Info Area

Taman Love Soreang

Kota indah yang memiliki nama lain Paris Van Java ini, seakan dipenuhi dengan berbagai tempat nongkrong anak muda, hingga tempat berlibur keluarga yang recommended. Salah satunya adalah Taman Love Soreang yang baru ini.

Pinhome – Mulai dari wisatawan lokal, hingga wisatawan luar negeri. Beberapa tempat nongkrong hits pun menjadi sasaran wisatawan untuk menikmati hari libur di Bandung, tak terkecuali dengan Taman ini.

Baca Juga:

Review Wisata

Taman Love Soreang adalah sebuah taman dengan tema cinta yang berlokasi di Bandung Selatan. Ini merupakan taman tematik pertama yang ada di ketinggian 600 meter di kota Bandung. Taman cinta ini memiliki pemandangan yang sangat indah. Sebenarnya, tempat ini dulunya merupakan sebuah villa pribadi yang dikenal dengan nama Dago’s.

Disini, ada banyak ornament yang berbentuk hati atau love. Karena banyaknya permintaan masyarakat Bandung yang menginginkan taman ini dibuka untuk umum. Akhirnya taman Dago’s berganti nama menjadi Taman Love Soreang. Taman ini mulai berdiri sejak tahun 2017.

Hal Menarik

Disini, para pengunjung dapat melakukan berbagai macam aktivitas.

1. Menikmati Pemandangan Kota Bandung Melalui Taman Love Soreang

taman love soreang
(Jejakpiknik.com)

Tempatnya yang berada di areal ketinggian, membuatnya terlihat sangat apik. Hal ini karena adanya perpaduan dari pemandangan sekitar Taman Cinta yang masih sangat asri. Hamparan bukit berwarna hijau dengan udara yang masih sejuk membuat daya tarik para wisatawan untuk datang ke tempat ini.

2. Tempat Asik Untuk Berfoto

Sepertinya berwisata tanpa berfoto di dunia yang serba modern ini, akan sangat membosankan bukan? Bagi anda yang ingin berwisata dan mengambil gambar dengan latar belakang yang indah, bisa langsung datang ke Taman Love Soreang.

Tempat ini memiliki konsep selfie yang sangat unik dan istimewa. Ada banyak spot foto menarik yang wajib ntuk anda jajal. Seperti, dermaga yang bertuliskan I LOVE YOU salah satunya.

Baca Juga:

3. Tempat Nongkrong Anak Muda Hits

(About-tea.ru)

Tempat wisata taman cinta ini juga menyediakan tempat pesan kopi yang pas untuk anak-anak tongkrong hits. Disini pengunjung bisa memesan secangkir kopi yang diracik langsung oleh barista handal.

Kenikmatan rasa kopi yang dipadukan dengan pemandangan kota bandung dari ketinggian tentunya akan membuat perjalanan wisata kota Bandung anda menjadi lebih menarik.

4. Berenang di Kolam Cinta Taman Love Soreang

taman love soreang
(Wisatanusantara.web)

Namanya juga Taman Cinta, tidak mungkinkan jika tidak ada pernak-pernik yang berbentuk Love. Tempat ini menyediakan fasilitas kolam renang dengan konsep mirip dengan kolam renang infinity atau tanpa batas. Kolam ini disebut dengan kolam aurora, karena air kolam yang memancarkan sinar warna-warni layaknya aurora.

Untuk anda yang membawa anak kecil tenang saja. Disini menyediakan kolam renang dengan beberapa macam kedalaman. Sehingga baik anak-anak atau pun orang dewasa bisa tetap menikmati olahraga berenang, disini.

5. Melihat Pesawat Terbang

(Megane-journey.blogspot.com)

Taman Love Soreang juga dilengkapi dengan wahana pesawat dengan jenis Casa 212 Srikandi yang sudah tidak terpakai lagi. Pesawat ini memiliki bentang sayap hingga 18 meter. Awalnya, pesawat ini akan dijadikan sebuah restoran unik. Namun sayangnya hingga saat ini rencana tersebut belum terealisasikan.

Baca Juga:

6. Bermain di Play Ground

Wahana yang satu ini dikhususkan untuk anak-anak. Disini anak-anak bisa bermain dengan puas. Sehingga orang tua hanya tinggal mengawasinya saja.

7. Menikmati Menu Café Taman Love Soreang

taman love soreang
(Marketplace.org)

Taman Love Soreang juga menyediakan Resto dan Café yang menyediakan berbagai menu kuliner siap dihidangkan.

Menu yang ada mulai dari makanan khas Bandung hingga asia dan juga western food. Harga yang dipatok juga cukup terjangkau,mulai dari Rp. 15.000 anda bisa menikmati salah satu menu di Resto & Café disini.

Harga Tiket Masuk

Harga Tiket Masuk & Jam BukaWeekdayWeekend
Tiket Masuk Taman Love SoreangRp.10.000Rp.10.000
Wahana Kolam RenangRp.25.000Rp.25.000
Jam Buka Taman Love Soreang08.0022.00

Dengan biaya yang terbilang murah baik di weekday maupun di weekend menjadikan tempat ini sangat cocok untuk menjadi tempat nongkrong anak-anak muda.

Lokasi

Taman ini berlokasi di Cijengkol Selawi, Sadu, Soreang, Bandung, Jawa Barat.

Jam bukanya sendiri pukul 08.00 – 20.00 di hari Senin – Sabtu. Dan 07.00 – 21.00 di hari Minggu.

Baca Juga:

 Villa Dekat Taman Love Soreang

Untuk para traveller’s yang berniat untuk menginap, anda bisa memesan salah satu Villa dibawah ini.

Nama HotelAlamatNo.Telepon
Semesta VillaJl. Raya Soreang-Ciwidey, Sadu, Kec. Soreang, Bandung, Jawa Barat 40913
Villa AbGSindang Sari, Sukanagara, Kec. Soreang, Bandung, Jawa Barat 40911
Villa VISIPenyirapan, Panyirapan, Soreang, Bandung, West Java 409150877-2229-8877
Villa DeonBuninagara, Kutawaringin, Bandung, West Java 409110856-0770-7755
Villa ThoengCukang Genteng, Cukanggenteng, Pasirjambu, Bandung, Jawa Barat 40972

Itulah informasi seputar Taman Love Soreang mulai dari daya tarik hingga villa terdekat yang bisa para pengunjung kunjungi.

Baca Juga:

Featured Image Source: iNews.id

Editor: Voni Sri Wijayanti


Temukan pilihan rumah terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini.

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.