Jasa sewa ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, mulai dari helm hingga jas pun disediakan.

14. Naya Rental

Naya Rental
(Motor Plus)

Naya Rental bisa jadi pilihan jika Pins ingin sewa motor matic atau moge. Tempat rental motor ini kerap melakukan service rutin sehingga dijamin keamanan dan kenyamannya kendaraanya.

15. RMB Sewa Motor

RMB Sewa Motor
(Sewa Motor Bajo)

RMB Sewa Motor terkenal dengan harganya yang terjangkau, mulai Rp 80.000 saja per hari. Bahkan layanan sewa motor ini bisa antar jemput di beberapa tempat, seperti Setiabudi dan Antapani.

Nah itu tadi 15 tempat sewa motor di Bandung yang bisa jadi referensi. Semoga bermanfaat!

Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap seperti Rumah di Bandung di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. PinhomePINtar jual beli sewa properti.