Info Area

Taman Badak Bandung, Spot Foto Terbaru 2021!

Taman Badak merupakanslah satu tempat wisata Bandung yang kini menjadi viral di mediasosialberkat panorama keindahannya. Meski terbilang baru, antusias masyarakat Bandung sangat besar untuk mengunjungi wisata taman yang indah ini. Bahkan, wisatawan luar kota Bandung juga turut antusias untuk mengunjungi taman ini.

Taman Badak Bandung baru saja diresmikan pada tanggan 19 Desember 2017 oleh Bapak Ridwan Kamil sebagai Wali Kota Bandung. Terdapat Patung Badak yang berusia puluhan tahun, yang menjadi ikon utamanya. Patung Badak tersebut direvitalisasi, sehingga kini tampilannya baru dan menjadi spot foto favorit bagi para pengunjung.

Baca Juga: Taman Lansia Bandung

Selain Patung Badak, juga terdapat Patung Dewi Sartika yang berada di samping Taman Badak. Patung tersebut juga turut direvitalisasi dan diperbesar, dari ukuran awalnya yang terbilang kecil.

Tak jauh dari Taman Badak ini, juga ada taman-taman cantik lainnya yang sudah lebih dulu diresmikan, seperti Taman Sejarah, Taman Vanda, Taman Labirin, Taman Sungai Cikapayang dan lain sebagainya.

Baca Juga: Kampung Tulip Bandung

Baca juga: Wisata Taman Refi Pekanbaru Riau

Fasilitas Taman Badak

panorama taman badak bandung

Setelah direvitalisasi, Taman Badak maupun Taman Dewi Sartika kini semakin indah dan dilengkapi dengan fasilitas yang cukup menarik buat para pengunjung, mulai dari Kolam Renang untuk Anak-anak, Spot Foto Gembok Cinta, Kebun Bunga Berwarna-Warni, Taman Hewan, hingga Air Minum yang siap untuk diminum kapan saja.

Taman Badak sendiri dibangun di atas lahan seluas 870 meter persegi. Cukup luas dan pas banget sebagai tempat untuk liburan bagi keluarga. Di sana pengunjung bisa jalan-jalan mengitari kawasan taman sambil menikmati pemandangan taman yang cantik dan memanjakan mata.

taman hewan di taman badak bandung

Selain itu, kegiatan lain yang sangat favorit bagi para pengunjung ialah hunting foto. Tersedianya spot foto keren seperti Patung Gajah dan Gembok Cinta semakin melengkapi aktifitas selfie.Taman Badak ini juga bisa menjadi tempat Jongging di pagi hari, tentunya akan sangat asyik lari-lari sambil menikmati pemandangan taman hijau.

Taman Badak ini tidak hanya menawarkan panorama taman yang cantik, tetapi juga kondisinya sangat nyaman. Banyak pohon-pohon tinggi yang rindang sebagai tempat berteduh, terasa asri. Apalagi dengan hembusan angin sepoi-sepoi, semakin bikin betah berlama-lama di sana.

lokasi taman badak bandung

Lokasi Taman Badak Bandung

Secara Administratif, lokasi Taman Badak ini terletak di Babakan Ciamis, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40117.

Bagaimana Pins, tertarik untuk berkunjung? Jika kamu penasaran dan tertarik untuk mengunjunginya, silahkan menuju lokasi, sesuai dengan alamat yang sudah dijelaskan di atas. Bisa juga dengan memafaatkan GPS yang ada di ponsel pintarmu dengan mengacu pada Google Maps.

Artikel terkait:


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di daftar properti & iklankan properti kamu di Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academy by Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.