Info Area

15 Tempat Nongkrong di Sentul yang Enak untuk Kumpul Bersama Teman

Sentul, Bogor, bisa menjadi alternatif tempat nongkrong bagi kamu yang jenuh dengan hiruk pikuk di ibu kota. Sentul memiliki pemandangan yang asri serta udara segar sehingga cocok dikunjungi sebagai tempat relaksasi melepas penat.

Tempat yang bisa kamu datangi untuk nongkrong bersama teman di Sentul pun bermacam-macam. Ada banyak restoran dan cafe dengan konsep menarik sehingga cocok juga digunakan sebagai tempat berfoto. Penasaran tempat apa saja yang bisa kamu kunjungi? Yuk, cek rekomendasi lengkapnya berikut ini, Pins!

Kampoeng Koneng

tempat nongkrong di sentul
(Detik)

Jika ingin berkunjung ke tempat yang cocok untuk nongkrong, kamu bisa datang ke Kampoeng Koneng. Tempat ini memiliki suasana yang asri dengan nuansa perkampungan. Selain itu, terdapat juga gubug-gubug bambu yang menambah nyamannya suasana.

Kampoeng Koneng menyediakan makanan khas Sunda seperti Nasi Liwet dan Sate Tulang Ayam. Rasanya tentu tak perlu diragukan lagi, Pins, tentu lezat! Kamu bisa mencoba makanan ini jika datang ke Jalan Tapos, Bojong Koneng, Sentul Selatan.

Finch Coffee & Kitchen

(Kumparan)

Tempat nongkrong di Sentul yang bisa kamu kunjungi yaitu Finch Coffee & Kitchen. Tempat ini memiliki bangunan dan dekorasi yang cantik sehingga cocok juga digunakan sebagai tempat berfoto. Kamu juga bisa memilih tempat duduk baik itu di indoor atau outdoor.

Makanan yang disediakan di tempat ini pun cukup variatif. Kamu dapat memesan makanan khas Indonesia seperti nasi goreng dan sop buntut. Selain itu, tersedia juga makanan berat lainnya seperti burger, nasi donburi, dan pasta.

Warung Nako

tempat nongkrong di sentul
(TempatWisataUnik)

Warung Nako juga bisa kamu pilih sebagai tempat lainnya yang patut dikunjungi ketika berada di Sentul, Bogor. Tempat ini memiliki suasana yang nyaman dengan interior berupa semen ekspos dan perabotan berbahan kayu jati. Kamu pun akan betah berlama-lama di tempat ini.

Saat berada di tempat ini, kamu bisa memesan aneka makanan atau minuman yang tersedia. Jika tertarik, kamu dapat mengunjungi Warung Nako di Jalan Pajajaran Indah V No. 7, Baranangsiang, Bogor Timur.

Melting Pot

(LiburanYuk!)

Jika kamu ingin bercengkrama bersama teman atau keluarga dengan suasana tradisional, maka Melting Pot merupakan pilihan yang tepat. Tidak hanya suasananya, Melting Pot juga nyaman digunakan sebagai tempat nongkrong karena berada di atas perbukitan sehingga sejuk dan asri.

Di tempat ini, kamu tidak hanya bisa menikmati sajian makanan dan minuman. Kamu juga bisa melihat pemandangan alam yang indah berupa sawah dan perbukitan hijau. Asik deh, Pins!

Mojok Coffee

(Mojok Coffee)

Tempat lainnya yang menawarkan suasana yang nyaman dan sejuk yaitu Mojok Coffee. Di cafe ini, kamu bisa nongkrong bersama teman atau keluarga di tengah rerumputan dan dikelilingi oleh pepohonan. Nyaman, asri, dan tentunya sejuk, Pins!

Cafe ini juga menyediakan berbagai pilihan menu untuk menemani waktu nongkrongmu. Kamu bisa menikmati latte, cappuccino, matcha, teh, dan lain sebagainya. Selain itu, tersedia juga menu makan berat seperti spaghetti aglio olio.

Kopi Kier

tempat nongkrong di sentul
(PergiKuliner)

Kopi Kier memiliki suasana yang nyaman dan juga homey karena desain bangunannya yang menyerupai rumah. Halamannya pun luas dan memiliki pepohonan yang lebat. Kamu pun akan merasa sejuk dan teduh ketika berada di Kopi Kier.

Tempat ini menyediakan berbagai menu yang bisa kamu coba. Pilihan menunya beragam baik itu aneka kopi, non kopi, maupun cemilan. Tertarik? Kamu bisa datang ke Jalan Raya Bukit Sentul, Cijayanti, Babakan Madang.

Dakiba

(Detik)

Bagi kamu yang ingin nongkrong di tempat ala Korea, bisa mengunjungi Dakiba. Tempat ini berada di Jalan Siliwangi No. 1, Kompleks Taman Budaya, Sentul City, Sumur Batu, Babakan Madang.

Tempat ini memiliki desain bangunan yang estetik dan minimalis, sehingga cocok untuk berfoto. Kamu tentunya juga bisa memesan makanan ala Korea seperti pajeon, kimchi jeon, japchae, jajangmyeon, dna tteokbokki.

Popolo Coffee

(Sentul City)

Popolo Coffee merupakan tempat nongkrong di Sentul yang memiliki konsep rumah kaca. Tempat ini memiliki dinding kaca dan dikelilingi oleh pepohonan yang rindang. Kamu pun bisa menikmati udara yang sejuk jika memilih untuk duduk di bagian luar.

Kamu bisa mengunjungi Popolo Coffee di Sentul City, Sumur Batu, Babakan Madang. Cafe ini buka dari pukul 10 pagi sampai 7 malam.

Edensor Hills Cafe

tempat nongkrong di sentul
(Edensor Hills)

Kamu juga bisa mengunjungi Edensor Hills Cafe jika ingin menikmati suasana alam di Bogor. Tempat ini berada di daerah perbukitan sehingga memiliki pemandangan yang indah. Suasananya romantis dan tentunya sejuk.

Cafe ini semakin nyaman untuk dikunjungi karena memiliki desain dan gaya interior yang unik. Edensor Hills Cafe memiliki desain ala Eropa dengan sofa yang empuk. Kamu pun akan semakin betah berlama-lama di cafe ini.

Spatula Cafe

(Tokopedia)

Jika kamu ingin nongkrong dan menikmati makanan khas Italia, bisa mencoba cafe yang berada di Jalan MH Thamrin, Sentul yaitu Spatula Cafe. Tempat ini menyediakan menu pizza yang bermacam-macam. Selain itu, terdapat juga menu seperti roti dan es krim.

Spatula Coffee juga menarik untuk dikunjungi jika kamu ingin berfoto. Tempat ini memiliki desain dan juga interior yang unik, terutama di lantai dua. Kamu pun bisa puas berfoto jika berkunjung ke Spatula Coffee.

Gudang Koleksi Coffee & Resto

tempat nongkrong di sentul
(TripAdvisor)

Gudang Koleksi Coffee & Resto merupakan tempat nongkrong di Sentul yang memiliki konsep unik. Tempat ini seolah showroom yang memiliki koleksi barang-barang jadul, vintage, dan juga antik. Semua hiasan ini pun tertata dengan rapi sehingga membuatmu semakin nyaman.

Sebagai tempat nongkrong, Gudang Koleksi Coffe & Resto tentunya juga menyediakan makanan dan minuman. Menu di tempat ini pun cukup beragam dengan dominasi masakan barat.

Talaga Kuring

(TRIVINDO)

Ingin makan sambil menikmati suasana danau yang asri dan alami? Kamu bisa datang ke Talaga Kuring yang berada di Kompleks Graha Utama, Jalan Bukit Sentu, Babahan Madang. Tempat ini berada di sekitar Danau Teratai Sentul dengan saung yang sebagai tempat makannya.

Talaga Kuring menyediakan makanan khas Sunda. Kamu dapat memesan berbagai menu yang ada seperti ayam goreng, karedok, dendeng, semur jengkol, nasi liwet, sayur asem, dan lain sebagainya.

Cohere

tempat nongkrong di sentul
(Traveloka)

Cohere memiliki konsep seperti rumah sehingga suasananya nyaman. Tempat ini juga dilengkapi dengan sofa empuk serta berbagai perabotan yang terbuat dari kayu. Hal ini menambah kesan comfy dari Cohere.

Tempat ini cocok kamu datangi jika ingin bersantai. Suasananya yang nyaman akan membuatmu mudah untuk rileks. Kamu pun bisa melakukannya sambil menikmati makanan dan minuman di cafe ini.

Foresthree

(Sentul City)

Tempat nongkrong di Sentul berikutnya cocok untuk kamu yang suka dengan nuansa alam. Foresthree memiliki konsep hutan dengan warna hijau yang dominan. Kamu pun akan merasa seolah berada di dalam hutan.

Tidak hanya itu, Foresthree juga menyediakan makanan sehat. Menu yang ada kebanyakan berbahan dasar buah dan sayuran. Kamu bisa mengunjungi tempat ini di Jalan Achmad Adnawijaya, Bogor Utara, Bogor.

Mandapa Kirana Cafe

(Travel & Word)

Mandapa Kirana Cafe merupakan tempat nongkrong di Sentul yang berada di area Mandapa Kirana Resort. Tempat ini memiliki nuansa seperti di Bali dengan desain yang cantik dan suasana yang nyaman.

Ketika berkunjung ke Mandapa Kirana Cafe, kamu akan diminta untuk membayar tiket masuk. Tiket tersebut kemudian bisa kamu tukarkan dengan makanan dan minuman yang tersedia di cafe ini.

Ada banyak tempat nongkrong di Sentul yang bisa kamu kunjungi untuk berkumpul bersama teman dan keluarga. Tempat mana yang ingin kamu datangi, Pins?


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.