Info Area

16 Rekomendasi Tempat Ngopi Seru di Lembang

Daerah Lembang memang menjadi salah satu tempat tujuan para wisatawan yang sedang melancong di Bandung. Hal itu karena daerah Lembang memiliki pemandangan alam yang menakjubkan dengan udara yang masih sejuk. Tempat ini juga memiliki banyak cafe untuk nongkrong. Tak heran, banyak anak muda yang ingin sekadar ngopi dan nongkrong bareng di daerah Lembang.  

Apakah kamu juga salah satu yang ingin nongkrong di Lembang? Tak perlu bingung, berikut ini rekomendasi tempat ngopi di Lembang yang dijamin asik. Yuk cek daftarnya! 

1. Tafso Barn 

Tafso Barn 
(tourbandung.id) 

Rekomendasi tempat ngopi di Lembang yang pertama adalah Tafso Barn. Tempat ini memiliki konsep yang cukup unik dan menarik. Tempat ini memiliki konsep outdoor dengan tempat makan semacam saung yang cantik dan nyaman. Sangat cocok untuk bersantai dan ngopi bersama teman. Tempat ini juga semakin menarik jika dikunjungi saat malam hari dengan lampu kuning yang indah. 

2. Dago Bakery Punclut 

Dago Bakery Punclut 
(tempatwisatadibandung.info) 

Dago Bakery merupakan cafe di Lembang yang bisa kamu kunjungi selanjutnya untuk nongkrong. Selain ngopi cantik, tempat ini juga bisa menjadi spot tempat foto yang kece, lho. Tempat ini memiliki view yang menakjubkan dan desain tempat yang indah seperti di istana. Saat malam hari, kamu bisa sembari melihat pemandangan lampu kota Bandung yang dijamin memanjakan mata. 

3. Armor Kopi 

Armor Kopi 
(tripadvisor.com) 

Tempat ngopi hits di Lembang selanjutnya adalah Armor Kopi. Tempat ini menawarkan konsep tempat yang didominasi dengan furniture kayu. Tempat ini dikelilingi dengan pemandangan alam desa yang masih asri. Kamu bisa nongkrong menikmati kopi di tengah suasana pedesaan yang asri. Tertarik untuk mencoba? 

4. Imah Seniman

Imah Seniman
(booking.com) 

Jika kamu ingin ngopi sekaligus mencari penginapan untuk bermalam di Lembang, Imah Seniman bisa jadi pilihannya. Tempat ini sangat cocok untuk tempat nongkrong dan melepas penat. Konsepnya seperti nongkrong di tengah hutan, dengan saung-saung yang terletak di tengah kolam dan pemandangan alam hutan yang asri. 

5. Lereng Anteng Panoramic Coffee 

. Lereng Anteng Panoramic Coffee 
(tempatwisatadibandung.info) 

Rekomendasi tempat ngopi di Lembang selanjutnya adalah Lereng Anteng Panoramic Coffee. Tempat ini termasuk salah satu tempat nongkrong hits yang sering dikunjungi banyak orang. Dengan konsep outdoor kamu bisa menikmati udara sejuk dan pemandangan alam yang indah. 

6. Cafe D’Pakar

Cafe D’Pakar
(whatsneindonesia.com) 

Cafe D’Pakar merupakan cafe di Lembang yang cocok banget buat nongkrong cantik. Tempat ini juga merupakan salah satu tempat favorit anak muda untuk ngopi dan menikmati suasana alam di Lembang. Kamu bisa memilih tempat outdoor untuk dapat merasakan udara yang sejuk. 

7. Cafe Lawangwangi 

Cafe Lawangwangi 
(trivindo.com) 

Tempat ngopi di Lembang selanjutnya yang dijamin seru adalah Cafe Lawangwangi. Tempat ini menyajikan view dari atas bukit yang bisa kamu saksikan dari dalam cafe berdinding kaca. Di sini juga bisa menjadi spot foto yang cantik, lho. Jika kamu mengunjungi tempat ini di malam hari, kamu bisa menyaksikan pemandangan lampu kota Bandung yang indah. 

8. Natural Resto and Strawberry Land 

Tempat ngopi di Lembang
(traveloka.com) 

Duduk bersantai sambil menikmati panorama kebun stroberi yang luas dan hijau, terdengar mengasyikkan, bukan? Nah, kamu bisa mengunjungi Natural Resto and Strawberry Land di Lembang. Selain menu kopi, kamu juga bisa memesan menu makanan berat yang lezat. Oh iya, kamu juga bisa membeli stroberi untuk oleh-oleh di tempat ini. 

9. Day n Nite 

Tempat ngopi di Lembang
(qraved.com) 

Tempat ngopi asyik di Lembang selanjutnya adalah Day n Nite. Tempat ini memang cukup unik dengan konsep outdoor seperti di taman. Cocok deh untuk tempat nongkrong bareng teman-teman. Kamu bisa memesan menu kopi dan masakan Nusantara juga di tempat ini. 

10. Backyard Resto 

Tempat ngopi di Lembang
(tripadvisor.com) 

Backyard Resto merupakan tempat ngopi di Lembang yang bisa kamu kunjungi selanjutnya. Tempat ini menyajikan interior dalam ruangan khas Eropa. Cukup instagramable, bukan? Dijamin tempat ini akan membuat betah kamu nongkrong bersama teman. 

11. Maka Gallery 

11. Maka Gallery 
(qraved.com) 

Maka Gallery merupakan salah satu tempat ngopi di Lembang yang menyediakan view kota Bandung yang indah. Tempat ini memiliki desain tradisional dan terbuat dari kayu. Interior dalam ruangannya pun dilengkapi dengan hasil seni, sehingga membuat tempat ini terlihat lebih estetik. Kamu bisa ngopi cantik dan ngobrol dengan nyaman bersama teman atau pasangan. 

12. Congo Gallery and Cafe 

Congo Gallery and Cafe 
(tripadvisor.com) 

Ingin ngopi cantik yang agak sedikit berkelas? Ke Congo Gallery and Cafe saja. Tempat ini menyediakan desain interior yang cantik. Ditambah lagi, kamu bisa melihat pemandangan kota Bandung yang indah. Cukup romantis, bukan? Tempat ini boleh dari tempat ngopi bareng pasangan atau teman yang wajib kamu kunjungi di Lembang. 

13. Kidang Nyaring 

Kidang Nyaring 
(budgeteaterr.blogspot.com) 

Kidang Nyaring merupakan salah satu cafe dengan interior kekinian yang cocok banget untuk anak muda. Tempat makan dan hiasan dindingnya terlihat sangat estetik, lho. Kamu bisa menikmati kopi sambil berfoto ria. Oh iya, harga menu di tempat ini juga cukup terjangkau, kok. 

14. Genesis Coffee 

Genesis Coffee 
(tripadvisor.com) 

Kamu pecinta kopi? Kamu wajib banget mengunjungi Genesis Coffee. Cafe ini menyediakan kopi dari biji kopi perkebunan asli Indonesia yang nikmat. Selain menyantap kopi yang sedap, kamu bisa sambil menikmati pemandangan Lembang yang indah. Tempat ini juga buka sampai pukul 23.00, sehingga kamu bisa berlama-lama nongkrong di cafe ini. 

15. Kopi Luwak Cikole 

Kopi Luwak Cikole 
(detik.com) 

Nah, buat kamu yang penasaran dengan kopi luwak sekaligus ingin melihat proses pembuatannya, kamu bisa mengunjungi Kopi Luwak Cikole. Di tempat ini, pengunjung diperbolehkan melihat proses pembuatan kopi luwak sembari menunggu pesanan datang. Jadi, selain nongkrong, kamu juga bisa mendapatkan pengetahuan lebih tentang kopi luwak. 

16. Brew Coffee Farmhouse 

Brew Coffee Farmhouse 
(business.google.com) 

Tempat ngopi di Lembang yang terakhir yang bisa kamu kunjungi adalah Brew Coffee Farmhouse. Interior tempat ini cukup sederhana, namun sangat nyaman untuk nongkrong ngopi bersama teman. Dijamin betah berlama-lama di tempat ini. 

Demikian rekomendasi tempat ngopi asyik di Lembang yang bisa kamu kunjungi. Ada banyak juga, ya? Kamu bisa pilih sesuai keinginan kamu, dengan konsep indoor, outdoor, atau keduanya. Yuk, langsung saja kunjungi cafenya. 


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.