Info Area

6 Tempat Main Bowling Terbaik di Jakarta

Jika kamu tinggal di wilayah Jakarta, khususnya mempunyai rumah di Kota Jakarta Timur dan ingin mencari tempat olahraga yang menyenangkan, kamu bisa mencoba bermain bowling. Olahraga yang satu ini cukup populer di kalangan anak muda karena cukup menyenangkan dan tentunya baik untuk tubuh. 

Nah, buat kamu yang ingin mencari tempat bermain bowling di Jakarta, berikut ini 6 rekomendasi tempat bowling yang bisa coba kamu kunjungi. Tempatnya cukup nge-hits, sehingga cukup mudah dijangkau. Langsung saja cek rekomendasinya berikut ini. 

1. Jakarta Bowling Center

jakarta bowling center
(whatsnewindonesia.com) 

Rekomendasi tempat main bowling di Jakarta adalah Jakarta Bowling Center. Tempat ini menyediakan banyak arena bowling untuk kamu yang ingin bermain bowling. Tempatnya buka dari jam 11 siang hingga 10 malam. Untuk harga sewanya, kamu bisa menyewa seharga Rp 20 ribu saja untuk 1 jam bermain. Sangat Terjangkau, bukan? 

Tempat ini juga cukup nyaman jika kamu ingin bermain bersama teman-teman. Oh iya, di tempat ini juga tersedia persewaan sepatu khusus seharga Rp 10 ribu saja. Yuk, gas ke Jakarta Bowling Center. 

Lokasi: Plaza Festival, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan

2. Jaya Ancol Bowling Center 

Jaya ancol bowling center
(traveloka.com) 

Kalau kamu ingin bermain bowling di arena yang sering digunakan para atlet tanah air, kamu bisa coba ke Jaya Ancol Bowling Center. Di arena ini beberapa atlet sering berlatih untuk pertandingan. 

Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, hanya Rp 27 ribu hingga Rp 38 ribu per main dengan waktu durasi ditentukan di tempat. Tempat ini beroperasi mulai dari jam 10 pagi hingga 12 malam, jadi kamu bisa pilih waktu yang tepat. 

Lokasi: Lodan Timur, Jaya Ancol 

3. Artha Gading Bowling Center 

Artha gading bowling center
(traveloka.com) 

Ingin coba main bowling walau belum pernah mencoba, tak jadi masalah! Artha Gading Bowling Center bisa jadi pilihan tempatnya. Tempat bowling di Jakarta ini cukup ramai di akhir pekan, terutama di hari minggu. Selain karena tempatnya yang sangat nyaman, harga sewanya juga sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp 25 hingga Rp 35 ribu saja. 

Kamu juga bisa menyewa sepatu khusus bermain bowling seharga Rp 10 ribu saja. Langsung saja kunjungi tempat bowling ini, bersama teman atau pasangan. 

Lokasi: Mall Artha Gading, Jalan Artha Gading Selatan, No. 1, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

4. Spincity Bowling 

tempat bowling di Jakarta
(minenews.id) 

Rekomendasi tempat bowling di Jakarta selanjutnya adalah Spincity Bowling. Tempat ini dulunya berada di Plaza Indonesia. Namun, saat ini pindah dan berada di BSD City, Tangerang. Arena bowling ini menyediakan beberapa paket. 

Untuk paket reguler di hari senin-jumat harga sewanya Rp 55 ribu per orang. Selain itu ada pula paket premium dengan harga Rp 210 ribu untuk lima orang per jamnya. Nah, jika kamu seorang pelajar, kamu bisa menyewa dengan harga Rp 35 ribu per orang. Serta Rp 175 ribu per lima orang pelajar. 

Ada juga paket VIP untuk menyewa 2 line sekaligus dan dilengkapi fasilitas karaoke seharga Rp 650 ribu untuk 12 orang. Jadi, kamu bisa mengunjungi tempat ini bersama teman kantor untuk hangout bareng. Terdengar mengasyikkan, bukan? 

Lokasi: Breeze BSD City, Tangerang Selatan 

5. Grand Bowling 

Buat kamu yang ingin cari paket hemat bermain bowling, Grand Bowling bisa jadi pilihannya! Kamu hanya perlu menyewa arena dengan harga Rp 25 ribu per jam, di hari weekday jam kerja. Sementara di weekend, kamu perlu mengeluarkan budget, Rp 40 ribu per jam. 

Nah, kalau kamu memiliki identitas pelajar, kamu bisa mendapatkan harga lebih terjangkau, yaitu seharga Rp 17 ribu saja per game per orang. Di akhir pekan harganya Rp 25 ribu saja.  Untuk sewa sepatu hanya dibanderol dengan harga RP 7 ribu saja. Sangat murah, bukan? 

Nah, untuk lokasinya, arena bowling ini memang tidak terletak di Jakarta, tetapi di Tangerang Selatan. Cukup dekat dengan wilayah jakarta, bukan? 

Lokasi: WTC Matahari Serpong

6. Superlane Bowling Alley 

tempat bowling di Jakarta
(wanitabercerita.com) 

Rekomendasi tempat bowling di Jakarta yang terakhir adalah Superlane Bowling Alley. Untuk harga yang betul-betul terjangkau, kamu bisa coba kunjungi tempat bowling ini. Bayangkan, harga sewanya hanya Rp 15 ribu saja per orang sekali main. 

Apalagi untuk sewa sepatunya hanya dibanderol harga Rp 5 ribu saja sepasang. Kamu bisa bermain bowling lebih lama dan sepuasnya bersama teman-teman atau keluarga. Untuk jam operasionalnya, tempat ini buka mulai dari jam 10 hingga jam 11 malam. 

Lokasi: Blok M Square, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 

Nah, itu tadi tempat bermain bowling di area Jakarta yang bisa kamu kunjungi. Kalau kamu tak jago-jago amat bermain bowling, tak masalah. Selagi itu hobi yang positif teruslah asah dan nikmati prosesnya. Harga sewanya juga cukup terjangkau, kamu bisa mengunjungi tempat ini bersama teman ataupun keluarga. 


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini.

Tak hanya itu, Pinhome juga memfasilitasi pengajuan KPR, bekerjasama dengan bank-bank berikut ini: 

KPR Bank Maybank | KPR CIMB Niaga | KPR OCBC NISP | KPR Bank Mandiri | KPR Bank Danamon | KPR BNI | KPR UOB Indonesia | KPR BWS | KPR Maybank Syariah | KPR CIMB Niaga Syariah | KPR OCBC NISP Syariah | KPR Danamon Syariah | KPR Muamalat | KPR BTN | KPR BTN Syariah | KPR Bank Syariah Indonesia | KPR Panin Dubai

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.