Taman Lansia Bandung: Info Rute, dan Harga Tiket Masuk

Dipublikasikan oleh Budi Darmawan Kusuma ∙ 14 January 2018 ∙ 3 menit membaca

Taman terbuka hijau memang menjadi agenda banyak pimpinan daerah untuk mengatasi darurat pemanasan global. Begitu pula di Bandung, Jawa Barat yang memiliki taman lansia. Nah kini, Bandung memiliki sebuah taman kota bernama Taman Lansia Bandung. Di artikel ini, Pinhome bakal memberikan review mengenai Taman Lansia Bandung.

Baca Juga: Taman Badak Bandung

Foto dan Suasana di Sekitar Taman Lansia

Taman di Bandung ini terletak dekat dengan Gedung Sate yang merupakan salah satu titik vital Kota Bandung. Kemudian difungsikan sebagai Taman Lansia bandung. Secara teknis diperuntukkan bagi kaum lanjut usia di Kota Bandung agar dapat menikmati waktu di tempat umum yang nyaman tersebut.

tourbandung.id

Fasilitas lengkap ditambahkan yang sukses mempercantik tampilan taman, yakni bangku-bangku serta danau buatan dimana berfungsi ganda sebagai manajemen pengairan bila turun hujan deras yang berpotensi menyebabkan banjir. Untuk menjaga kebersihan dan keindahan taman, ditetapkan juga peraturan untuk tidak berjualan di dalam lokasi taman dan disediakan banyak tempat sampah.

Baca juga: 7 Rekomendasi Tempat Piknik di Bandung yang Seru

armitafibri.com

Namun sayang, karena masih ada beberapa oknum yang tidak mengindahkan peringatan tersebut. Bersikukuh untuk tetap berjulan di dalam lokasi taman.

Banyak spot foto instagramable di areal Taman Lansia, serta jaringan wifi gratis yang kencang. Secara keseluruhan, Taman Lansia berhasil menjadi lokasi interaksi antar warga Bandung. Untuk masuk ke areal Taman Lansia, pengunjung tidak dikenakan tiket masuk sama sekali.

Lokasi Taman

mediakonsumen.com

Lokasi ini terletak di Jl. Cisangkuy, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat. Tentunya, untuk menuju lokasi juga cukup mudah karena berada di pusat kota.

Baca juga: Review Taman Bunga Cihideung Bandung [Terlengkap]

Harga Tiket Masuk

Harga tiket masuk taman di Bandung ini sangat murah, hanya 5 ribu saja untuk setiap pengunjung. Sedangkan untuk lansia tidak akan dikenakan biaya apapun. Adapun jam buka mulai pukul 09.30 – 16.00 WIB.


Temukan info perumahan baru di Bandung atau info rumah dijual di Bandung terlengkap melalui Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini.

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti.

Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Hal Menarik di Bandung Wetan

Info Lebih Lanjut Seputar Kecamatan Bandung Wetan

Bandung Wetan

Ketahui lebih lanjut mengenai berbagai fasilitas umum yang terdapat di Bandung Wetan.