Info Area

10 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Bali yang Wajib Dikunjungi

Bali sebagai salah satu kota dengan berbagai sudut keindahannya yang memikat hati. Tak heran jika Pulau Dewata selalu menjadi tujuan para traveler, baik traveler lokal maupun mancanegara.

Kota yang di penuhi dengan berbagai hamparan pantai nan indah dan menakjubkan ini juga memiliki berbagai tempat seru untuk menghabiskan waktu dengan teman, pasangan atau bahkan keluarga. 

Nah di artikel kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai berbagai tempat nongkrong di Bali yang menarik untuk dikunjungi. Yuk simak!

Tempat Nongkrong di Bali yang Populer

1. La Plancha

thebalibible.com

La Plancha menjadi sebuah tempat pembuka yang akan kita bahas pertama kali pada artikel kali ini. Sebuah tempat nongkrong di Bali murah satu ini menyuguhkan keindahan Pantai Double Six.

Sebuah tempat yang cocok untuk bersantai sembari menikmati sunset. Tempat ini menyediakan bean bag berwarna-warni sehingga kamu bisa duduk berlama-lama sembari menikmati suasana di sore hari sambil menikmati segarnya es kelapa muda.

2. Ku De Ta

thehoneycombers.com

Ku De Ta adalah sebuah tempat yang sangat cocok untuk menikmati kehidupan malam di bal. Salah satu destinasi wisata di Bali yang satu ini menjadi tempat yang tidak pernah sepi oleh pengunjung. Tidak hanya memiliki pemandangan alam yang indah tempat yang menawarkan kelezatan menu masakan yang di sajikan, sekaligus pemandangan sunset yang syahdu.

Tempat yang cocok untuk menikmati keindahan pantai Seminyak Bali ini menjadi salah satu tempat nongkrong seru asik yang dapat kamu kunjungi. Pelayanan para staf yang baik dan cepat ini akan membuat kamu merasa nyaman dan betah berlama-lama di tempat ini.

3. Potato Head Beach Club

Potato Head Beach Club bali
instagram.com

Potato Head Beach Club menjadi tempat para berkumpulnya pecinta seni arsitektur, sebuah bangunan yang di hiasi dengan berbagai ratusan daun jendela tempo dulu yang menawarkan konsep vintage. Dipadukan dengan interior modern membuat cafe di Seminyak ini pas untuk di jadikan tempat nongkrong di Bali yang tak boleh dilewatkan.

Potato Head Beach Club ini juga menawarkan private bed bagi kamu yang ingin bersantai sambil menikmati sunset dari tepi pantai

4. Motel Mexicola

Tempat nongkrong seru di Motel Mexicola bali
bali-interiors.com

Motel Mexicola menjadi sebuah tempat bagi kamu yang ingin merasakan suasana ala Meksiko. 

Dinding-dinding yang dicat dengan warna-warna yang terang, serta lantai yang menggunakan desain tabrak motif menjadikan tempat nongkrong ini memiliki suasana berbeda.

Menu yang di hidangkan di tempat ini juga menawaarkan berbagai hidangan khas Meksiko yang tentunya sangat nikmat. Apalagi diiringi  alunan musik latin yang membuat suasananya semakin berkesan. 

5. Kim Soo Home

Kim Soo Home
instagram.com

Kim Soo Home ini adalah sebuah tempat nongkrong di Bali yang berdiri sejak 2019, didesain sangat simpel namun elegan sehingga membuatnya tampak epic. Cafe di Bali ini mengusung konsep ala Mediterranean sehingga menjadikannya sebagai tempat yang sangat instagramable. 

6. Da Maria Bali

suara.com

Da Maria Bali ini adalah sebuah tempat nongkrong sekaligus restoran yang menyuguhkan berbagai menu makanan Italia yang lezat/ Tempat ini juga didominasi dengan interior berwarna baby blue yang sungguh cantik dan elegan.

Tempatnya juga cozy banget loh guys cocok banget buat kamu yang intagramable karena banyak spot-spot foto menarik yang ada di tempat ini.

7. Sea Vu Play

Sea Vu Play
thebalibible.com

Sea Vu Play ini adalah tempat nongkrong di Denpasar dengan konsep yang unik. Cafe di Bali ini memadukan konsep outdoor cafe dengan detail interior nautical dan circus sehingga membuatnya sukses menarik minat pengunjung dan wisatawan.

8. Titik Temu Coffee

Titik Temu Coffee
instagram.com

Titik Temu Coffee ini merupakan tempat nongkrong murah di Seminyak. Tempat ini selalu ramai dikunjungi oelh warga lokal maupun pengunjung dari luar bali. Sangat cocok untuk menikmati segelas kopi, sekaligus sering dijadikan sebagai tempat berkumpulnya komunitas seniman Bali.  

9. La Brisa

ra.co

La Brisa ini adalah tempat nongkrong di pinggir pantai yang tak kalah sukses menarik minat wisatawan. Cafe di Bali yang berada di pinggir pantai Echo ini mengusung tema bajak laut serta menyuguhkan makanan dan minuman yang enak dan lezat.

10. Milu By Nook 

Milu By Nook 
Gambar Milu By Nook

Terakhir ada Milu By Nook, cafe di Canggu yang cukup populer dan banyak disukai wisatawan. Cafe unik ini memiliki pemandangan hamparan sawah yang asri, sehingga membuatnya terasa sejuk dan juga eksotis. Di sini, kamu bisa menikmati aneka menu khas Indonesia maupun Wetsern.  

Demikianlah informasi tempat nongkrong di Bali yang wajib untuk kamu kunjungi. Semoga artike ini bisa menjadi referensi yang bermanfaat untuk kamu ya, Pins! 


Temukan pilihan rumah di Denpasar atau info perumahan di Denpasar melalui di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.